[SF] Dear Cloud…

kyuzart with ianamade

Dear Cloud…

Kyuhyun keluar ruang ganti dan bergegas menghampiri Jaeshin yang sedang menunggunya. Dia tidak tahu kalau Jaeshin akan datang menonton musikalnya lagi.

“Kau tidak bilang kalau akan menonton lagi? Oh, kau bahkan tidak menghubungiku sejak kau datang menonton pertama kali,” tukas Kyuhyun.

Jaeshin hanya tersenyum tipis. Lalu ia menyodorkan sebuah kantung pada Kyuhyun. “Kiriman dari Jiwon.”

Kyuhyun mengernyit dan mengambilnya. “Memang Jiwon memintamu mengirim apa?” tanyanya sembari melihat isi kantung tersebut. Tapi sayang sekali, di dalamnya ada sebuah kotak berwarna putih. Kyuhyun tidak mungkin membuka kotak itu di sini.

Jaeshin hanya mengangkat bahunya. Kyuhyun menghela nafas pendek dan kembali menatap Jaeshin. “Ini bukan permintaan Siwon lagi, ‘kan?”

Belum sempat Jaeshin membuka mulut, tiba-tiba seorang anak kecil berlari menghampiri Kyuhyun dan memeluknya. Kyuhyun tertawa kecil, ia mengangkat tubuh anak kecil tersebut dan mengusap kepala anak kecil tersebut dengan lembut kemudian menurunkannya lagi. Jaeshin hanya memperhatikan interaksi keduanya.

“Kau sudah mau pulang?” tanya Kyuhyun.

Anak kecil tersebut –Kwak Ian, salah satu dari tiga actor cilik pemeran Amade– itu mengangguk. “Terima kasih untuk hari ini, hyung.”

Kyuhyun tersenyum dan menepuk kepala Ian lembut. “Terima kasih juga untuk hari ini, Ian. Sampai jumpa di pertunjukkan lainnya, ya.”

Ian mengangguk antusias. Kemudian Ian membungkuk dan bergegas menghampiri ibunya yang sudah menunggu. Kyuhyun hanya tersenyum melihat anak kecil tersebut. Dari tiga pemeran Amade, Kyuhyun paling menyukai Ian.

Ian begitu menggemaskan.

“Dia yang menciummu saat curtain call, bukan?” ujar Jaeshin.

Kyuhyun menoleh dan mengangguk. “Eoh. Aku bahkan sedikit terkejut saat dia melakukannya,” sahutnya sembari tertawa kecil. Jujur saja, Kyuhyun sedikit malu saat Ian menciumnya di atas panggung. Itu benar-benar sangat tidak terduga.

Jaeshin tersenyum. “Kurasa, dia sangat menyukaimu.”

“Well, semua orang sangat menyukaiku, Nona Choi.”

Jaeshin memutar bola matanya. “Hah… Aku tidak bisa memukulmu karena itu memang benar. Baiklah, aku akan pulang duluan. Oh, kau mungkin harus memikirkan untuk membawa trolley atau sebuah box besar untuk semua hadiah yang kau terima dari fans,” tukas Jaeshin.

Kyuhyun mengulum sebuah senyum. “Akan kupikirkan. Terima kasih karena telah datang.”

“Ini juga karena Seok Jo ingin menonton. Sangat kebetulan dia mendapatkan tiket pada hari pertunjukkanmu,” tutur Jaeshin.

Kyuhyun menggumam. “Apa dia tahu mengenai diriku? Maksudku…”

“Aku tidak bermulut besar, Kyuhyun. Dia hanya tahu kalau kalian cukup dekat sebagai teman. Dia hanya berpikir hal yang wajar saja saat kau dan Siwon datang menonton sebelumnya. Jadi, jangan khawatir.”

Kyuhyun mengangguk kecil dan menghela nafas panjang. Dia kembali tersenyum lalu memeluk Jaeshin dengan erat. “Terima kasih. Dan tolong sering menghubungiku. Walaupun aku tahu kau sibuk, tapi setidaknya kirimkan satu pesan singkat saja. Saat aku datang mengunjungi Siwon, dia terlihat khawatir padamu, Jaeshin.”

Jaeshin terdiam sejenak lalu melepaskan pelukan Kyuhyun. Ia tersenyum tipis. “Baiklah, aku akan sering menghubungiku. Tapi jangan protes okay? Soal Siwon, nanti aku akan membalas suratnya.”

Kyuhyun kembali mengangguk. Jaeshin menepuk lengan Kyuhyun lembut lalu bergegas pergi. Seok Jo sudah menunggunya di lobby. Kyuhyun hanya menatap kepergian Jaeshin sebelum dia kembali ke ruang ganti untuk mengambil tas ranselnya.

Saat memasuki ruang ganti, Kyuhyun membalas salam beberapa actor lainnya yang juga bersiap untuk pulang. Kyuhyun menuju meja riasnya. Ia menaruh kantung itu di atas meja dan meraih tas ranselnya di kursi. Kyuhyun memasukkan kacamatanya serta ponselnya ke dalam tas dan menarik zippernya.

Sekilas Kyuhyun melirik kantung yang diberikan oleh Jaeshin. Jujur saja, dia penasaran apa yang diberikan Jiwon padanya.

Kemudian Kyuhyun mengeluarkan kotak putih dari kantung tersebut. Kyuhyun bisa melihat nama brand yang cukup terkenal pada penutup kotak tersebut. Ia mengernyit. Kemudian ia membuka kotak tersebut dan sedikit terkejut ketika ia melihat sebuah sweater putih bersih didalamnya.

Jiwon memberikan pakaian? Tidak masuk akal. Mungkinkah Siwon yang menyuruhnya?

Kyuhyun lalu meraih sebuah kartu yang terdapat didalamnya.

Dear, Kyuhyun…

Jika kau pikir ini adalah permintaan Siwon oppa, maka kau salah besar. Ini adalah hadiah dariku.

Saat aku pergi ke New York, aku melihat sweater ini dan langsung teringat padamu. Well, mungkin aku sudah terkena efek brainwash dari Siwon oppa yang selalu mengatakan kalau kulit putihmu itu benar-benar sempurna. Kakakku memang dan selalu aneh.

Tapi, pada akhirnya aku membelinya dan langsung kukirim ke Seoul. Maaf, aku mengirimnya lewat Jaeshin dan bukan mengirimnya langsung ke alamat dorm.

Semoga kau menyukainya.

J

Kyuhyun tersenyum tipis membaca isi kartu tersebut. Jiwon memang pernah beberapa kali memberikannya hadiah –tapi itu hanya sebatas sebagai hadiah ulang tahun. Ini adalah pertama-kali Jiwon memberikannya hadiah di luar hadiah ulang tahun.

Kyuhyun melihat sweater itu lalu dan menyentuhnya. Terasa begitu lembut. Seperti sebuah awan kapas yang putih di langit biru yang cerah.

“Kyuhyun?”

Kyuhyun menoleh ketika ia mendengar suara managernya.

“Sudah waktunya kita pergi.”

Kyuhyun mengangguk kecil. Dia menaruh kembali kartu itu di atas sweater dan menutup kembali kotak tersebut dan memasukkannya ke dalam kantung. Kyuhyun lalu memakai ranselnya dan membawa kantung tersebut.

“Ayo pulang…”

*****

NOTE: Setting waktu kurang lebih tanggal 30 Juni? Entahlah.. aku lupa. Pokoknya, bertepatan saat Ian cium pipi Kyuhyun untuk pertama-kali saat curtain call Mozart. Dan serius (pake banget) Ian ini bener-bener gemesin. Bahkan sampe rela donlot acara We Kid hahahahaha.. /walaupun masih baper karena gak nemu yang eng sub

PS. Ada yang main wattpad? Aku baru liat-liat nih. ada yang punya rekomendasi cerita di wattpad??

credit picture: @_ChoMinAm

Music: Kwak Ian and Hong Soon Chang – Somewhere Out There

/bisa dicari videonya di youtube kalo penasaran hehehehe

Advertisements

17 thoughts on “[SF] Dear Cloud…

  1. Jiwon sayang banget ma Kyuhyun, sampe memberi hadiah.
    Memang semua orang sayang ma Kyuhyun, bahkan anak kecil pun sayang.
    Suka lihat interaksi Kyuhyun dan Jaeshin, udah lama mereka nggak ketemu.

  2. Semua orang mmng bisa sangat mnyayangi Kyuhyun karna keperribadiannya yg begitu hangat.
    Emang momment Ian pas nyium Kyuhyun itu..terlihat bgtu sweet kkkkk.

    Fighting eonni..gumawo.

  3. ternyata dari jiwon kirain dari jaesin. ya kyuhyun memang selalu disukai, anak kecil sekalipun..
    dan soal Ian itu aku pernah lihat beberapa foto dan video nya sebelum dan sesudah musical, dia emang ngegemesin 😊 apa lagi style nya dia keren gak kalah dari kyuhyun😉

  4. semua orang memang menyukai kyuhyun,itu aku setuju pake banget juga,Ian cium kyuhyun?blm pernah liat si,nanti coba liat di youtube,kkk
    mksh udah update……Jae

  5. ah ini soal ian yag ngkiss kyu ya???
    bahkan kalung kyu pernah nyangkut juga di wig nya ian hahaha
    duh lucu emang tuh anak…
    ciee dapat hadiah dari jiwon…
    btw disangkaku kamu mau buat ff soal kyu yang g bisa nemuin fans karena ada urusan pribadi
    hahaha… sumpah penasaran ada apa?
    rasanya pengen baca sesuatu yang berkaitan soal itu hahaha
    ditunggu y scarface nya

  6. your fanfics have a great plot but, too bad i can’t even read all of them because i don’t like a fanfics with the OC in it. Jaeshin is a great girl but it’s really uncomfortable to read about her in your fics ;;

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s