[SF] About Something That He Can’t Never Forget [4]

kyu-at-airport

About Something That He Can’t Never Forget [4]

Kyuhyun mendesah berat ketika ia melihat sosok Siwon berdiri di depan pintu unit apartment dengan kedua tangan terlipat di depan dada. Well, dari raut wajah kekasihnya, Kyuhyun bisa menebak kalau Siwon sedang sangat marah. Pada seseorang yang kini berdiri tepat di belakang Kyuhyun –untuk bersembunyi. Terlebih ketika pria Choi itu datang dengan seragam lengkap.

Kyuhyun tahu bahwa hal ini akan terjadi, tapi ia sungguh berharap kalau Siwon bisa menunggu hingga beberapa jam. Paling tidak, sampai Kyuhyun beristirahat sejenak.

“Siwon..” ucap Kyuhyun pelan sembari menghampirinya.

Tapi Siwon tidak merespon apa pun. Fokus tatapannya hanya tertuju pada pria tinggi dibelakang Kyuhyun.

“Siwon.. Please.”

Lagi, Siwon tidak mengatakan apa pun. Dia hanya berbalik, memasukkan kode pintu lalu berjalan masuk. Kyuhyun kembali mendesah. Rasanya dia harus berusaha keras untuk menenangkan Choi Siwon. Kemudian ia berjalan memasuki unit apartment, diikuti oleh manager yang selalu bersamanya –Park Youngsuk.

Youngsuk menutup pintu dan membawa koper Kyuhyun ke dalam kamarnya. Manager muda itu bahkan menghindari kontak mata dengan Siwon yang berada di ruang tengah. Kyhyun menghampirinya. Ia melepaskan tas, syal serta topi hitamnya kemudian menaruh semua itu ke sofa.

“Hey… Kau meminta ijin untuk keluar lagi?” tanya Kyuhyun pada Siwon.

Kali ini Siwon menatap Kyuhyun dengan begitu lekat. “Sudah bertemu dengan dokter?”

Kyuhyun mengangguk. Nada bicara kekasihnya sangat serius. Kyuhyun tahu tidak akan mudah untuk memberikan penjelasan pada Siwon kalau dia baik-baik saja.

“Aku sudah menemui dokter dan ia mengatakan kondisiku tidak buruk. Hanya butuh istirahat dan banyak minum air mineral saja,” jelas Kyuhyun yang berjalan mendekati kekasihnya. Kemudian ia mengulurkan tangan untuk mengusap lengan Siwon. Kyuhyun memberikan senyuman. Tangannya masih berusaha meraih tangan Siwon yang masih terlipat di depan dada.

Walaupun Siwon keras kepala untuk tidak melepaskannya, tapi Kyuhyun jauh lebih keras kepala. Ia berhasil meraih tangan Siwon dan menautkan jemari mereka. Kyuhyun menatap pada Siwon dan tersenyum. “It’s okay. Aku baik-baik saja, Siwon. Tidak ada yang terluka.”

Siwon memandang Kyuhyun cukup lama. Jujur saja, Siwon tidak percaya pada Kyuhyun. Ia mengenal baik sang kekasih. Kyuhyun bahkan akan mengatakan bahwa dia baik-baik saja setelah ia terbangun dari koma. Hell… Kyuhyun benar-benar mengatakan hal itu ketika Siwon datang ke rumah sakit –tiga hari setelah ia tersadar dari koma hampir sepuluh tahun lalu. Tapi kejadian di Taiwan kemarin sangatlah berbeda.

Kyuhyun berada di kamarnya yang dipenuhi asap, tanpa mengetahui bahwa sedang terjadi kebakaran. Sedangkan staff lainnya sudah melakukan evakuasi. Kyuhyun mungkin mengatakan bahwa dia sedang bersama beberapa staff lainnya saat kebakaran berlangsung, tapi mengingat bahwa ia baru menyadari hal tersebut setelah kamarnya dipenuhi oleh asap, Siwon tahu persis kalau Kyuhyun hanya berusaha mencari alasan terbaik agar masalahnya tidak berkepanjangan.

Hell!! Jika Kyuhyun tidak menyadarinya, sedikit lebih lama, mungkin konser di Taiwan akan dibatalkan.

Siwon hendak membalas ucapan Kyuhyun ketika Youngsuk keluar dari kamar Kyuhyun. Ia beralih menatap manager muda yang terlihat menunduk dengan ekspresi penuh rasa bersalah.

“Kembali ke SM dan temui Head Manager. Katakan padanya mengenai kejadian yang sebenarnya. Bukan berdasarkan penjelasan Kyuhyun,” ucap Siwon dengan nada tegas. “Katakan sesuai dengan apa yang kau alami dan lakukan saat kejadian itu berlangsung.”

Youngsuk mengangguk. “Baik.”

“Siwon…”

Siwon kembali menatap Kyuhyun dengan lekat. “Diam, Kyuhyun. Kali ini kau tidak bisa menutupi kesalahannya. Apa yang terjadi padamu adalah kelalaiannya. Dan dia harus bertanggung-jawab. Bahkan semua staff harus bertanggung-jawab atas apa yang terjadi padamu di hari itu.”

“Tapi Siwon… Dia bisa melakukan kesalahan. Siapa pun bisa melakukan kesalahan, termasuk diriku.”

“Tentu, semua orang bisa melakukan kesalahan,” ucap Siwon. “Tapi dia juga perlu tahu tanggung-jawab pekerjaannya. Dia pergi sebagai managermu. Kau adalah prioritas utama baginya. Hell… Dia bahkan membutuhkanmu untuk mempertahankan pekerjaannya. Tapi dengan begitu bodohnya, dia melakukan kesalahan yang begitu besar. Dia sudah bersalah karena meninggalkanmu di kamar tanpa pemberitahuan tentang kebakaran itu. Tapi yang lebih parah, dengan sangat ceroboh dia membuat postingan tentang kebakaran itu di akun snsnya!”

Kyuhyun sedikit berjengit ketika Siwon berteriak marah. Siwon kembali menatap Youngsuk yang berdiri menunduk tak jauh dari posisinya dan Kyuhyun saat ini.

“Kemudian, karena tidak bisa mengatasi reaksi dengan komentar-komentar atas postingannya tersebut, dia menghapus akunnya. Aku tidak akan peduli dengan akun pribadinya, tapi dia mengabaikan tanggung-jawabnya padamu Kyuhyun.”

Kyuhyun menarik nafas perlahan. Ia menggenggam erat tangan Siwon lalu menoleh pada Youngsuk. Jujur saja, itu memang kesalahan Youngsuk, tapi Kyuhyun juga merasa kasihan. Saat ini dia dimarahi oleh Siwon, tapi ketika ia kembali ke kantor SM, Kyuhyun yakin dia juga akan mendapat teguran keras dari atasannya.

“Youngsuk-ah, pergilah.”

Youngsuk mengangguk kecil.

*****

Kyuhyun masih memperhatikan Siwon dengan begitu seksama.

Ini sudah hampir setengah jam dari Youngsuk meninggalkan unit apartment, tapi sepertinya Siwon masih belum tenang. Ekspresi wajahnya masih terlihat begitu kaku dan marah. Kyuhyun sudah berusaha untuk menurunkan emosinya, namun sia-sia.

“Siwon…” ucap Kyuhyun pelan. “Bukankah kau harus kembali ke kantor polisi?”

Siwon menghembuskan nafas perlahan. Well, ia tahu persis kalau pengawasnya hanya memberi ijin kurang lebih dua jam dan tersisa sekitar tigapuluhdua menit lagi untuknya kembali. Namun, dia masih belum tenang meninggalkan Kyuhyun sendiri.

Siwon lalu menoleh pada Kyuhyun yang duduk di sisinya. “Aku akan pergi setelah kau istirahat.”

“Aku akan istirahat setelah kau pergi. Lagipula kau tidak punya banyak waktu lagi, bukan? Pergilah, aku akan makan dulu sebelum tidur  sejenak dan pergi ke MBC.”

Siwon menyentuh kepala Kyuhyun dengan tangan kanannya sedangkan tangannya yang lain masih tergenggam erat dengan tangan Kyuhyun. Perlahan, secara lembut, Siwon mengusap kepala kekasihnya tersebut. “Setelah dari MBC, temui dokter lagi okay? Selain itu, hari Kamis kau sudah pergi lagi ke Sapporo, bukan? Aku hanya ingin memastikan kondisimu baik-baik saja, Kyuhyun.”

Kyuhyun menggumam. “Baiklah, aku akan pergi ke dokter lagi.”

Well, untuk kali ini Kyuhyun tidak akan berdebat dengan Siwon. Sudah cukup ia melihat kemarahan Siwon pada Youngsuk. Jika Kyuhyun bersikap keras kepala dan mengatakan bahwa ia baik-baik saja, emosi Siwon pasti akan kembali naik lagi. Dan itu malah akan membuat Siwon terlambat kembali ke kantor polisi.

Siwon tersenyum tipis lalu mengecup bibir Kyuhyun lembut. “Terima kasih karena telah mau menurutiku.”

Kyuhyun hanya menyeringai dan kembali mencium bibir Siwon. Hah… Setidaknya untuk kali ini Kyuhyun bisa mengontrol emosi Siwon dengan cukup baik. Jadi, katakan saja bahwa hari ini ia telah menang.

*****

NOTE: Well…. Sedikit update untuk minggu ini. Saya akan usahakan untuk update posting fanfiksi di hari Rabu. Tapi masih diusahakan yaa… Karena sejak Kamis sampai Senin depan pasti gak akan sempet update apa lagi nulis karena pernikahaan sepupu. Kalau lewat hari Rabu, berarti di hari Rabu depan baru bisa mulai update lagi..

PS. Merujuk judul yang saya gunakan di atas. Tertulis [4] bukan? Itu tandanya ada tiga fanfiksi dengan judul yang sama sebelumnya. Tapi pas dicari gak ketemu? Alasannya tiga fanfiksi dan beberapa postingan lainnya ada di blog yang sudah saya hapus sebelumnya.

Jadi, buat sekedar pengingat ajah. Toh, saya juga lupa karena pas di cek di blog ini koq ada beberapa fanfiksi yang gak ada. Hahahahaha…. Tapi tenang ajah, cuma pake judul yang sama ajah koq, isi postingan tetep beda.

/Terkadang kalau udah bingung pilih judul, terpaksa ambil judul yang udah ada..

Dan please… Saya gak mau publish ulang T.T /gak sempet!!

Advertisements

27 thoughts on “[SF] About Something That He Can’t Never Forget [4]

  1. Selalu suka dengan update ff yg terlihat mnjelaskan kejadian yg mereka alami sebenarnya.Hmmm…senangnya.
    Saranghae WonKyu…💞💞

    Jeongmal gumawo eonni#bow

  2. Siwon sekalinya marah nyeremin deh.tapi wajar sih, secara kyuhyun dalam bahaya gitu untung gak apa apa..

    Ini sempet heboh juga ya, kerana kyuhyun bener bener sendirian di hotel tanpa staff dan manager. Dan banyak yang nyalahin manager nya, karena dia memang yang bertanggung jawab atas kyuhyun disana. Dan kyuhyun juga sampe turun tangan sendiri buat nenangin fans…

  3. oohhh aku bahkan g tau apa yng terjadi kmrn sama kyuhyun saking sibuk kerja,dan aku baru tau setelah baca ff ini,mksh loh udh update ini,berasa di jelasin kejadian yng sbnrnya,Diera emang keren bngt lah pokonya,dan wlpn sibuk sama dunia real,aku selalu buka wp ini buat baca2 ff kamu yng menghibur bngt klo lg cape

  4. Baca ff ini jd mengingatksn lagi masalah yang dialami kyuhyun kapan hari, kesel juga kok bisa”nya dia ditinggal saat terjadi kebakaran, untungnya cpt teratasi coba klu gak, tapi namanya manusia gak luput dr kesalahan, semoga kedepannya gak terjadi lagi, buat authornya makasih udah diijinkan ikut baca ditunggu jg ff yg lainnya…

  5. Ughhh aku udah nungguin ff dengan tema kejadian kemarin dan akhirnya km update, seneng banget …

    Untung ada kyu yg bisa ngendaliin emosi siwon, kalo gak abis tuh yongsuk

  6. Yang ditulis di note literally aku lakuin hahaha ><
    Anyway ini fic kayak bayangan aku yang ngeharepin anyone dr sj yg super protektif sama kyu ngamuk ke yongsuk esp siwon leeteuk heechul. Hhhh 😖😖 masi kzl smp skrg sm yongsuk bye bgt deh tuh org

  7. Ceritanya sm dg kejadian Kyu waktu di Taiwan ya…untung aja Kyu bisa nenangin Siwon yg marah besar sm Yongsuk kalo engga tuh apartemen bakalan dibuat kacau balau sm Siwon kali yaa. Duh Siwon protektif amat sih sm Kyu….jadi kangen sm wonkyu moment-nya😀😀😄

  8. Boleh g ngarel kalo rabu ada apdetan two us sama sf laennya hahaha…
    Ngarep pake banget 😜😜
    Duh saya kira siwon bakalan bawa yongsuk di geret ke esem, taunya dia masih baek loh..
    Marahnya di apartemen kyu, kebayang dia marah di esem youngmin aja bisa dia kena hahaha…
    The super power of choi sih…
    Btw kan di konser jepang ada foto tuh yang kyu ketemuan sama polgan boleh kali dibuatin ff nya hahaha..
    Yang romantis2an

  9. siwon aja marah, apa lg elf? parah bgt emg tuh staff seenaknya ninggalin kyuhyun dikamar :3
    well ~ yg psti kyuhyun fine walau tenggorokan nya bermasalah lg u,u

  10. Kesel jg klo inget inget lgi, tapi ya udh terjadi juga, untungnya kyuhyun ga kenapa”

    Siwon seremm klo marah sampe kyuhyun aja ga bisa nenangin hihihi

    Author-nim hwaiting, setia menunggu kok aku hehehe

  11. Siwon segitu marahnya itu wajar,pa lg ni mengenai kekasihnya,kyu aja sampai sulit bwt nenangin.
    Wonkyu wonkyu end wonkyu

  12. Siwon emang nggak ada duanya kalau masalah ngejagain kyuhyun…
    Pasangan satu ini selalu bisa bikin iri…

  13. yah baca ini jadi ingat kejadian kebakaran di hotel tempat kyu menginap.rasanya sedih dan kecewa banget.tp ttp untung aja semua sudah baik” aja.
    siwon bener” nyeremin sampe” yongsuk takut banget hehehhee
    ditunggu lanjutannya ya

  14. Kangen momen wonkyu ._.
    Hiyeee siwon perhatian bgt sama kyu ^^
    Aaahh~ sudah kuduga diera pasti ngebuat ff tentang kejadian di taiwan kemaren.. Mumumu~
    masi kesel banget sama ntu para staff yg ga tau diri banget, mentingin diri sendiri doang, ampe tanggung jawab ditinggalin. Aaaarrggh T.T
    yah, gapapa lama update, asal dilanjutin :3
    hhm..
    Oh iya, bilang ke sodara diera yg mau nikah, dapet salam dari reader blognya diera, and happy wedding, semoga rumah tangganya harmonis, awet, sakinah mawadah warohmah *sok kenal bgt sumpah* :v
    *kehabisan kata2*
    lah udalah, fighting buat diera. Never give up, teruslah berkarya X3
    .
    Kimmy

  15. Sukanya ff versi sf mu itu ngalirnya natural banget jadi kesannya gak lebay dan berasa lebih real..
    kyuu dirimu terlalu baik nak.. suka gak tegaan tapikan kamu jadi korbannya.. huhu
    Jadi pengen kamu cepet2 wamil kyu biar kegiatanmu gak sebanyak sekarang dan bisa lebih banyak istirahat.. daaan wks harus siap2 nunggu lama lagi moment wonkyunya.. 😥

  16. pas pertama kali denger tentang berita itu gue langsung kepikiran sama siwon, gimana marahnya dia sama staff yg gk bisa jagain baby kyu nya & gimana khawatirnya dia ..

    thanks bgt diera udah bikin sf yg persis kaya yg aku bayangin, keep writing story about wonkyu please .. fighting!!

  17. Kyu untung masih bisa selamat dari kecelakaan itu
    Semoga kyu sehat selalu
    siwon jaga kyu terus supaya gak terjadi lagi yg buat kyu terluka
    Makasih nya eonni buat ff wonkyu yg sedang terjadi di dunia nyata

  18. Prioritas utama siwon adl kesehatan kyuhyun, dan saat tau kejadian tu bagaimana siwon tdk marah besar krna bersangkutan dg babynya…

  19. Honestly I wish to see reaction from Siwon’ dad….is like his caring toward kyuhyun….but I still like affection from Siwon….Btw thanks for your story and can’t wait to read next update

  20. siwon kalau marah serem.
    di sini kyu trlihat sabar banhett ngadapin siwon yg marah ahhh pasangan so sweet.
    tapi itu staff emng ngselin.. manager jgaa.. !!! smoga kdepanya gk trjadi hal sperti ini..

  21. Wktu denger insiden kyu d taiwan aku pingin bnget tuh bakar si manager sama staff walaupun kyu udh konfirmasi, tapi ff ini bner2 jadi obat penawar khawatir sparkyu, gomawo nde eonni…😄😄

  22. Kalauu tiap bacaa ff mereka yabg genre nya real ginii pasti dapet bangett feel nyaa, ahh jinjaaa jadi kangen WonKyu moment .. Abang masih lamaa wamilnyaa sihh wkwk

  23. part akhirnyaa manis kyaaaa….
    spertinya kyu udah mulai nyaman sama siwon..
    dan smoga kdepanyaa ada prubhan lagi buat hubungan mereka…
    gomawo updtanya author-sshi
    #fighting.!!!! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s