[SF] 03.30

birthday-boy

03.30

Kyuhyun memejamkan dan berdoa dengan sepenuh hati. Sebuah senyuman menghiasi wajahnya.

Setelah berdoa, Kyuhyun membuka matanya lalu meniup lilin. Kemudian ia menoleh ke sekeliling kamar hotelnya, terutama ke arah pintu kamar.

Siwon yang memandanginya, mengernyitkan keningnya dengan bingung.

“Kau sedang apa, Kyuhyun?”

Kyuhyun kembali menatap layar laptop dengan rasa kecewa. Setengah jam lalu, managernya datang ke kamar hotelnya dengan membawa kue ulangtahun dengan satu lilin yang sudah nyalakan. Saat ini Kyuhyun melakukan panggilan video skype dengan Siwon yang berada di Korea. Well, itu adalah rencana Siwon. Karena tahun ini, Kyuhyun malah berada di Jepang untuk rangkaian tur konser serta promo album barunya.

“Menunggu Gong Yoo sunbaemin muncul,” tukas Kyuhyun.

Siwon mendengus mendengarnya. Sepertinya kekasihnya sama seperti warga Korea lainnya yang tergila-gila dengan Goblin tampan itu.

“Goblin sunbaenim sedang sibuk, sayang.”

Kyuhyun mengerucutkan bibirnya. “Kenapa kau yang tidak menggantikannya muncul?”

Siwon mendesah. “Jika aku bisa melakukannya, sudah kulakukan, Kyuhyun. Tapi sayang sekali, aku tidak bisa. Bahkan jika aku bisa ke Jepang hanya dengan membuka satu pintu, rasanya aku akan mampir dulu ke bagian imigrasi lalu dipaksa kembali ke Korea.”

“Tch…! Kau merusak imajinasiku!”

Siwon tertawa kecil. Kyuhyun lalu menyingkirkan kue itu dari hadapannya dan menarik laptop agar lebih dekatnya. Siwon tersenyum tipis.

“Changmin bilang kau terlihat sehat.”

Kyuhyun menggumam pelan. Sebelum ia pergi, Changmin sempat mengajaknya pergi untuk menghabiskan. Kebetulan mereka sedang mendapatkan hari libur tahun baru. Siwon juga mengunjunginya di dorm, tapi tidak lama. Dan mereka juga tidak bisa pergi berdua saja.

“Setidaknya aku bisa tidur selama enam jam sekarang. Yongsun hyung benar-benar memastikan kalau aku mendapat istirahat yang cukup.”

“Aku senang.”

Kyuhyun tersenyum. Setelah kekhawatiran Siwon saat ia jatuh sakit beberapa hari lalu, Kyuhyun merasa Siwon semakin protektif padanya. Terlebih mengenai jadwal tidurnya.

“Tidurlah, besok kau pasti sibuk sekali.”

“Tapi aku ingin lebih lama mengobrol denganmu. Lagipula kita jarang sekali mengobrol secara tatap muka seperti ini. Walaupun, sayang sekali aku tidak bisa menyentuh atau memelukmu.”

“Kita bisa melakukannya besok, sayang. Sebelum kau pergi tidur.”

Kyuhyun kembali mengerucutkan bibirnya. “Kau tidak merindukanku.”

“Aku sangat merindukanmu, Kyuhyun. Tapi kau baru sembuh, sayang. Dan kau butuh istirahat terlebih dengan semua pekerjaanmu itu jika kau tidak ingin jatuh sakit lagi. Percayalah, ketika kau mendapatkan hari libur, begitu juga denganku, kita bisa mengobrol semalaman. Selama yang kau mau.”

Kyuhyun mendesah. “Mungkin seharusnya aku membawa salah satu pakaianmu.”

“Pakaianku? Untuk apa?” tanya Siwon dengan bingung.

Wajah Kyuhyun terlihat bersemu. “Agar aku tidak terlalu merindukanmu. Setidaknya aku bisa mencium bau tubuhmu.”

Siwon kembali mengulas sebuah senyuman. “Itu manis sekali. Haruskah aku memberimu parfume yang biasa kugunakan sebagai hadiah ulang tahunmu?”

“Memang kau ganti parfume lagi? Aku masih mempunyai parfume yang sama dengan yang biasa kau pakai sebelumnya.”

“Kyuhyun, apa kau baru saja mengakui kalau kau membeli parfume yang biasa kugunakan?”

Kyuhyun menggigit bibirnya. Well, rahasianya terbongkar karena kebodohannya sendiri. “Aku baru sekali membelinya. Saat kau mulai menjalani wamil. Terkadang aku memakainya. Jangan menggodaku, Siwon.”

Siwon tertawa. “Kekasihku ternyata begitu romantis. Tenang saja, aku belum mengganti parfume. Tapi jika kau sudah mempunyai parfume, kenapa kau masih membutuhkan pakaianku?”

“Itu…” Kyuhyun menghela nafas. “Terkadang parfume saja tidak cukup. Jadi, aku membutuhkan pakaianmu. Setidaknya aku bisa memakainya –untuk piyama misalnya.”

“Okay… Lalu apa aku harus mengirimkan salah satu pakaianku besok? Rasanya jika layanan ekspress, bisa sampai kurang dari enam jam. Lagipula jaraknya tidak begitu jauh.”

“Kau mau melakukannya?”

“Besok aku akan meminta Jiwon mengirimkan beberapa pakaianku. Kirimkan alamat hotelnya saja.”

Kyuhyun lalu meraih ponselnya untuk mengirimkan alamat hotel tempat ia menginap saat ini. Siwon kembali tertawa kecil. “Kirim ke nomor Jiwon, okay? Nanti aku akan memberitahunya kenapa kau mengirim alamat itu padanya.”

Kyuhyun mengangguk kecil sembari terus mengetik. “Sudah!”

“Kalau begitu sekarang kau harus pergi tidur. Gosok gigimu dan cuci wajahmu dulu, okay.”

“Aku mencintaimu, Siwon. Selamat malam.” Kyuhyun lalu mengeluarkan kalung dan mencium bandul cincin.

Itu sudah menjadi suatu kebiasaan bagi Kyuhyun. Siwon tersenyum dan melakukan hal yang sama. Ia mencium bandul cincin miliknya.

“Selamat malam juga untukmu, sayang. Semoga mimpi indah. Dan aku selalu mencintaimu.”

*****

Kyuhyun tersenyum ketika ia melihat sebuah paket sudah berada di kamarnya. Ia segera membuka paket tersebut dan menemukan beberapa pakaian milik Siwon. Berikut dengan satu kotak lainnya. Saat dibuka, isi kotak tersebut adalah botol parfume yang biasa dipakai oleh Siwon. Wajah Kyuhyun memerah. Siwon benar-benar memberikan parfume sebagai hadiahnya.

Semoga kau akan selalu teringat padaku.

Cintaku padamu untuk selamanya.

Kyuhyun tertawa kecil membaca kartu yang berada di kotak parfume itu. Lalu ia mengambil salah satu pakaian Siwon dan segera masuk ke kamar mandi untuk mengganti pakaian. Yongsuk hanya bisa menggelengkan kepalanya lalu berjalan keluar dari kamar tersebut.

Sikap Kyuhyun seperti gadis muda yang sedang dimabuk oleh cinta.

*****

NOTE: Well… jujur fanfiksi ini selesai ditulis sebelum Kyuhyun update twitter (sepertinya) hahahahaha…

Untuk ToU, aku udah punya plot gimana bikin hubungan siwon dan kyuhyun berubah (well…) tapi ujungnya malah rada eksplisit karena butuh perubahan cukup ekstrem. Masalahnya, kalau yang eksplisit beda kategori (jadinya BCF.. karena ujungnya musti diproteksi). Tapi… aku gak mau proteksi untuk chapter itu.

Mungkin akhirnya bakal ganti lagi.. Tapi tergantung respon kalian

PS. Ayo tunjuk tangan yang pervert! Soalnya buat chapter itu aku udah kepikiran banget hahahaha…

40 thoughts on “[SF] 03.30

  1. Wehh, wonkyu romantis banget ne?
    Apalagi kyuhyun, ngeliatin banget rasa cintanya ke siwon, meski agak malu2.
    Di tunggu ToU nya yang part itu. Hehehe 😀

  2. Meskipun berjauhan tetep manis hubungan mereka.bener kyuhyun kaya anak perawan pake minta di kirimin baju segala😉

    Saya tunjuk tangan ☝ lah kkk

  3. Senengnya yg abis video call sm kekasih hati plus dapet hadiah parfume yg sama yg dipake Siwon plus juga bajunya Siwon bikin Kyu berbunga2 😍😍😍. Ditunggu ToU yg special pake telor😀😀😄

  4. Ahhhh nggak ada yang bisa ngalahin deh pasangan manis ini…iri banget lihatnya….
    Cepetan bikin yang ToU unnie…#semangatbangetketauanpervertnya 😄

  5. Happy birthday uri maknae kyuhyun..
    Yaaa trnyata kyuhyun diem2 punya parfum yg biasa dpke siwon, hahahahaha pas bagian itu lucu bgt.. kaya anak kecil ktauan ibunya abis ngelakuin sesuatu..
    Mreka pasangan yang maniiis bgt ih.. bkin iri aja deh..
    Dtunggu chapter selanjutnya ya.. smoga ga diprotect hehehe

  6. siwon emank slalu bsa bkin babykyu nya blushing,,kyu gmna siwon g makin cinta sma km klo sikp kmu trus muka kmu makin unyu2 gitu,,,
    happy b’day babykyu 🙂
    diera oennie d tunggu update’n slnjutnya makasih

  7. Duh baca ini bikin aku senyum-senyum sendiri 😂😂 kyuhyun di sini terlihay sangat adorable huhu mau bajunya siwon lah perfume nya lah ututu gemayyy 😚😚
    Wah ToU nya boleh juga tuh kayak gitu 🤘😏 Ditungguuu~~

  8. haha Kyuhyun mah emg macam gadis klo udh berkaitan sma Siwon, duh emeeesshh iihh
    dan aku slalu suka klo kyu udh romantis kyk gini, kan biasa nya siwon hahaha
    wkwk jgn ditanya siapa yg pervert, yg wks pasti pervert smua kok bhahaha /plakk
    saya mah nurut aja sma apa yg kmu tulis ra, ditunggu yaaa..
    kekeke ~

  9. Kok aku yg blushing sih..
    Aaww romantisnyaaa.. kayaknya sikap manja2nya kyuhyun sesuai bgt ma realitanya.. hehe
    daaann kyu di tweetnya cute + manis bgt yakk.. pengen unyel2 pipinyaa.. kkkkk
    Maaauuuu thor part yg ‘itu’

  10. wkwk sikap kyuhyun uda kayak gadis, andai ada wonkyumoment waktu ulath kyu kemarin, bunga bunga pasti bermekaran dah saking bahagianya 😂😂
    aku malah bayangin kalo di updetan kyuhyun, ada siwon di bagian ranjang yang lain kkk~ *pervert mode on
    ditunggu banget diera-ssi chapter itunya 😂😂 angkat tangan pervert ☝☝🙈🙈

  11. Happy Birthday My beloved BabyKyu…
    Yaampuuun jarang2 liat Kyuhyun sweet giniiii…
    Di tunggu buay ToU.. aku tunjuk tangan,✋,, Uups!!!

  12. aduhh so sweet banget,
    foto kyuhyun Cute + unyu banget, makin tua makin gemesin, pantesan siwon jadi tambah cinta..
    btw aku reader baru disini, salam kenal
    keep writing and fighting

  13. Kayaknya perlu nih kyu untuk terus chessy ya biar hubungannya ada dinamika nya gitu hehehe…
    Wah siwon saya juga mau atu dong parfum nya…

    Untuk ff ToU saya bolh dong minta pw nya hahaha..
    Tau kan saya vote nya apa hahaha
    Dan juga masih nunggu scarface yang chap intim mereka loh, hahaha kalo itu juga misal di adain

  14. uuuuuuhhh kyuhyun kan emang gadis muda selamanya….jangankan sama pacaranya(siwon),sama laki orng juga dia tingkahnya berasa gadis muda#di tabok kyuhyun
    eh eh eh itu terakhir kata2 nya Diera apa banget deh,yng pervert suruh tunjuk tangan,kan aku jd langsung tunjuk tangan,wkwkwkwk
    eonnie mw eonnie mw eonnie mw pokonyaaaaa
    tp maaf ya,eonnie jd jarang coment di scarface,terutama epilog,kadang udh baca tp baru setengah tau2 ngerjain apa gt jd malah kelupaan mw comentnya,maaf yaaaa,maaaafff bngt,
    tp ff km ttp yng selalu di nanti,

  15. Aku!!!! ✋✋✋✋✋
    Hahahahahahaha dikoment sebelumnya aku udah nyinggung masalah pervert2an wkwkwkwkwwk jd ditunggu banget…

    Emberan Kyuhyun kaya anak gadis yg lg mabuk cinta, ckckckc gak ada gengsi2nya lagi udah gtu siwon yg punya yaudah apa ajah diturutin… 😊😊😊
    Aku kangen bgt mereka… ㅠㅠ

  16. gak pernah tahan sama keromantisan pasangan wonkyu. meskipun gak pernah ketemu selalu bisa nunjukin rasa cintanya ke pasangan masing2. saluuuuuteee ^_^

  17. Aku lbh suka kyuhyun yg cuek angkuh dri pda yg manis2 gtu hahaha gak tahu kenapa..scarface tetap ff favoritku..rasanya gmn gtu dgn karakter kyuhyun dan siwon..
    Ditunggu ff selanjutnya bikin yg panas dong diera hahaha..semngat ya..terima ksih udh update dgn cepat..jgn diproteksi ya please

  18. Saya ! Saya saya saya ! SAYAAAA !!
    Wakakak,, jangan diproteksi vliss T^T
    AKHIRNYAAAAA !!!..
    Huhu.. Akhirnya moment wonkyu terlihat lagi~
    dan kyuhyun, astaga, kau sweet sekali nak.. X3
    kangen kebersamaan mereka *mulai baper*
    Btw, saya sbg fujoshi pervert dengan bangga ikut menyumbangkan suara untuk ff ToU dengan bumbu lemon, ato setidaknya lime juga boleh lah :v
    Diera ssi, saya jatuh cinta pada anda *pletak*
    Semangat diera ! Saya selalu menunggu ! Dan setiap hari saya mengecek kalender apakah hari ini sudah tanggal 21 *buset* XD
    KEEP FIGHTING DIERA !!~
    .
    Kimmy

  19. Saya suka bgt ff yg kayak gini soalnya wonkyu sangat romantis satu sama lain apalagi kyu senang bgt di kirim baju sama siwon
    Pokoknya eonni emg pandai bgt buat ff wonkyu

  20. Duh kyukyu kalau lagi jauhan sama hubby nyaa manjaaa cekaliii yahhh~ ahh entah kenapaa kalau bikin ff kaya wonkyu moment gini akab selalu bikin melting lah hahha :)) ehh btw ff ToU nyaa yang limee seru tuh kayanyaa wkwk, jangan lupaa bagi pw nyaa yahh

  21. kalo baca moment siwon ma kyuhyun itu seperti mereka adalah pasangan reromantis di dunia hehehe…
    ditunggu lanjutan ff lainnya ya

Leave a Reply

