[SF] Two of Us – Chapter 14 {Explicit Cut}

Explicit Cut

Pintu lift terbuka.

Kyuhyun berjalan keluar dengan kepala yang berdenyut sakit. Heechul membuatnya datang hanya untuk mendengarkan kenyataan yang begitu pahit. Semua penjelasan itu. Seolah menghancurkan semua harapannya.

Langkah kakinya berjalan pelan menuju unit apartmentnya. Kyuhyun hanya ingin tidur sekarang. Ia sangat begitu lelah. Jauh lebih lelah dibandingkan ketika Kyuhyun tidak tidur selama hampir tigapuluh jam karena pekerjaannya. Heck, selama satu minggu Kyuhyun tidak masuk kerja, tapi satu minggu ini dia merasa jauh lebih lelah dibanding saat ia bekerja. Namun, sepertinya rencana itu harus tertunda sejenak. Kyuhyun berhenti dan menatap sosok Siwon yang berdiri bersandar pada pintu unitnya. Oh, Kyuhyun sedang tidak ingin menghadapi pria itu.

Kyuhyun menarik nafas lalu berjalan mendekat. Ia berhenti dihadapan Siwon dan menatap pria itu dengan serius. “Ada yang bisa kubantu, Choi Siwon-sshi?” tanyanya dengan tenang.

Kyuhyun juga sedikit berjengit ketika ia mencium aroma alcohol dari Siwon. Alkohol dan cologne sang penulis yang bercampur. Apakah sebelum pulang, Siwon pergi minum dengan Donghae?

Siwon memandang Kyuhyun lekat. “Kita harus bicara.”

Kyuhyun mengusap wajah lelahnya. Tidak bisakah Siwon menunggu hingga esok hari? Apa pun yang ingin dibicarakannya itu. “Bisakah kita bicara besok saja? Aku hanya ingin tidur sekarang.”

Kening Siwon berkerut. Ia melirik jam di pergelangan tangannya. Masih pukul tujuh. Terlalu dini untuk waktu tidur. “Kau ingin tidur? Tidur di pukul tujuh seperti ini? Ini bahkan terlalu dini disebut malam. Memang sebenarnya apa yang membuatmu kelelahan? Oh tunggu… Aku tidak bisa bertanya apa pun yang berkaitan dengan kehidupan pribadimu, bukan?” ucap Siwon dengan nada dingin.

Shit… Kyuhyun mengumpat dalam hati. Siwon sepertinya tersinggung dengan ucapannya kemarin. Jujur saja, Kyuhyun bahkan tidak tahu kenapa dia bicara seperti itu pada pria dihadapannya. Saat itu, Kyuhyun tengah stress dengan beberapa masalah. Baik itu masalah pekerjaan, terutama dengan persidangan hak asuh Jun. Dan Siwon berada di waktu dan tempat yang salah.

“Siwon-sshi, dengar. Aku minta maaf jika ucapanku membuatku tersinggung. Tapi tolong, untuk kali ini… Hahh! Bisakah kita bicara besok saja? Aku akan mendengarkan semua keluhanmu. Okay?” ucap Kyuhyun. Dia tidak ingin beradu argument dengan Siwon. “Tolong menyingkir. Aku ingin masuk.”

Siwon menyeringai. Well… bukan sebuah seringai yang ramah. “Tersinggung? Terkait hal apa? Ucapan agar aku tidak mencampuri urusan pribadimu? Tenang saja, Kepala Editor Cho, aku bisa mengerti. Tentu saja, karena hubungan diantara kita hanya sebatas editor dan penulis, bukan?”

Kyuhyun mendesah. Ia tidak peduli dengan apa yang diucapkan oleh Siwon. Ia sedikit mendorong tubuh Siwon agar ia bisa memasukkan nomor kode dan membuka pintu. Tapi saat Kyuhyun hendak masuk, Siwon menjulurkan lengannya untuk menghalangai jalannya.

“Penulis Choi…!”

Heck! Jika Siwon bisa bersikap menyebalkan, Kyuhyun pun bisa bersikap keras untuk membalasnya. Siwon pun terlihat tidak peduli. Ia hanya membalas tatapan tajam Kyuhyun. Sunyi. Mereka tidak bicara keras tapi siapa pun bisa merasakan ketegangan di antara keduanya.

Kyuhyun masih belum memutuskan kontak mata mereka. Tapi deru nafasnya terasa begitu berat. Ia merasa sangat frutasi dengan sikap Siwon.  Setelah pria itu mengabaikannya, kini Siwon datang seolah meminta penjelasan. Kyuhyun bahkan tidak berbuat kesalahan apa pun pada Siwon.

Kyuhyun sudah tidak tahan. Baik dengan sikap menyebalkan Siwon maupun bau alcohol yang begitu menyengat dari tubuh sang penulis. Entah berapa banyak Siwon minum. Ia mendorong lengan Siwon yang menutupi jalannya kemudian berjalan masuk apartmentnya. Namun, ketika Kyuhyun hendak menutup pintu, Siwon menahannya. Kyuhyun mendesis jengkel. Rasanya ia ingin berteriak marah, tapi itu hanya akan membuat tetangga lain merasa terganggu.

Masa bodoh dengan Siwon, Kyuhyun melepaskan sepatunya di foyer lalu hendak berjalan menuju kamarnya. Toh, ia tidak peduli jika Siwon masih berada di depan pintunya. Siwon mendengus dengan reaksi Kyuhyun. Ia berjalan masuk dan dengan cepat ia menarik pergelangan tangan Kyuhyun. Siwon kemudian mendorong tubuh Kyuhyun merapat pada dinding.

Mata Kyuhyun membelalak dengan perlakuan Siwon yang terkesan sangat kasar. Apakah pria itu sudah lupa dengan kejadian sebelumnya yang membuat punggung Kyuhyun memar? Dan kali ini, Siwon melakukannya lagi.

“Choi Siwon! Apa yang kau lakukan?” seru Kyuhyun.

Ia mencoba untuk melepaskan diri tapi Choi Siwon terlalu kuat. Pria itu menekan bahunya agar Kyuhyun tidak bisa bergerak dengan bebas, Selain itu, tubuh besar Siwon membatasi gerak Kyuhyun. Hampir tidak ada jarak di antara mereka dan Kyuhyun bisa mencium dengan jelas bau alcohol –kini dari helaan nafas Siwon.

Kyuhyun berusaha menepis tangan Siwon yang menekan bahunya. “Jika kau ingin bicara, lakukan dengan sopan!! Kalau ini caramu untuk agar kita bisa bicara maka…”

Namun, tiba-tiba ucapan Kyuhyun terhenti. Matanya membulat lebar. Bahkan ia hampir tidak bernafas. Apa yang dilakukan oleh Siwon benar-benar diluar akal sehat Kyuhyun. Pria itu menciumnya –tepat pada bibir Kyuhyun. Sebuah ciuman yang terkesan begitu kasar, agresif dan penuh kemarahan.

Untuk beberapa detik, Kyuhyun begitu shock hingga ia tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Tapi dengan cepat, nalarnya kembali berjalan. Dengan sekuat tenaga, Kyuhyun mendorong tubuh Siwon menjauhinya.

Siwon yang terhuyung beberapa langkah ke belakang. Kyuhyun benar-benar tidak tahu apa yang sedang dipikirkan oleh Choi Siwon. Bagaimana bisa pria itu menciumnya begitu saja? Kyuhyun mengusap bibirnya dengan punggung tangannya.

“Choi Siwon, apa kau sudah gila?!!” teriaknya keras.

Siwon menghiraukan teriakan Kyuhyun. Ia kembali menghampiri Kyuhyun, berusaha untuk menciumnya kembali. Tentu saja, Kyuhyun berusaha untuk menghindar. Dengan sekuat tenaga, Kyuhyun mendorong tubuh Siwon untuk menjauh darinya. Namun, tenaganya kalah jauh dengan Siwon. Pria itu meraih kedua tangan Kyuhyun dan menahannya dengan kuat.

“Choi Siwon! Sadarlah!”

Siwon kemudian menatap Kyuhyun dengan serius. Bau alcohol dari mulut Siwon terlalu menyengat. Rasanya pria itu tidak mungkin hanya satu botol saja. Bahkan jika pun seorang pria sedang mabuk, sikapnya tidak akan seagresif ini. Termasuk mencium seorang pria. Kyuhyun menarik nafas panjang. Ia kembali berusaha melepaskan diri dari cengkraman Siwon, tapi sepertinya tenaga Kyuhyun semakin lemah. Cengkraman tangan Siwon terasa semakin kuat. Kyuhyun yakin itu akan meninggalkan bekas pada pergelangan tangannya nanti.

“Choi Siwon, kau menyakitiku,” bisik Kyuhyun. Ia sudah tidak bisa melawan lagi. Kyuhyun hanya bisa menunggu Siwon sendiri yang melepaskannya.

Siwon masih memandangi Kyuhyun. Ia mendekatkan wajahnya hingga ujung hidung mereka saling menyentuh. Dan karena hal itu, Kyuhyun sontak memejamkan matanya. Mungkin ia pikir Siwon akan kembali menciumnya.

Tapi di luar perkiraannya, Siwon melepaskan tangan Kyuhyun. Pria itu membuka matanya perlahan dan kembali menatap Siwon lekat. Walaupun tangannya sudah terbebas dari cengkraman Siwon, tubuh Kyuhyun masih terperangkap. Kyuhyun berkedip beberapa kali. Ia menarik nafas perlahan.

“Apa yang kau inginkan dariku, Siwon? Kenapa kau…”

Mata Kyuhyun kembali membulat ketika Siwon menangkup wajahnya dan kembali mencium bibirnya. Kali ini, ciumannya terasa berbeda. Siwon mencium Kyuhyun dengan lembut. Terasa sangat berhati-hati. Terasa begitu tenang dan penuh kasih. Kyuhyun hampir begitu terbuai. Tapi dalam hatinya menyeruak sebuah sensasi aneh. Ini tidaklah harus terjadi. Pria mana boleh mencium seorang pria lainnya. Bahkan Kyuhyun yakin Siwon bukanlah seorang…

Atau mungkinkah Siwon…

Dengan kedua tangannya yang sudah bebas, Kyuhyun berusaha mendorong tubuh Siwon –berusaha menyudahi ciuman itu. Tapi tubuh Siwon tidak bergerak, malah semakin menekan tubuh Kyuhyun hingga punggungnya merapat pada dinding. Kyuhyun mengerang frustasi. Ia juga tidak bisa menggerakkan kepalanya karena kedua tangan Siwon.

Siwon bahkan juga terlihat tidak terganggu dengan segala usaha Kyuhyun. Bibirnya perlahan melumat bibir bawah Kyuhyun, sedikit menggigitnya. Dan ketika kedua belah bibir Kyuhyun terbuka, lidah Siwon dengan cepat bergerak menyelinap ke dalam mulut sang editor.

Mata Kyuhyun kembali melebar. Ciuman Siwon semakin terasa begitu penuh gairah. Terlebih ketika tubuh Siwon juga mulai bergerak. Kyuhyun melenguh. Kakinya terasa begitu lemas. Kini kedua tangannya malah digunakannya untuk menopangkan berat tubuhnya pada Siwon –bukan untuk melepaskan diri.

Kyuhyun mendesah. Sensasi bagian bawah tubuhnya mulai mengkhianati akal sehatnya. Ditambah dengan ciuman sensual Siwon. Oh, penulis itu benar-benar tahu bagaimana mencium. Kyuhyun tidak akan keberatan jika Siwon memperlihatkan kemampuannya itu pada seorang gadis. Tapi bukan pada dirinya yang seorang pria.

“Si… Akhh… Ngghn….”

Tubuh Siwon kembali bergerak dengan seksual untuk menggodanya. Kali ini tubuh Kyuhyun meresponnya dengan cepat. Secara natural, bukan karena efek obat perangsang. Tangan Kyuhyun mencengkram kuat lengan dan bahu Siwon.

Kyuhyun menarik bibirnya dan mendesah. Tubuhnya terasa begitu panas. Ia menjatuhkan kepalanya di bahu Siwon ketika tubuh Siwon kembali menyerangnya. Siwon mencium leher Kyuhyun seiring dengan tangannya yang kini juga mulai bergerak. Mulai dari bahu, menuruni lengan, menuju area perut dan mengincar permukaan kulit di balik pakaian.

“Hahhh….”

Ujung jemari Siwon yang menyentuh permukaan kulitnya memberikan sensasi dingin ke seluruh sistem syaraf Kyuhyun. Dan jemari itu terus bergerak, menyentuh dengan penuh sensual. Kyuhyun menenggelamkan wajahnya di bahu Siwon dengan kedua tangan yang masih bergantung pada tubuh Siwon sebagai tempat sandaran.

Siwon mencium leher belakang Kyuhyun sekilas. Satu tangannya berada di pinggang Kyuhyun, dan lainnya bergerak menuju bagian depan celana Kyuhyun. Nafas Kyuhyun tertahan saat ia merasakan tangan Siwon yang mencoba membuka kancing celananya.

Dengan sedikit akal sehat yang masih tersisa, Kyuhyun berusaha untuk mencegah hal yang sama terulang. Untuk yang pertama, Kyuhyun masih memakluminya tapi untuk saat ini, apa yang dilakukan oleh Siwon hanya didasari nafsu sesaat yang muncul karena alcohol. Kyuhyun menegakkan kepalanya dan cepat menahan tangan Siwon sebelum pria itu berhasil menyentuhnya.

“Hentikan, Siwon.”

Siwon menatap wajah Kyuhyun dengan lekat. Satu alisnya terangkat. “Kau yakin?” balasnya dengan berbisik dengan suara rendah yang terdengar begitu sensual. “Tubuhmu jelas memberikan reaksi yang berbeda.”

“Kau akan menyesalinya keesokan paginya. Kau bahkan sebenarnya tidak menginginkan hal ini.”

Tatapan Siwon berubah. Terasa begitu gelap. Pria itu mendekatkan wajahnya pada Kyuhyun. Helaan nafas mereka bertemu. Aroma alcohol itu masih tercium pekat. “Benarkah? Kau yakin aku tidak menginginkan hal ini?”

Mata Kyuhyun membulat. Apakah Siwon benar-benar menginginkan ini? Ucapan itu membuat Kyuhyun lengah. Hal itu dimanfaatkan oleh Siwon. Tangan Siwon berhasil masuk dan menyentuhnya dengan begitu berani. Kyuhyun mendesah. Mulutnya terbuka dan kepalanya jatuh ke belakang. Siwon menyeringai. Dengan gerakan cepat, Siwon mengeluarkan penis Kyuhyun dari balik celana. Sang penulis itu menyentuhnya dengan penuh gairah.

“Hahh…” suara desahan Kyuhyun memenuhi seisi ruangan. Oh hell… mereka bahkan masih berada di hallway. Cukup beruntung pintu sudah tertutup dengan rapat.

Siwon kembali mendorong tubuh Kyuhyun hingga merapat pada dinding, memerangkap penis Kyuhyun yang berada di tangan besarnya dengan tubuhnya. “Katakan Kyuhyun… Apa kau yakin ingin menghentikannya? Kali ini, aku mungkin akan mendengarkan permintaanmu.”

Kyuhyun mengumpat. Ke mana perginya sosok Choi Siwon yang begitu perhatian padanya beberapa hari lalu? Selain itu, dari hasil penelusuran Kyuhyun terhadap profil Choi Siwon, pria itu selalu digambarkan sebagai sosok pria yang sempurna. Tapi malam ini, Kyuhyun melihat sosok lain seorang Choi Siwon. Sisi tergelap dari penulis terkenal Choi Siwon.

“Katakan, Kyuhyun. Apa kau ingin aku berhenti sekarang?” tanya Siwon dengan suara seduktifnya.

Shit! Kyuhyun tidak bisa berpikir. Sentuhan Siwon, deru nafas pria itu, bahkan aroma cologne dan alcohol yang kini membuatnya mabuk. Dengan semua gairah dan nafsu, Kyuhyun tidak bisa berhenti. Ia tidak ingin Siwon berhenti.

“Ha…. Shit! Harder…” gumam Kyuhyun.

 “Aku tidak bisa mendengarkanmu, Kyuhyun. Katakan dengan jelas.”

Oh, ini begitu memalukan bagi Kyuhyun.

“Please… Siwon. Harder! Fuck… More faster!!”

“Gladly!”

Siwon memberikan apa yang diinginkan oleh Kyuhyun. Sang editor kini mendesah hebat dalam dekapannya. Wajahnya memerah, nafasnya terengah dengan dipenuhi oleh peluh. Dengan gairah yang semakin memuncak, Kyuhyun juga semakin kehilangan akal sehatnya. Fokus pandangannya mengabur dan ia merasa seluruh ruangan itu seolah berputar cepat.

Kyuhyun menginginkan ini cepat berakhir, tapi di satu sisi ia juga menginginkan sesuatu yang lebih dari sentuhan tangan besar Siwon.

“Fuck…!!”

Siwon kembali mencium bibir Kyuhyun. Dan kali ini, Kyuhyun membalas ciuman itu. Salah satu tangan Kyuhyun juga bergerak ke belakang leher Siwon, menyelusup masuk diantara surai rambut hitam sang penulis. Sementara tangan Siwon masih terus menyentuhnya.

Dengan ciuman mereka yang semakin intens, tangan Siwon bergerak mengikuti. Dan Siwon tahu bahwa Kyuhyun sudah hampir mencapai klimaks. Ia menarik bibirnya dari ciuman mereka dan beralih menciumi bagian belakang Kyuhyun –secara erotis.

“Come, Kyuhyun.”

Detik berikutnya, dengan seiring suara desahan keras Kyuhyun, tangan Siwon dipenuhi oleh cairan sperma sang editor.

Setelah klimaksnya berakhir, Kyuhyun sudah tidak mempunyai tenaga yang tersisa. Ia hanya bisa menopang pada dinding serta tubuh Siwon yang menjaganya untuk tetap berdiri. Kyuhyun menatap Siwon dengan mata yang sudah terasa berat. Rasa lelah itu datang bahkan dua kali lebih hebat dibandingkan sebelumnya ketika ia baru kembali dari kantor Heechul.

Siwon memandang Kyuhyun yang terlihat begitu terpuaskan. Ia mengambil sapu tangan dari kantung celana untuk membersihkan tangannya serta membersihkan penis Kyuhyun dari sisa sperma. Kemudian ia kembali merapikan penampilan Kyuhyun –walaupun sebenarnya Siwon membiarkan celana itu tidak terkancing.

Siwon menjatuhkan sapu tangan itu ke lantai. Ia kembali menatap Kyuhyun yang hampir jatuh tertidur. Ia mengambil nafas panjang. “Kyuhyun…”

“Apa ini yang kauinginkan dariku, Siwon? Kupikir kau hanya ingin bicara,” gumam Kyuhyun.

Siwon terdiam sejenak. Ia memperhatikan Kyuhyun dengan seksama. Dan ketika Siwon hendak membalas ucapan Kyuhyun, pria itu malah jatuh ke dalam pelukannya dengan mata yang terpejam. Siwon hanya bisa menghela nafas.

Untuk ke-sekian kalinya, Kyuhyun selalu jatuh tertidur dalam dekapannya dan Siwon harus membawa pria itu ke kamar.

*****

Advertisements

45 thoughts on “[SF] Two of Us – Chapter 14 {Explicit Cut}

  1. Kyaaaaa—😂 ternyata di post juga yg ini #tariknapasbuangnapas
    Ini rrrrr hot… Siwon yg mabuk itu ganas. Tapi Siwon itu beneran mabuk atau masih sadar sih? Kayanya semua yg dilakuin siwon sama Kyuhyun itu nafsu yg tertahan selama ini. Kyuhyun mah malu malu meong. Tapi aku penasaran pas Kyuhyun bangun besoknya.
    Aku lebih suka explicit chapter ini buat chapter 14😁 ditunggu chap 15 nya…

  2. Ohh ini yang extreme nya yaa.. Tapi emang rada aneh ntar wonkyu nya gimana bersikap nya grgr hal ini terjadi terlalu cepat padahal hubungan masih sebatas teman. Yasudah monggo di lanjut

  3. Duuuuh kipas kipas wajahku memanas baca inih.. Lol.. 🤤🤤
    Mo komen apa?? Hahaha.. Seneng bgt nemu update hari ini.. Puaaassss.. 😂😍😂😍😂
    Semoga lanjutan nya gak lama yaaaa… 😘😘

  4. omg … omg … omg … *kipas2

    lemes baca nya 😅😅😅😅😅 kenapa gk lanjut ke kamar aja #Plaaakkkkk

    eeeeeaaaaaaa … di akhir ada pict ahjussi malaikat maut keceeeee yg bakal buat aku lupa sama apa yg ku baca 😅😅😅😅😅😅 *korban goblin 😂😂😂😂😂

  5. Ini apakah obat bagi para readers yng kurang puas sama part kmrn atau memang ada stock ancang2 sebelumnya klo ada 2 versi di part 14 ini?whatever yng jelas aku kaget juga pas baca,wooowww part ini ngejelasin siwon banget ya,akhirnya keluar sifat ganasny,wkwkwk
    Dan moga2 bsk paginya mereka g akan canggung lg seperti pertama kali siwon melakukan handjob sama kyuhyun
    Dan semoga mereka mulai sadar ajalah klo mereka atau lebih tepatnya siwon itu ada rasa sama kyuhyun selama ini,

  6. jiahhhh siwon berani juga.kemarin aja masih malu”…..lanjut ke kamarnya kapan wonnie??? kkkkkk *maafkan reader yg kelewat mesum thor…

  7. Wahahaha jadi ini bagian lainnya 😏 Siwon liar (lol) juga niiih…. wadu wadu. Kyuhyun awalnya ogah ogah tapi ujung2 nya nerima nerima aja wk tp siwon main curang uga sih tangannya langsung main masuk ke situ wkwk gimana kiyu ga nerima 😂😂 Paginya sih nih bikin kepo bakal gimana haha. eh tapi yang jadi alur sesungguhnya yang chapter 14 yang ga explicit kan ya…?

  8. Seharusnya adegan ranjang biar lebih cetar ..tpi ini udh cukup menegangkan dan membuat wajah panas wkwkwkwkw…penasaran dgn chapter depan…saran nih thor…bagaimna kalau tokoh ke tiga (cewek) yg suka pda kyuhyun atau siwon..krna awlnya mereka kan sam2 straight..saran aja sih

  9. Aduh..panassss..kipas mana kipas….
    Itu yakin nggak dilanjutin di kamar…wkwkwk…
    Lebih suka yang ini sih, hubungan mereka terasa cepat…
    Tapi terserah author gimana enaknya, aku masih setia baca k’…hehehe…

  10. Diera unni daebak *love *love *love
    Btw sukkak an yg ini buat chap 15 selanjutnya hehe
    Biar hubungan mereka semakin cepet diperjelas..
    Tp keputusan terakhir ad di sang sutradara hehehe
    Lanjut unn update soon y :*
    Gomawo :*

  11. Waahh debbak!! Tegang bgt baca
    Oh siwon kau seksi dan aku suka
    Caramu itu kasar dan mengoda. Bacanya bikin jantung deg deg an
    Kyuhyun sebenarnya menikmati tapi itu masih memalukan…
    Ttp gini tanpa hub jelas tapi udah wow pasti makin greget
    Ahh semoga ada yang panas lagi jadi aku siap 2 bawa tipas wkwkwkwkwkwk

  12. Kyaaaa..!!!! Panasss bangett di sini ….
    Ahh Siwon napsu amat busettt kyu di hajar bneraann.. Sayang ini bukan dikamar *eh …hahahhahaaaa..
    Ntahh knpaa tapi aku suka yang ini thorr dari PDA yg chap 14 kemaren.
    Wlapun klihtan kecepetan si tapi bagus yg ini..mksutmu kan dari awal kmu bilang ff ini GK bklan byak chap jadi mnurtku klo di chap ini mereka dah gituan ke sananya bklan lebih cepat hehehee..
    Tapi yang puya ide kan author yak jadi mau apa ajaaa aku sbgai pembaca bklan nikmati karyamu..
    Chap ini beneran panas.. Thanks udah di post
    next part-nya boleh minta cepet,.
    Gomawo xiexie… 😉

  13. Ini beneran extreme sampe panas dingin bacanya 🔥🔥👍 apa yang akan terjadi sama mereka berdua setelah ini?

    Semoga siwon melakukan “itu” bukan karena terpengaruh alkohol, takutnya nanti kyuhyun kecewa..

  14. Oh My…..knpa ada Lee dong Wook sshi???
    Apa dia juga melihat apa yg dilakukan WonKyu tadi???!
    Bagaimana ini???jadi malu sendiri… syukurlah..semoga semua akan baik-baik saja.

  15. Akhirnya di apdet juga yang ini hehehe…
    Pengen yang ini aja dilanjutin,biar hubungan wonkyu nya cepet diperjelas hahaha
    Semoga besok paginya siwon bersikap lebih terlihat lagi kalo dia ada rasa sama kyu
    Kalo kyu?? Pasti aneh dan mencoba menyangkal, cuman kalo siwon terlihat yang seperti ini, berpenderian yang keras.. Mungkin akhirnya kyu akan cepet luluh juga hehehe…
    Jngan awkward kayak pas selesai kyu kena obat perangsang dong kalo bisa hehehe dibuat mereka santei tapi pasti segera mempunyai hubungan semacam siwon klaim secara sepihak mereka punya hubungan ntar an juga kyu mau jadi kekasih siwon hahaha

  16. Untuk penikmat alur cepat aku suka ini, tapi untuk feel yg lebih memang terlalu cepat, setidaknya pas stts mrk udah teman… Teman berbagi ranjang… XDD

  17. yeaaay..dipublish juga..and it’s so hoooot…
    apapun alur yang diambil…diriku setia menanti..heheheee..
    kalo alur ini yang diambil, semoga ajh siwon ngelakuin ini emang bukan semata2 dorongan alkohol..tp emang dia ada feel ke kyu dan menyadari itu..trus ngejelasin ke kyu..takutnya ntar kyu salah paham..malah jadi stuck hubungan mereka..

  18. ya ampun ini hot banget 😂😂😂 bener bener extreme 😍😍😍
    ga tau kenapa kayaknya siwon walopun bau alkohol keknya tetep sadar dah. btw ga terusin di kamar ini?? 😌😌 kkkkk
    yah seenggaknya ga ngelakuin itu gpp yang penting siwon ga ninggalin kyu di apartemennya, dan siwon tidur seranjang gitu sama kyuhyun 😂😂
    sukaa sama two faces, dan uda ada dua chapter ga terduga contohnya kek ini 😘😘😘

  19. Aigooo….siwon melakukannya lagi, dan kali ini bahkan mrk sdh berciuman 😁😁😁
    Tp untungnya mrk melakukannya hanya sebatas tu tdk sampai terlalu jauh 😁😁😁

  20. Lah ? Ga nyangka yg ini dipost juga :v
    ASTAGA INI KELEWAT HOT WTF XD
    panas dingin bacanya, diera emang top deh.
    Siwonnya seksi bgt, kyuhyun jg malu tapi mau :3
    so ? Alur mana yg dipake untuk chapter 15 ??
    Next ya, fighting.
    .
    Kimmy

  21. uwoow.. bener2 Hot bgt ini bhahaha
    well ~ sbenernya suka yg alur cepet, mksdnya sih Wonkyu nya itu lngsung kyk gini wkwk :v
    tpi yaa aneh jg sih klo dipercepat, nnti ngacak alur nya 😅
    tpi ya sudahlah aku jg bingung nnti next nya gmana, trserah kmu aja lah 😂

  22. Karna banyak yg penasaran akhirnya diposting juga, tapi aku justru lebih suka yg nggak ekstrim, karna lebih masuk akal aja, kalo gini… Malah berasa kecepatan alurnya, tapi makasih udah di post jadi udah nggak penasaran lagi.

  23. Aq penasaran tpi begitu baca banyak yg aq lewatin kkkk…..spertinya aq suka yg pelan pelan saja,asal jngn terlalu lambat (bnyk maunya….
    Kak,scarface beneran udahan,gk di tambah???

  24. Yg part ekstrim lbih menantang and bikin deg2 ser 😉😉😉😉😉,,,,sptnya wonnie dah mulai berani nunjukin klu dy suka Kyu,,,,Author buat mrka tmbh mesra donk 😉😅😍😍

  25. Thanks for this explicit update…. Hope you can continue from this part rather than the normal plot. Wonder what will happen next morning between both of them??? Is Siwon really drunk? Can’t wait to read next chapter 😃😃update soon ya.

  26. Pas baruu bacaa judul nyaa explicit cut udahh girang ajaaa nih bawaannya pasti seruu nihh alurnyaaa dan ternyataaa beneran seruu kan kan wkwk~ entahh kenapaa lebihh sukaa samaa part 14 yang iniii ihh… soalnya bisaa liat siwon yang lebih mendominasi dan agresif gituuu samaa kyu, cumaaa sayangnyaa.kenapaa gak ada adegan ranjangnyaa ihh eon wkwkw kan jadinyaa greget hahhaha #lol … ditunggu chap 15 jangan lamaa2 yah eon kkkkk

  27. omo …… omo….. omo ya ampun ini apaaaa!!! jrang mampir karna sbuk skaliinya mampir dpt yg beginian …. kyaknya perlu bca ulang dr part awal deh ya… ToU wonkyu sukaa bgt janji bkal sering2 mampir deh diera sii ddaboong!!!!

  28. Nah sepertinya hubngan yg lbh cpt begini lebih baik. Biar bisa ntar lgsg lovey dovey n siwon jg bisa jd penyemangat n beri dukungan untuk kyu disegala mslh yg dhadapi. Wlopun sblmx mrka hnya sbts tmn tpi kn rasa dh ada tu wlopun tnpa dsadari jdi mgkin ga da slhnya siwon bergerak cpt dri pd ditunda ntr malah buat wonkyu makin uring2an

  29. gk tau mesti comment pa,,,
    it siwon ny sadar gk sih pa yg udah dia perbuat ke kyuhyun…
    siwon gk tangung2 ya…
    gimana dgn keesokan harinya????

  30. Duh.. Aku muncul lg n komen lagi.. Gak sabar baca update an baru.. Kira2 kpn yaaa… 🤔😊
    Hats off u km dear writer, suka bgt gaya ceritamu.. Sangat berkelasss.. Tssaaahh.. 😁😁
    Gak nyangka speed hub mrk dipercepat, ini makin seru jadinya.. Gmn sikap Kyu stlh dia bangun..? Hihihii.. Awkward kah? Ato justru santai aja.. Hhmmm.. Curious…

  31. Omg…ini beneran hot. Itu Siwon beneran mabuk atau dia tetep sadar walaupun udah minum alkohol lumayan banyak. Moga2 besok pagi mereka engga canggung dan bisa saling terbuka satu sama lain dan makin deket aja pastinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s