[SF] And We…

And We…

Kyuhyun menatap sepasang sepatu yang berada di foyer dengan cukup lama. Ia tidak pernah tahu bagaimana orang itu selalu bisa keluar dari waktu ‘kerja’nya dengan mudah. Ini bukanlah yang pertama dan Kyuhyun tahu tidak akan menjadi yang terakhir.

Terlebih ketika waktunya telah tiba.

Kyuhyun menghembuskan nafas dan melepaskan sepatu di foyer –tepat di samping sepasang sepatu tersebut. Dengan berhati-hati, ia berjalan di hallway menuju ruang tengah. Entah apa yang tengah menantinya. Orang itu selalu mempunyai ‘kejutan’ yang berbeda pada setiap pertemuan mereka.

Namun, langkahnya terhenti ketika Kyuhyun berada di ruang tengah. Ia menatap nanar pada sosok pria yang berdiri tidak lebih dari dua meter dari posisinya. Pria yang tengah tersenyum lebar dan memperlihatkan dimple di kedua pipinya. Tangannya terulur dengan memegang buket bunga lily dan baby’s breath.

Kyuhyun memandang pria itu dengan lekat.

“Selamat atas tur konsermu, Kyuhyun. Kau telah bekerja keras,” ucap pria itu.

Kyuhyun tidak mengatakan apa pun. Bahkan ekspresinya tidak mengalami perubahan sedikit pun. Ia melepaskan tas ranselnya dan membiarkannya jatuh ke lantai begitu saja. Tidak peduli di dalam ta situ terdapat barang berharganya –PSP serta konsol game lainnya. Perlahan, kakinya kembali melangkah. Berjalan menghampiri pria tersebut. Langkahnya terhenti tepat dihadapan buket bunga yang masih terulur padanya. Kyuhyun menatap bunga lily itu dengan serius.

Pria itu sedikit memiringkan kepalanya. Ekspresinya terlihat bingung dengan reaksi diam Kyuhyun.

“Sayang, kau baik-baik saja?” tanya pria itu khawatir.

Kyuhyun menarik nafas lalu menggumam pelan. Ia mengambil buket bunga itu dari tangan si pria.

“Kau menyukainya?”

Kyuhyun kembali menggumam. Kali ini pandangannya tidak terlepas dari buket bunga yang kini berada di tangannya. Ini bukan pertama kalinya Kyuhyun mendapatkan bunga, dan juga ini bukanlah yang terakhir.

“Sekarang kau ganti bajulah dan istirahat. Mungkin tidur selama satu atau dua jam. Aku akan mengurus makan malam untukmu. Aku tahu kalau kau pasti lelah sekali setelah dari Jepang lalu ke Hongkong dan kemudian Thailand. Kau tidak perlu mengkhawatirkan apa pun, aku yang akan merapikan semua kopermu dan memasukkan semua pakaian kotor ke laundry. Kau hanya perlu beristirahat yang cukup.”

Kyuhyun kemudian menatap pria itu lalu segera memeluknya dengan erat. Sang pria termenung untuk sesaat. Namun, ia tersenyum dan membalas pelukan tersebut. Tangannya bergerak mengusap rambut Kyuhyun dengan lembut.

Pria itu mengecup leher Kyuhyun dan berbisik, “Apa kau begitu merindukanku, sayang?”

Kyuhyun hanya mengangguk dan semakin mengeratkan pelukannya.

“Aku juga merindukanmu, Kyuhyun. Sangat merindukanmu.”

Kyuhyun menenggelamkan wajahnya di bahunya dan bergumam, “Aku pulang, Siwon.”

Siwon masih tersenyum dan menarik nafas. “Selamat datang, Kyuhyun.”  Dan ia kembali mencium leher serta sisi kepala Kyuhyun beberapa kali.

*****

Sudah beberapa menit berlalu tapi posisi Kyuhyun dan Siwon belum banyak mengalami perubahan. Keduanya masih saling berpelukan di ruang tengah dan tidak ada satu dari mereka yang ingin melepaskan terlebih dahulu.

Siwon sebenarnya tidak keberatan, tapi ia mungkin lebih memilih jika mereka meneruskannya dalam posisi duduk di sofa –agar lebih nyaman. Jujur saja, kaki Siwon mulai terasa sakit karena terlalu lama berdiri. Namun, dia tidak ingin bergerak dari posisi nyamannya saat ini.

Hingga, Siwon merasakan sesuatu yang aneh.

“Kyuhyun…”

Kyuhyun tidak merespon. Tapi Siwon bisa merasakan ada perubahan pada Kyuhyun. Tubuh kekasihnya sedikit berguncang dan bahunya terasa basah. Mata Siwon membulat.

“Kyuhyun, kau menangis?” tanya Siwon yang hendak melepaskan pelukan agar ia bisa melihat wajah Kyuhyun, tapi kekasihnya itu menolak dan malam lebih mengeratkan pelukannya.

Siwon menarik nafas dan mengusap lembut punggung dan kepala Kyuhyun. Ia benar-benar tidak tahu kenapa Kyuhyun bisa menangis seperti ini. Kekasihnya bukan tipe pria yang begitu sensitive hingga bisa menangis. Walaupun begitu Siwon tahu persis selama beberapa konser terakhirnya, Kyuhyun selalu menangis di atas panggung.

Jujur saja, itu membuat Siwon merasa begitu tidak berdaya. Kyuhyun hanya seorang diri di atas panggung dan menangis. Walaupun itu bukan sepenuhnya tangis kesedihan, tapi Siwon tidak bisa melihat air mata jatuh di wajah Kyuhyun.

“Kyuhyun…” ucapnya lembut seraya kembali berusaha melepaskan pelukan. “Lihat aku, sayang..”

Dan ketika ia berhasil melepaskan pelukan Kyuhyun, pria itu menunduk untuk menyembunyikan wajah memerahnya dari Siwon. “Hey sayang…”

Siwon mengangkat wajah Kyuhyun. Ia terdiam sejenak ketika melihat wajah Kyuhyun yang basah karena air mata serta mata dan hidung yang memerah. Siwon tidak pernah melihat Kyuhyun menangis seperti ini. Dengan lembut, ibu jari Siwon menghapus air mata di pipi Kyuhyun.

“Apa yang kau tangisi, Kyuhyun?” tanyanya lembut.

Kyuhyun menarik nafas –berusaha mengontrol emosinya. “Tidak tahu,” ucapnya dengan suara serak. “Air matanya jatuh begitu saja. Aku bahkan tidak bisa berhenti.”

Siwon mengulas sebuah senyuman. Kyuhyun menghapus air mata dari wajahnya dan berusaha berpaling dari Siwon.

“Ah… ini memalukan sekali,” gumamnya.

Siwon menggeleng. “Tidak, itu tidak memalukan.”

Kyuhyun melirik kekasihnya. “Sepertinya aku terlalu sensitif. Bahkan di beberapa konser terakhir, aku selalu menangis. Itu bahkan lebih parah karena aku menangis dihadapan banyak orang.”

Siwon kembali tersenyum. Tangannya menangkup wajah Kyuhyun dan kembali menghapus sisa air mata di wajah Kyuhyun, termasuk di bawah hidung Kyuhyun. Dengan cepat, Kyuhyun menepis tangan Siwon dengan jengkel. Pria itu hanya tertawa kecil.

“Menangis itu bukan sesuatu yang memalukan, Kyuhyun. Itu adalah sesuatu yang manusiawi. Well.. Jika membuatmu lebih baik, sebagian besar member juga pernah menangis dihadapan banyak orang. Ingat ketika kita, terakhir kali, mendapatkan Golden Disk? Aku juga menangis, bukan?”

Kyuhyun mendengus. “Itu berbeda.”

“Tidak ada yang berbeda, Kyuhyun. Tangisan tetaplah sebuah tangisan. Entah itu tangis kesedihan ataupun tangis kebahagiaan. Itu membuatmu sangat manusiawi.”

“Itu… Tidak memalukan?”

Siwon menggeleng.

“Lalu bagaimana jika Hyukjae dan hyung lainnya menggodaku?”

“Well, kau tinggal membalasnya, bukan? Hyukjae bahkan lebih sering menangis di depan umum ketimbang dirimu.”

Kyuhyun mengangguk dan tersenyum tipis. Siwon ikut tersenyum dan mengecup ujung hidung Kyuhyun yang masih terlihat merah.

Kyuhyun hanya tersenyum tipis lalu mencium aroma bunga lily yang diberikan oleh Siwon. “Terima kasih,” gumamnya.

“Terima kasih kembali,” tukas Siwon berbisik.

Lalu diikuti oleh sebuah kecupan manis pada bibir Kyuhyun. Dengan cepat, Kyuhyun melingkarkan kedua tangannya di bahu Siwon dan membalas ciuman tersebut.

Siwon tertawa kecil dengan perubahan emosi Kyuhyun yang begitu cepat. Namun, dia tetap mencium bibir Kyuhyun dengan lembut. Satu tangan Siwon bergerak ke belakang kepala Kyuhyun dan tangan lainnya menyentuh punggung kekasihnya.

Kyuhyun mendesah pelan dalam ciuman tersebut. Tangannya mendekap tubuh Siwon semakin erat dalam rengkuhannya. Bahkan hingga buket bunga itu jatuh ke lantai. Mulut Kyuhyun terbuka ketika lidah Siwon menggoda permukaan bibirnya. Ia mengerang lembut saat tangan Siwon bergerak semakin sensual –begitu juga dengan seluruh tubuhnya.

Kyuhyun melenguh.

Pautan bibir mereka terlepas. Kyuhyun mengambil nafas banyak-banyak. Hell, Siwon masih saja dengan mudah mencuri nafasnya. Bahkan hanya dengan sebuah sentuhan. Kyuhyun menatap Siwon dengan lekat.

Ujung jemari Siwon kemudian menyusuri setiap gurat wajah Kyuhyun.

Sebuah senyuman terulas dalam wajah Siwon. “Aku mencintaimu, Kyuhyun.”

“Aku mencintaimu, Siwon.”

“Well…” Senyuman itu berubah menjadi sebuah seringai. “Itu sudah seharusnya, bukan?”

Dengan cepat, Siwon mengangkat tubuh Kyuhyun dan menggendongnya. Kyuhyun hampir berteriak karena terkejut. Ia memeluk erat Siwon. Tapi kemudian Kyuhyun tertawa lepas. Heck, bagaimana bisa Siwon masih begitu kuat menggendongnya dengan berat tubuh Kyuhyun saat ini.

Kyuhyun menatap Siwon. “Apa tidak berat?”

“Berat sekali!” goda Siwon.

Kyuhyun mendengus dan menepuk bahu Siwon. Pria itu hanya tertawa dan mengecup bibir Kyuhyun. “Kau tidak berat, sayang.”

Kyuhyun tidak mengatakan apa pun. Dia hanya kembali memeluk Siwon dan menenggelamkan wajahnya di bahu Siwon ketika pria itu membawanya ke kamar.

*****

NOTE: Karena Kyuhyun nangis mulu di beberapa konser terakhir jadi….

Ah, sudahlah…

Advertisements

30 thoughts on “[SF] And We…

  1. Ihh,, kok gemesin banget sih. Kyuhyun kaya ABG labil aja nangis gak jelas. Di tanya kenapa nangis, eh malah jawab gak tau..

    Makin cinta deh siwonnya 😉 mereka selalu so sweet. Hal sekecil apapun pasti selalu ngena..

  2. Kyuhyun bener2 sensitif di beberaa konsernya akhir2 ini. Jadi pengen mewek juga bawaannya 😂
    Suka sama karakter kyuhyun yang bersandar ke siwon kayak gini 😊

  3. Waktu siwon nanya ke Kyuhyun kenapa nangis?? Jawab Kyuhyun nggak tau, padahal kenyata’anya mah authornya yg nggak tau, atau nggak ada ide??? He..he..He… Di ‘iya’in aja DECH ya…

  4. Sweet banget ya…lihat WonKyu seperti itu…hihihi..jadi blushing sendiri.
    Sempet nyesek juga…kmrin lihat Kyuhyun oppa smpat menangis seperti itu…hweeee….#hug WonKyu

    Gumawo eonni…fighting!!!

  5. Enakny punya pacar kaya siwon.. perhatiaaan bgt.. sampe hal2 kecil jga ga lewat dri perhatian dy.. kyuhyun jadi makin makin cinta deh..

  6. Iya si maknae lg hobi nangis bahkan ada yg bener2 org juga pengen ikutan nangis liatnya… Covernya kebetulan favorit… Bagus kyuhyun dengan sisi indahnya… XDDD

  7. Demi apa?? Ini sweet bgtt.. sisain cowok satu yg kayak siwon dong.. *eh kkkkk
    yup si magnae emang sering nangis akhir2 ini.. jadi waktu ngeliatnya udah biasa.. abis wajahnya cute bgt pas lagi nangis.. hehe

  8. lg sensitif krna bentar lg kyu mau wamil.. aku jg ga tega liat dia nangis makanya ga ngikutin konsernya *plakk*
    ugh ~ siwon sweet bgt ahh..tpi sedih bgt bakal nungguin mreka lebih lama lg u,u

  9. iya emang,kyuhyun lagi hamil muda kali,sensitif,nangis mulu g ada lakinya,wkwkwkwk#di tabokin sparkyu
    mungkin karna mw wamil jd sedih mulu kali ya,dan kita g tau apa yng dia tangisin itu,apa bahagia atau malah sebaliknya,tp doaku sebagai fans ya mudah2n dia selalu baik2 saja,
    tuh kan,lagi asik2 baca tau2 end gitu aja,udah lama kali mereka ga begituan,Diera ma suka jahat gitu main udahan aja g di terusin,kentang tau,

  10. Aishhh ini apa? Ini apa? Manis bangett sihh huhuhu
    Kyu kamu terlalu banyak nangis dikonser jdi ikut”an pengen nangis..
    Author-nim terima kasih sekali sudah membuat ff yg begitu maniss
    Hwaiting….

  11. Sweet banget. Makasih udah buat yg manis manis😆 ya ampun mereka berdua bikin asdfghjkll. Kyuhyun bikin gemes karena sering nangis pas konser. Okey, aku juga ikutnyesek lihat dia gitu. Tapi entah kenapa aku justru menganggapnya imut pas nangis#tamparaku.
    Well, sweet fanfic. Ditunggu oneshoot wonkyu lainnya.

  12. Iya kyu kok sensi bngt…jangan” PSPnya ilang atau gak lulus tes masuk wamil, aah kangen siwon mungkin, yg pasti semoga kyu gak knp”, mungkin dia sensi karena kan mau wamil
    Ditunggu ff lainnya yaaa…

  13. Iya nih kyu nangis mulu..
    Lagi mau datang bulan jadinya sensitif hahaha saya kira ff nya bertema kyu yang makin cantik saat gendong anak hahaha…
    Bukan ya..
    Ah mereka mah selalu so sweet, btw awalnya siwon mau buatin makan malam tapi kayaknya di ending malahan siwon yang dapat makanan hahaha

  14. iya kyuhyun nangis terus jadi ikutan sedih bahkan aku juga ikut nangis liatnya…

    dan di ff ini seneng banget karena siwon selalu ada untuk kyuhyun dan dia begitu menyayangi dan mencintai bahkan melindunginya hehehe
    ditunggu lanjutannya ya

  15. Setiap kyu nangis di konsernya aku jadi ikutan syedi huhu kalo ngeliat updatean konsernya dia yang nangis lgsg kyk “hu kiyu hu” dan ku sedi gabisa nonton konsernya dia di bkk krn skripsi dan ga diijinin mama hu 😦 (malah curhat lol mian). Kyu sama siwonnya disini gemay banget huhu romantis syekali ya siwon. Makannya jadi pindah ke kamar nih kayaknya hahaha ><

  16. HUWEEE saya juga kepengen mewek tiap liat kiyu nangis di konser TAT
    mungkin dia terhura liat banyak fans yg masi dukung dia.. Padahal dia mau wamil.. Jadinya.. Huwee sedih kan inget kiyu mau wamil T^T
    huwee siwon manis banget perhatian huwee saya juga pengen punya pacar kayak siwon huwee udahan ya makasih ff nya, saya mau nangis dulu HUWEEEE
    TTATT
    .
    Kimmy

  17. Sweett sekalii ff nyaaa ihhh , bikin ngiri orangg ajaaa huhuhu … Yang model siwon jangan sampe lolos wkwkwk~~ Ntar buat lagii yang kyu sama bayi dong thor, lucuuu kayanyaaa ihh hahha

  18. walaupun jrang ketemu karna kesibukan msing2,tp sekali ny ketemu mereka romantis bgt
    apalagi siwon,dia slalu bs buat kyu trsenyum mskipun dlm keadaan lelah skalipun…😊

  19. Huaaa…jd pingin ikut nangis inget kyu nangis. Tp mang paling sweet yg ada wonkyu moment yg di nagoya…hehehe. thank u author nim…udah merangkai story bts nangis nya kyu. 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s