[SF] Two of Us – Chapter 7

bed-after-sex

Chapter 7

Karena Editor Cho hanya meminum sedikit, jadi kupikir reaksinya tidak akan bertahan lama. Bawa dia ke rumahmu dan… Katakan padanya untuk masturbasi atau apa pun

 Mungkin harus beberapa kali.

*****

Siwon membukakan pintu dan mengeluarkan Kyuhyun dari mobil.

Oh, ini benar-benar situasi yang tidak diharapkan oleh Siwon akan terjadi dalam hidupnya. Terlebih Kyuhyun sebagai editornya yang harus mengalami resikonya seperti ini. Setelah menutup pintu mobil, Siwon kembali merangkul Kyuhyun dan membawanya menuju lift.

Well, Siwon belum memberitahu Donghae kalau ia dan Editor Cho bertetangga.

Awalnya Siwon berpikir untuk membawa Kyuhyun pulang ke apartmentnya lalu membiarkannya mengurus masalah itu sendiri. Tapi Donghae sudah menekankan kalau Siwon juga harus bertanggung-jawab menjaga Kyuhyun hingga masalahnya selesai. Bagaimana pun juga Siwon bersalah karena tidak membuang langsung botol-botol minuman itu.

Seharusnya aku lebih mendengarkan Donghae.

Siwon menekan tombol dan pintu lift terbuka.

*****

Donghae menatap mobil Kyuhyun serta kunci di tangannya.

Karena Siwon membawa Kyuhyun dengan mobilnya, jadi Donghae yang harus mengurus mobil sang editor. Tapi Donghae tidak tahu alamat rumah Kyuhyun.

“Haruskah aku mengantarkannya ke St. Heaven?” gumamnya.

Tapi itu malah akan menimbulkan pertanyaan. Kenapa Donghae harus mengantarkan mobil itu ke St. Heaven? Terlebih ia yakin kalau beberapa pegawai pasti tahu kalau Kyuhyun pergi ke studio Siwon. Well… Donghae tidak perlu membuat masalah baru.

“Lalu ke mana aku harus membawa mobil ini?”

Lalu ia terpikir sesuatu. Siwon membawa Kyuhyun ke apartmentnya, jadi paling masuk akal membawa mobil milik Kyuhyun ke gedung apartment Siwon dan meninggalkan kuncinya. Jadi, Kyuhyun bisa pulang. Itu pun setelah masalah selesai.

Donghae lalu membuka pintu mobil dan memanjat masuk. Ia menyalakan mesin mobil kemudian memasang seatbelt. Saat Donghae hendak melajukan mobil, perhatiannya tertuju pada sebuah foto seorang anak kecil yang berada di dashboard.

Donghae tersenyum tipis.

“Well, dia mempunyai putra yang menggemaskan.”

*****

Heechul mengernyit.

“Kenapa dia tidak menjawab teleponnya?”

Ia sudah beberapa-kali mencoba menghubungi Kyuhyun. Tapi pria itu tidak menjawab panggilannya. Terakhir pesan yang dikirim oleh Kyuhyun mengatakan kalau dia sedang sangat sibuk untuk tiga novel salah satu penulis terkenal yang sudah mulai masuk tahap penyetakan. Namun, bukan berarti Kyuhyun bisa mengabaikan panggilan darinya.

Terlebih ini berkaitan dengan informasi persidangan hak asuh Jun.

Heechul mendesah pelan lalu memutuskan untuk mengirimkan pesan saja.

Hey, apa kau begitu sibuk hingga tidak bisa menjawab telepon dariku?

Ini tentang persidangan hak asuh Jun.

Hubungi aku secepatnya, okay?

Setelah mengirimkan pesan tersebut, Heechul kembali pada pekerjaannya yang lain. Toh, cepat atau lambat Kyuhyun akan membaca pesan itu dan langsung menghubunginya.

*****

Siwon membaringkan tubuh Kyuhyun di tempat tidur.

Ia menaruh tas milik Kyuhyun di lantai. Siwon lalu duduk di tepi tempat tidur untuk melepaskan sepatu serta kaus kaki Kyuhyun. Sesekali ia memperhatikan wajah Kyuhyun yang terlihat memerah dan seolah sedang menahan kesakitan.

Oh, tentu saja! Terlebih jika kau membutuhkan pelampiasan seksual. Dan kenyataan kau baru saja bercerai dengan istrimu.

Siwon menarik nafas panjang. Dia harus memberitahu Kyuhyun tentang masalahnya.

“Editor Cho… Kau mendengarku?”ucap Siwon.

Tapi Kyuhyun tidak menunjukkan respon apa pun.

“Editor Cho, aku tahu kau merasa….” Siwon terdiam sejenak. Ia kehilangan kata. Padahal dia adalah seorang penulis yang sering-kali bermain-main dengan kata-kata. “Kau pasti merasa tidak nyaman. Well… Kau bisa… Uhm melakukan itu. A-aku akan menunggu di luar. Ja-jangan khawatir. Aku tidak akan mendengarkan.”

Oh, itu terdengar canggung sekali. Dan sekaligus begitu pervert.

Siwon lalu berjalan keluar kamar tersebut dan menutup pintunya. Ia harus menyiapkan sprei baru.

*****

Di sisi lain, Kyuhyun benar-benar merasa tersiksa.

Kyuhyun tidak bisa mengontrol tubuhnya sendiri. Terlebih dengan Choi Siwon yang sama sekali tidak membantu situasinya menjadi lebih baik. Celana Kyuhyun sudah basah sejak mereka berada di lift.

Aroma cologne Siwon, suhu tubuh pria itu, sentuhan tangannya dan deru nafasnya.

Semua hal itu membuat Kyuhyun semakin hilang atas kendali tubuhnya. Dan tubuhnya masih belum merasa terpuaskan. Kyuhyun membutuhkan hal lainnya.

Ahhnnng…

Kyuhyun menenggelamkan wajahnya di atas sprei bersih tersebut. Lalu mendesis. Ia masih bisa mencium aroma tubuh Siwon dengan begitu menusuk hidungnya. Perlahan tangan Kyuhyun bergerak ke bagian celananya. Ia bisa merasakan basah pada telapak tangannya. Kyuhyun menekan dengan kuat.

“Hnngg…. Fuck!!”

Kyuhyun tidak pernah merasakan gelombang gairah sebesar ini sebelumnya. Bahkan ketika ia bercinta dengan Min Hyun.

Jangan pikirkan dia, Kyuhyun!! Jangan pikirkan dia!!!

Kemudian Kyuhyun melepaskan sabuk celana dan membuka resletingnya. Dengan cepat, tangannya bergerak masuk ke dalam celananya. Menyentuh penisnya dengan telapak tangannya lalu bergerak untuk memuaskan gairah seksualnya.

“Fuck!!!”

*****

Siwon meneguk habis air di gelas.

Ini sudah hampir limabelas menit. Tapi sepertinya Kyuhyun masih belum selesai. Secara samar, Siwon masih bisa mendengar suara rintihan dan desahan Kyuhyun dari kamarnya. Siwon bisa saja memilih untuk menunggu di luar apartment tapi kakinya terasa begitu berat untuk dilangkahkan keluar. Jadi, dia memutuskan menunggu di dapur.

Tak lama, ia mendengar suara pintu terbuka. Siwon menoleh dan melihat Donghae datang. Pria itu menghampirinya dan menaruh kunci mobil Kyuhyun di meja counter dapur. Siwon menatap kunci itu.

“Aku pikir lebih baik mengantarkannya ke sini. Aku tidak tahu alamat rumahnya dan lagi pula dia berada di rumahmu, bukan?” ujar Donghae.

Siwon membuka mulutnya dan hendak mengatakan bahwa rumah Kyuhyun berada di depan unit apartmentnya. Tapi Siwon tidak mengatakan apa pun. Dia kembali menutup mulutnya dan mengangguk kecil.

“Dia belum selesai?” tanya Donghae.

“Sepertinya belum. Kau yakin tidak ada cara untuk menghentikan reaksi obatnya?”

Donghae menghela nafas. “Ini obat rangsangan, Siwon. Bahkan dari catatan dokter yang kuterima, tidak tertulis jelas bagaimana mengatasinya kecuali dengan… well, kau tahu! Aku yakin, reaksinya akan hilang seiring waktu.”

“Tapi berapa lama? Ini sudah hampir lima belas menit.”

“Aku tidak tahu. Apa aku harus menghubungi dokter dan bertanya?”

Siwon mendengus. Donghae pun tidak akan berani melakukannya. Tapi Siwon tidak mungkin menunggu hingga malam, bukan? Dia perlu membersihkan tempat tidurnya. Oh, jujur saja Siwon tidak akan tidur di tempat tidur itu untuk waktu yang lama. Paling parah, dia akan mengganti tempat tidurnya.

Donghae bergidik ketika ia mendengar suara desahan panjang Kyuhyun. Ekspresi Siwon juga terlihat begitu tegang.

“Sudah selesai?” gumam Donghae.

“Entah.”

Lalu kembali terdengar suara rintihan Kyuhyun. Siwon mendesah. “Sepertinya belum.”

*****

Wajah Kyuhyun sudah basah dengan air mata.

Entah sudah berapa-kali dia mengeluarkan sperma, tapi gairahnya masih belum mereda. Tubuh Kyuhyun sudah terasa sakit. Begitu juga dengan area penisnya. Dia membutuhkan pertolongan. Saat ini, Kyuhyun sudah tidak bisa melakukannya seorang diri.

Tangan Kyuhyun terus bergerak –lebih cepat dan lebih keras dari sebelumnya. Tapi itu belumlah cukup.

Ahhnngg…. God!!

Kyuhyun hampir datang. Untuk ke sekian kalinya.

Tapi kemudian ia merasakan ada seseorang yang datang dan duduk di tepi tempat tidur. Orang itu menarik tubuh Kyuhyun menjadi posisi duduk. Kyuhyun mengangkat kepalanya dan melihat wajah seorang pria yang begitu dekat dengan wajahnya.

Oh, Kyuhyun bisa mengenali pria tersebut.

Dari sentuhan tangannya di wajah Kyuhyun yang menghapus air mata di pipinya. Deru nafas hangatnya di permukaan kulit Kyuhyun. Aroma tubuh serta kehangatan yang begitu familiar dengan kamar tersebut.

Choi Siwon.

“Pe-penulis Choi…”

Siwon menggumam pelan. Ia menarik nafas lalu melepaskan celana panjang serta celana dalam Kyuhyun yang sudah basah karena cairan sperma. Siwon bisa melihat banyaknya sperma di spreinya. Well, Siwon sepertinya harus memesan tempat tidur baru.

Jika dia tidur di tempat tidur itu ketika Kyuhyun… Oh!

Siwon kemudian berfokus melepaskan pakaian Kyuhyun yang juga sudah basah karena peluh keringat dan air mata sang editor.

Tangan lain Kyuhyun menahan pergelangan Siwon ketika ia hendak membuka kancing kemejanya.

“A-apa yang kau….”

Kyuhyun tidak bisa bicara. Ia sudah kelelahan, tapi tubuhnya masih begitu sensitif. Bahkan ketika Siwon melepaskan celananya, penis Kyuhyun bereaksi.

“Aku akan membantumu. Ini adalah kesalahanku,” ucap Siwon yang melepaskan tangan Kyuhyun dari pergelangan tangannya. Lalu ia membuka kancing itu satu per satu. “Setiap kali fans memberikan minuman dan makanan, aku langsung membuangnya. Karena mereka terkadang memasukkan sesuatu obat ke dalamnya. Aku tidak tahu apa alasannya mereka bersikap seperti itu. Tapi aku yakin kau tahu istilah sasaeng, bukan?”

Kyuhyun tidak mengatakan apa pun. Dia hanya berusaha untuk mengontrol tubuhnya. Siwon benar-benar tidak membantu situasinya saat ini.

Siwon melepaskan kemeja itu dan melemparkannya ke lantai. Kini, Kyuhyun benar-benar telanjang, polos tanpa pakaian. Siwon bisa melihat pemukaan kulit tubuh Kyuhyun yang memerah. God, tidak pernah dalam seumur hidupnya, Siwon akan melihat pria lain dalam kondisi seperti ini. Terlebih karena perbuatannya sendiri.

“Terakhir kali aku tidak waspada, aku harus berakhir di rumah sakit. Tapi kali ini, aku minta maaf karena kau yang harus menerima resikonya,” ujar Siwon yang menarik tubuh Kyuhyun dalam dekapannya. “Donghae sudah menyuruhku untuk membuangnya, tapi sepertinya aku lengah.”

Kyuhyun berusaha untuk protes dan mendorong Siwon. Tapi dia tidak mempunyai tenaga yang tersisa. Kyuhyun hanya bisa pasrah dan menenggelamkan wajahnya di bahu Siwon.

Oh, aroma tubuhnya benar-benar…. Shut up, Cho Kyuhyun!!

Siwon menarik nafas panjang secara perlahan. Kemudian tangannya bergerak ke antara kaki Kyuhyun. Jemari Siwon menyentuh ujung penis Kyuhyun. Siwon memejamkan matanya. Lalu ia memberanikan diri untuk menyentuh Kyuhyun seutuhnya.

“Ahhnng…”

Kyuhyun mendesah pelan. Siwon menghembuskan nafas.

Tangan Siwon terus bergerak pada penis besar Kyuhyun. Oh, well… Siwon harus mengakui kalau Kyuhyun mempunyai ukuran yang cukup besar. Dan kenyataan bahwa dia tengah menyentuh penis pria lain –memberikan handjob pada seorang pria– benar-benar menampar akal sehat Siwon.

Kyuhyun dalam dekapannya terus mendesah. God, inilah yang ia butuhkan sejak tadi!

“M-more…” bisik Kyuhyun. “Fa-faster….. Ple…ase!”

Tubuh Siwon menegang mendengar permintaan tersebut. Tapi tangannya bergerak sesuai dengan permintaan Kyuhyun. Shit, Siwon sepertinya mulai kehilangan kontrol. Bahkan tangannya mulai menyentuh testis Kyuhyun –menggodanya dengan sentuhan yang begitu sensual.

Ahngg… Harder!!!

“Ple..ase!! Please….!!”

Tangan Siwon lain mengeratkan dekapannya pada tubuh polos Kyuhyun. Bahkan secara insting, tangan Kyuhyun kini mencengkram erat lengan Siwon. “Hahh…. Nghh! Mo-more…! Si-siwon… Please! Harder!”

Shit!! Fokus pada akal sehatmu, Choi Siwon!! Kau hanya membantunya!

Tangan Siwon bergerak lebih cepat. Memberikan sentuhan yang lebih keras. Kyuhyun bereaksi dengan begitu baik –dan juga terasa lebih sensitif. Siwon merasa Kyuhyun akan segera mencapai puncak gairahnya.

Fuck!!! I’m cumming!!

Gelombang terbesar itu akhirnya datang. Kyuhyun terus mendesah seiring dengan sentuhan dan gerakan tangan Siwon padanya. Dan pada gerakan akhir yang terasa begitu sensual, Kyuhyun berteriak keras penuh gairah. Spermanya bukan hanya melumuri tangan Siwon, tapi juga pakaian sang penulis itu pun terkena.

Oh, itu benar-benar orgasme yang luar biasa.

Kyuhyun menarik nafas banyak-banyak dari mulutnya, seiring gairahnya mulai menjadi tenang. Siwon membersihkan tangannya dari sperma di sprei. Toh, dia akan menggantinya. Oh, Siwon juga perlu mandi dan mengganti pakaiannya.

Siwon membuka matanya dan menghembuskan nafas panjang. Benar-benar sulit dipercaya kalau dia telah memberikan handjob pada seorang pria. Tapi dia melakukannya dengan baik. Bahkan… Oh, celana Siwon terasa tidak nyaman saat ini. Tapi Kyuhyun belum bergerak dari posisi mereka dan Siwon tidak berani melepaskan pria itu dari dekapannya.

Kyuhyun perlahan membuka matanya. Namun, dia masih menyembunyikan wajahnya di bahu Siwon. Akal sehatnya juga perlahan mulai kembali. Kyuhyun melirik pada bagian penisnya. Sepertinya reaksi obatnya sudah hilang.

Jeez!! Apa yang baru saja kau lakukan, Cho Kyuhyun??

“Kau… baik-baik saja? Kyuhyun-sshi.”

Kyuhyun menggumam pelan. Kemudian ia menarik kepalanya dari bahu Siwon. Tapi Kyuhyun tidak akan bisa melihat wajah pria itu lagi sekarang. Dan entah bagaimana dia harus bekerja dengan Siwon untuk tiga novelnya tersebut.

Oh, shit!! Draft novel!!

*****

Kau tahu, kau bisa membantunya Siwon! Hey.. Jangan melihatku seperti itu! Aku tidak menyuruhmu untuk melakukan seks dengannya. Tapi kau tahu… Handjob rasanya tidak begitu sulit.

Lagipula ini adalah kesalahanmu, bukan? Anggap saja sebagai pertanggung-jawabanmu pada Editor Cho. Well… Bukan berarti kau harus mengencaninya setelah kau memberikan handjob.

Oh, Choi Siwon seharusnya tidak mendengarkan Lee Donghae!

*****

NOTE: Teruntuk para kalian yang pervert!!! Hahahahaha….

Dan siapa pun yang ulang tahun di bulan Februari ini!!

Advertisements

46 thoughts on “[SF] Two of Us – Chapter 7

  1. Aku kira mereka akan melakukan seks 😁 ternyata siwon cuma ngebantu supaya kyuhyun gak “tersiksa” kkk.
    Kyuhyunnya kelelahan gitu sampe harus di bantu siwon buat nuntasin hasratnya. Penasaran gimana mereka nanti ke depannya setelah kejadian ini.

  2. Asiiikkk langsung post 2 fanfict..
    Terima kasih lo buat fans yg ngirim makanan diisi obat itu, dari sini lah awal hubungan mreka yg sebenarnya bakal dimulai.. yaa walopun dimulainy dengan cara yg agak “pervert” ya, tapi ga sabaar bgt nunggu gmn jadiny hubungan mreka brdua nntinya.. awal psti canggung2, malu gt, tapi sebenarnya udh mulai terbayang2 satu sama lain.. antisipasi banget bwt next chapternya

  3. Oh God..
    Aku pikir kyuhyun minum minuman beracun & masuk RS. ternyata malah.. what the f**k.
    Malu bngt pasti Kyuhyun. gimna ngadepin siwon kedepannya nanti. Kasian..
    Pdhal sekalian aja lakuin sex ama siwon. biar siwon jg canggung dan bersalah atau apapun itu.
    Kalau gini Kyuhyun doang yg malu. aihhh

    It’s ok lah, ditunggu next chap gimana jadinya hahahha

  4. hahaha… Sumpah ini lawak bgt.. Ktika dua pria normal sling ‘membantu’… Penasaran mereka bkal gmana kalo ktemuan stelah kjadian emejing ini 😀

  5. astaga….kayaknya mereka bakal canggung kedepannya.atau mlah semakin dekat?ah penasaran sama.chapt slnjytnya…terimkasih udah posting 2 chapt sekaligus…..

  6. Wonder how both of them are going to work together in future and the worst part is they are neighbor…..Hopefully they will be ok….Cant wait for next chapter
    Thanks for this immediate update

  7. Aigoooo ternyata Kyu minum minuman yg ada obat perangsangnya akibatnya ya gitu deh😀😀😃. Kira2 Siwon rela bantuin Kyu krn rasa bersalah atau dah ada sesuatu gitu yg dia rasakan utk Kyu. Ntar kalo mereka bertemu lg alamat canggung atau ada rasa yang lain yg moga2 bikin mereka berdua semakin dekat baik secara fisik maupun bathin

  8. Haduh…panas bngt yaaa…siwon cuma bantuin kyu aja…apa stlh ini siwon br ada rasa…gak sabar bngt nunggu cerita slnjtnya…ditunggu yaaa

  9. Haduh…panas bngt yaaa…siwon cuma bantuin kyu aja…apa stlh ini siwon br ada rasa…gak sabar bngt nunggu cerita slnjtnya…ditunggu yaaa…

  10. Kok yg ikutan malu yaa…. kkkkk
    gimana reaksi mereka setelah inii..
    fansnya siwon ngeri lah ngasih gituan.. dan yg jd korban kuyun pula.. kkkk

  11. hahahhahahaa.. gw kecewa masa.. gw kira bkalan.. sex maybe
    ohh mungkin kecepetan klo mereka gituan..
    dan kyuhyun busett nnti kmu bklan malu bangett pas ktemu siwon.. hahahhaa.
    yaa ampun ini lucu gw ketawa bcanya.. hahahhaa.. next nyaa di tunggu thorr.. hwaiting ..!!! ♥♥

  12. DIERA !! MUMUMU~
    oh yeah.. Finally !
    Handjob pada pengalaman ‘pertama’ mereka.. Ok.
    Hehehe.. Fic ini buat saya senyum+teriak gaje.
    Donghae !! Astaga.. Sini tante cium :* pendapat2 mu sangatlah brilian nak.. :v
    kkk.. Ga sabar nunggu gimana moment2 pertemuan mereka selanjutnya setelah kejadian ini..
    Dan yeay ! Firasat saya mengatakan bahwa kyuhyun dulu yang akan merasakan perasaan aneh pd siwon.. ? Atau malah entar nyadarnya bareng ?! *sok*
    Heuheuheu.. Gimana diera ? Udah sembuh *buset, keknya masih dihari yg sama*
    Get well soon ! Saya benar2 berharap anda cepat sembuh.. Dan melanjutkan fic ini *maksud terselubung*
    enggak deh.. Beneran tulus kok. Ga nyampe masuk rumah sakit kan ? Ato udah lama nginap disitu ? *kepo*
    udah ah, banyak bacot ni.
    Gws ! Diera is the best ! Hwaiting ^^
    .
    Kimmy

  13. Dua chapter sekaligus..gomawo andiera…meskipun dlm keadaan tdk shat km tetap publish..gomawo…
    Aku pikir mereka akan melakukan sex berharap banget tadinya hahahaha….penasaranm chapter depan..aku harap reaksi obatnya masih ada bisa sja berakhir dengan sex hahaha…ditunggu next chapter..jgn lama2 ya diera…dan cepat sembuh…pintar2 jga kesehatan..semangat!!!

  14. aduuh panas-panas, kyuhyun & siwon masih bertahan dg kenormalannya stelah kejadian itu? hahaha lucu
    Lanjut thor, jan lama2 ya
    btw, aku reader baru nih, salam kenal ya..
    keep fighting and writing

  15. Dua chapter pendek. Well aku nggak pernah puas kalo baca cerita ini. Kenapa setiap chapter pendek bangeettt TT_TT aku tahu kalo tiap chapternya emang pendek, cumaann kurang ajaa biasanya aku baca cerita kakak yang panjang-panjang hehehehe…
    Cepet sembuh ya Kak, supaya cepet update tehee

  16. Terima kasih lee donghae yang sudah mempengaruhi siwon untuk membantu kyuhyun HAHA kalo ga karena donghae nyuruh gaada nih siwon bakal ngasih kyu handjob kayak diatas 😏😏
    Pasti awkward pisan nih pertemuan mrk selanjutnya gara2 ini wqwq

  17. ga nyangka chapter ini bakal dapet kek beginian.
    sumpah berasa dapet lotre 😂😂
    keknya belom ada tanda tanda siwon kyuhyun saling tertarik, tapi semoga ini awal baik hubungan mereka walopun dengan hal kek begitu 😆😆
    yakin kedepannya pasti bakal canggung banget. kaga kebayang betapa malunya kyuhyun.
    ditunggu next chapter dengan ide briliant kamu diera-ssi. dan semoga cepat sembuh

  18. oh ya ampun kyukyu… ini baru chapt 7 dan mreka dah se(hmhmhm)intim itu… bda ya klo psangan pemulis dan editor dgn psangan lawyer/ceo… ngmong2thanx’s aq jg ultah di blan februari.. di tunggu lanjutannya… sorry. aq komennya skalian di chapt 7 ya… !!!! diera ssi semangat!!!!! jjang!!!!

  19. Ya Tuhaaaaaan… aku baca sambiiiil senyummmm, pengin ngakak….
    Gak kebayang canggungnya nanti..
    Cieeee Bpk editor dpt handjob..kkk
    Cieeeeee Siwon ikut tegang.. ^^
    Ditunggu chapt selanjutnyaaaaa~

  20. Huaaaa kirain bakal ada apa2… 😂😂😂😂
    Tapi ini akan jd perubahan besar hubungan keduanya… Bukan hal yg gak mungkin Siwon nnti bukan sekedar membantu krn yakin deh mereka gak akan melupakan hal itu… Gezzzz mau lagi… Hahahahahaha

  21. Huaaaaa pendek tapi berkesan hehehhe… Q pervert banget nih… Hahhah wahhhh siwon bener bener deh… Menuruti kata donghae kayak gitu. Q kira itu inisiatifnya siwon sendiri hhahahja….

    Pasti malu itu kyu klu ketemu siwon lagi heheheh

    Daebakkk diera eonniii… Makasiii

  22. Oho hastaga kasian kyuhyun
    Aku yakin abia kejadian itu mereka jadi canggung se canggung2nya
    Tpi mw gmna lagi kyuhyun udh kecapean dan siwom cmn berusaha ngebantuin kyuhyun doang ko
    Gwaenchana gwaenchana

  23. Daebak…sampe tahan nafas bacanya ☺
    Semoga obat perangsangnya masih berlanjut..hahaha…
    Habis ini pasti kyu malu2 kucing kalau ketemu siwon…hehehe…

  24. Tumben loh donge punya ide brilian..
    Walo nih ya,kenapa ga donge aja yang lakuin? Tapi siwon mau.. Itu mah emang siwon tanpa menyadarinya ada rasa sama kyu hahahayyy…
    Okay saya tarik deh ucapan freak buat fans nya, karena anggap aja hal itu yang akan bisa menyatukan wonkyu, maybe…
    Karena sudah otomatis mereka berdua akan canggung banget lah…
    Kali juga keduanya bakalan g akan melupakan kejadian ini..
    Penasaran sama kelanjutannya dan yang pasti apa kyu akan marah sama siwon?
    Karena di hari itu dia melewatkan bagaimana proses mengenai hak asuh anaknya..

  25. terimakasih sudah membuatkan iniiiiii…..dan eonnie anggap sebagai kado ultah eonnie tnggl 5 kmrn,hehehe….
    tp maaf karna eonnie langsung loncat ke chapt 7,karna pas buka wp langaung update 2 chap sekaligus yng amat sangat mengejutkan
    sumpah g nyangka bngt,dan lumayan malu klo jadi kyuhyun,harga diriiii aduuuuuhhhh Cho Kyuhuun yng malang terpaksa mendesah dan cum berapa kali di depan siwon astagaaaaahhh hahahahaha
    kasian bngt ya ampun,ga kebayang pertemuan mereka berikutnya bakal seperti apa,pasti canggung dan malu2 gt kyuhyunnya
    btw,donghae kocak deh,cari ide nya,hahahaha

  26. Ooohhh no..noo…nooo
    Gmna malunya kyu nantinya itu.
    Sepertinya wonkyu bnr2 memiliki magnet satu sama lain. Scra sm2 straight kn awalnya??
    Dan dpstikan kyu tersiksa bgt tuh smpe harus berkali kali.haahaaa

  27. Hadooooooohhhhhh Kyu pasti malu banget harus bertatap muka lagi dengan Siwon. Dan Siwon pasti ga akan ngelupain tubuh polos(?) Kyu. Ditunggu lanjutannya….

  28. asuuuuu.. bru part awal2 udh ada yg bginian, biasa nya lama haha
    yg pling cepet ada bginian kan biasanya rated M /plakk
    duuh yaa ksian bgt yaa kyuhyun hrs ngalamin ini tpi beruntung siwon bisa bantu wkwk
    ayo lohh.. jdi pnasaran gmana nnti? haha apakah kyuhyun menghindari siwon atau ga? tpi kan ga mngkin bisa ya kan soalnya kyuhyun editor nya siwon 😏
    kyk nya pikiran pervertmu muncul klo lg sakit deh Ra? /plakk
    uyeeee.. slalu ditunggu next nya 😇
    oia krna aku ktinggalan 1 part nya, jdi aku komen nya di chap 7 nya ya muehehe

  29. ehem,,wonkyu bsa seintim it,ya wlau dlam keadaan yg darurat,,ke depan ny tiap ketemu pasti canggung krna kejadian yg tk terduga..
    Next

  30. wah ini adegan panas hot hot hehehe…
    kenapa reaksinya lama banget ya kasian kyuhyun jadi tersiksa hehee.
    ditunggu lanjutannya ya

  31. Lee Donghae!!!!!!! Untung ada Hae yg hasut siwon buat *ehem hahahaha…
    Tp ngeri jg fansnya siwon ngirim obat gituan, mana dosis tinggi pula.
    Btw, penasaran liat reaksi siwon klo dia liat kyu klo lg sama jun. Secara kan jun kayaknya lbh deket sama ayahnya drpd ibunya.

  32. OMG … OMG …OMG …

    dag … dig … dug … baca nyaaaaaa … entar next part klo ketemu lagi mereka pasti canggung … kekekeke

  33. Wkwkwk…bagaimna bisa WonKyu malah jadi dlm situasi yang panas seperti itu .Terus…bagaimna mereka akan melanjutkan semuanya.
    Mkn ga sabar buat tau next chap’y.

    Gumawo eonni…fighting!!!!

  34. OMO… Baru beberapa kali ketemu dan ini… Aku speechless 😂😂 Siwon kau… Ah aku bingung mau komen gimana buat chapter ini. Pokoknya bagus dan cocok buat reader yg pervert 😂 good job lah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s