[SF] Stars Appear…

star

Stars Appear…

Siwon tersenyum tipis ketika ia melihat Kyuhyun memasuki kamarnya. Ia bisa melihat kalau kekasihnya begitu kelelahan. Hari ini, Kyuhyun latihan untuk musikal terbarunya. Sejak Kyuhyun dikonfirmasi akan ikut bermain dalam musikal Mozart, Jiwon dan Jaeshin sudah ribut untuk membeli tiket pertunjukkannya. Untuk Siwon sendiri, dia masih tidak tahu apakah dia bisa meluangkan waktu untuk pergi.

Kyuhyun menaruh tasnya di lantai begitu saja, kemudian ia melepaskan kaus kaki sebelum naik ke tempat tidur. Kyuhyun memejamkan matanya begitu ia merasakan empuknya tempat tidur Siwon.

Siwon yang sedang membaca buku sontak menutup buku tersebut dan menyentuh kepala Kyuhyun. Tangannya bergerak lembut diantara surai rambut coklat Kyuhyun yang mulai panjang. Kyuhyun mengatakan kalau dia ingin memanjangkan rambutnya untuk musikalnya –itu pun karena style rambut yang dipakai untuk musikal tersebut, ponytail.

Kyuhyun menggumam pelan. Ia begitu menyukai sentuhan tangan besar Siwon. Oh, dalam hitunga menit, jika Siwon terus mengusap kepalanya, Kyuhyun pasti akan langsung tertidur.

Tapi Siwon tidak akan membiarkan Kyuhyun langsung pergi tidur. “Kyuhyun, kau harus membersihkan wajahmu dulu dan melepaskan lensa kontak sebelum kau pergi tidur, sayang,” ucapnya.

Kyuhyun menghela nafas dan membuka matanya. Dia sedikit melirik Siwon lalu mengerang. “Bisa aku melakukannya besok pagi saja?”

“Tidak bisa, sayang. Kau harus membersihkan wajahmu sebelum pergi tidur. Selain itu, kau juga tidak boleh tidur tanpa melepaskan lensa kontak. Itu akan buruk untuk matamu, Kyuhyun.”

Kyuhyun mendengus lalu memaksa untuk bangun. Dia menatap Siwon dengan jengkel. Tapi kekasihnya itu hanya tersenyum dan mengecup bibirnya. “Bersihkan wajahmu, lepaskan lensa kontakmu lalu kau bisa pergi tidur. Mengerti?”

Kyuhyun mengerucutkan bibirnya lalu memaksa dirinya untuk turun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi. Siwon hanya bisa tertawa kecil melihat sikap Kyuhyun. Kemudian ia turun dari tempat tidur dan meraih tas ransel Kyuhyun dan menaruhnya di atas meja. Siwon lalu meraih kaus kaki Kyuhyun dan berjalan keluar menuju foyer. Dia menyimpan kaus kaki itu di sepatu Kyuhyun.

Setelah merapikan sepatu Kyuhyun, Siwon berjalan menuju dapur untuk mengambilkan segelas air untuk Kyuhyun. Setelah segelas air hangat sudah ditangan, Siwon kemudian mematikan lampu tengah dan kembali ke kamar. Ia menaruh gelas tersebut di meja nakas lalu menuju kamar mandi untuk melihat Kyuhyun.

Siwon tersenyum ketika Kyuhyun sedang menyikat giginya. Wajahnya sudah bersih dari kosmetik dan sepertinya Kyuhyun juga sudah melepaskan lensa kontak. “Kau ingin mandi atau hanya mengganti pakaianmu saja?”

“Ganti pakaian saja. Pinjam bajumu, ya?”

Siwon mengangguk lalu mengambilkan satu kaus miliknya untuk Kyuhyun. Saat Siwon kembali ke kamar mandi, Kyuhyun baru saja melepaskan celana jeansnya –dia memakai boxer berwarna hitam yang pernah dibelikan Siwon– dan hendak melepaskan pakaian atasnya. Siwon menghampiri Kyuhyun lalu menaruh kaus itu di meja counter. Dia memperhatikan tubuh Kyuhyun.

“Kenapa?” tanya Kyuhyun.

Siwon menggeleng. “Kau sepertinya lebih kurus. Apa kau diet lagi?”

Kyuhyun kemudian memperhatikan tubuhnya sendiri. Lalu dia mendesis. “Berat badanku masih sama seperti bulan lalu, bahkan masih sama sejak empat bulan terakhir. Apa maksudmu aku lebih kurus?”

Siwon tersenyum. “Benarkah? Apa ada yang salah dengan mataku?”

Kyuhyun mendengus lalu meraih kaus Siwon lalu memakainya. Siwon menarik nafas lalu ia sedikit merapikan rambut coklat Kyuhyun. “Minggu depan kau akan pergi ke Jepang lagi lalu Macau?”

Kyuhyun mengangguk. “Kau sudah tahu jadwalku, bukan? Memangnya kenapa?”

“Aku akan merindukanmu,” ucap Siwon sembari memeluk tubuh Kyuhyun. Ia menyelinapkan kedua tangannya ke balik kaus yang dipakai Kyuhyun. Siwon lebih menyukai jika dia bisa memeluk tubuh Kyuhyun secara langsung.

Kyuhyun menenggelamkan wajahnya di bahu Siwon. “Konserku tinggal dua kota terakhir. Lalu aku akan lebih sering di Seoul untuk recording Radio Star dan latihan musikal, Siwon.”

“Aku tahu,” bisik Siwon. Ia mengecup leher Kyuhyun dan memeluk tubuh kekasihnya dengan lebih erat. “Hahh… Rasanya dua tahun itu lama sekali.”

Kyuhyun tersenyum. Lalu ia sedikit melepaskan pelukan Siwon, agar dia bisa melihat wajah kekasihnya. “Kau akan menyelesaikan wamilmu di tahun depan, tapi aku masih harus menyelesaikannya hingga tahun 2018 atau bahkan 2019.”

Siwon teringat kalau Kyuhyun baru akan memulai wamilnya di tahun depan. Itu artinya dia masih harus menunggu lebih lama lagi. “Kenapa kau tidak pergi tahun ini seperti Ryeowook?” ujarnya dengan ekspresi cemberut.

“Siwon, aku sudah lelah sekali. Aku ingin tidur sekarang,” ucap Kyuhyun.

Siwon menghela nafas lalu ia menarik pergelangan tangan Kyuhyun dan membawanya keluar dari kamar mandi. Setelah menutup pintu kamar mandi, Siwon membawa Kyuhyun ke tempat tidur. Ia lalu mengambil segelas air di meja nakas dan menyodorkannya pada Kyuhyun.

Kyuhyun meraih gelas tersebut dan meminumnya hingga airnya habis. Kemudian ia menaruh gelas itu kembali ke meja nakas dan menaiki tempat tidur dan memasukkan kedua kakinya ke dalam selimut. Siwon tersenyum tipis lalu mematikan lampu kamar sebelum naik ke tempat tidur. Siwon duduk bersandar lalu meraih bukunya yang belum selesai dibaca. Dengan pencahayaan yang cukup dari lampu yang terdapat di meja nakas, Siwon mulai membaca lagi.

Kyuhyun melirik Siwon lalu sedikit menggeser tubuhnya. Ia kemudian merebahkan kepalanya dipangkuan Siwon. Setelah memposisikan tubuhnya dengan nyaman, Kyuhyun menarik selimut hingga dadanya. Siwon hanya bisa tertawa kecil lalu meneruskan membaca. Salah satu tangan Siwon bergerak lembut diantara surai rambut coklat Kyuhyun.

Kyuhyun melirik cover buku yang sedang dibaca oleh Siwon. Sebuah buku novel. Kyuhyun tidak mengenali nama pengarangnya, mungkin buku novel terjemahan.

“Kau tidak lelah?” tanya Kyuhyun dengan suara pelan.

Siwon sedikit menyingkirkan buku agar dia bisa melihat wajah Kyuhyun. “Tidurlah, Kyuhyun. Aku akan membaca limabelas menit lagi.”

“Tapi penerangannya tidak cukup. Matamu bisa sakit,” tutur Kyuhyun.

Siwon menghela nafas pendek. Dia tahu kalau Kyuhyun akan terus berbicara untuk membujuknya berhenti membaca. Entah apa keinginan kekasihnya kali ini. Siwon menutup bukunya lagi. Ia memandang Kyuhyun yang tersenyum. “Tidurlah,” ujarnya sembari terus mengusap kepala Kyuhyun dengan gerakan lembut.

“Kau sudah menonton web dramaku?”

Siwon mengangguk kecil. Oh, Siwon sempat mencuri-curi waktu untuk menonton web drama Kyuhyun di sela kesibukannya di kantor polisi. Donghae dan Changmin saja sering-kali menegurnya agar Siwon lebih fokus pada pekerjaannya dan menyuruhnya menonton di rumah. Tapi jangan salahkan Siwon kalau dia begitu bersemangat web drama Kyuhyun akhirnya ditayangkan.

“Bagaimana pendapatmu?” tanya Kyuhyun lagi.

“Cukup bagus. Walaupun terkadang aku tidak bisa berhenti tersenyum saat menonton adeganmu. Tapi jujur saja, kau masih harus lebih banyak berlatih untuk urusan akting Kyuhyun,” tutur Siwon.

Kyuhyun menarik nafas perlahan. Lalu ia bangun dari posisinya dan ikut duduk bersandar di samping Siwon. “Ini adalah pengalaman pertama akting-ku, berbeda dengan dirimu yang sudah berakting sejak awal debut. Tapi aku tidak akan menyangkal kalau aku masih begitu kaku. Hahh… kurasa ini adalah akting terakhirku. Mungkin aku harus lebih fokus pada musikal saja.”

“Jika kau lebih sering berlatih, kau pasti bisa melakukan yang lebih baik. Anggap saja sebagai pembelajaran. Aku juga tidak langsung bisa begitu saja. Dan jangan mengatakan ini adalah yang terakhir. Siapa tahu, di masa depan, kau akan mendapat tawaran lagi,” ujar Siwon.

Ia meraih tangan Kyuhyun dan memperhatikan setiap jemarinya. Itu sudah mulai menjadi kebiasaan Siwon. Kyuhyun menggumam pelan. Walaupun sebenarnya dia sedikit ragu akan ada sutradara atau produser yang akan mengajaknya untuk berakting lagi. Kyuhyun menutup mulutnya ketika ia menguap.

“Sebaiknya kau tidur, Kyuhyun. Besok kau masih harus recording untuk Radio Star, bukan?” tukas Siwon.

Kyuhyun kemudian merebahkan kepalanya di bahu Siwon. “Uhm.. Aku lelah sekali,” gumamnya.

Siwon kembali tersenyum. Dia lalu mengecup hidung Kyuhyun. “Kalau begitu sebaiknya kau berbaring.”

“Tapi ini jauh lebih nyaman, Siwon.” Kyuhyun memejamkan matanya dan menyamankan kepalanya diantara bahu dan leher Siwon. Tangannya memeluk pinggang Siwon.

Siwon tertawa kecil melihat sikap Kyuhyun yang menjadi lebih manja. Ini berbeda sekali dengan sifat asli Kyuhyun sebenarnya. Bukan Siwon tidak menyukainya, hanya saja jika mereka tidur dengan posisi seperti ini, bisa dipastikan tubuh mereka akan terasa sakit semua keesokan paginya.

Siwon menarik nafas lalu melepaskan tubuhnya dari pelukan Kyuhyun. Hal itu membuat Kyuhyun menjadi cemberut. Siwon mengecup bibir Kyuhyun. “Berbaringlah. Jika kau tidur dengan posisi tadi, besok pagi kau akan mengeluh sakit di seluruh tubuhmu.”

Kyuhyun menghela nafas lalu berbaring. Siwon juga ikut berbaring setelah ia merapatkan selimut untuk kekasihnya. Siwon sedikit melirik Kyuhyun yang sudah memejamkan matanya saat ia hendak mematikan lampu meja. “Selamat malam, Kyuhyun.”

Lampu dimatikan. Suasana kamar kemudian menjadi begitu gelap dan sunyi. Siwon hendak memejamkan matanya ketika ia merasakan tubuh Kyuhyun bergerak lebih merapat padanya. Siwon tersenyum. Ia merentangan tangannya dan meraih tubuh Kyuhyun untuk masuk ke dalam dekapannya.

Dalam kegelapan, Siwon bisa menemukan bibir Kyuhyun dan menciumnya dengan lembut. Siwon merasakan kalau Kyuhyun membalas ciumannya. Selain itu tangan Siwon, dengan lembut menepuk punggung Kyuhyun. Siwon bisa merasakan kalau tubuh Kyuhyun terasa jauh lebih rileks.

Detik berikutnya, Siwon melepaskan ciuman mereka. “Sudah merasa nyaman?”

Kyuhyun mengangguk dan memejamkan matanya. “Selamat malam, Siwon.”

*****

NOTE: Yaa.. baiklah, ini rada aneh? Hahahahaha.. ^^;

Dan serius… terkadang saya nonton Bong Soon itu gak berenti senyum padahal scenenya gak lucu. Tapi gimana dong.. Kyuhyun sudah cukup lucu untuk bikin saya ketawa. Sumpah rasanya aneh banget liat dia akting serius.. Jujur, saya kecewa sama kiss scenenya.

Kenapa cuma nempel bibir doang?!!! Harusnya bisa lebih dong!!!

Sesi curhat selesai~

Music: Another Oh Hae Young OST. –  사랑이 뭔데

Advertisements

20 thoughts on “[SF] Stars Appear…

  1. aku selalu suka banget sama interaksi mereka berdua,, apalagi siwon yg selalu perhatian sama kiyu.. bahkan untuk hal hal kecil aja…

    ahh mereka emg sweeeeettt bgt lahhh ~~~ kkkkk

  2. aku selalu suka banget sama interaksi mereka berdua,, apalagi siwon yg selalu perhatian sama kiyu.. bahkan untuk hal hal kecil aja…

    ahh mereka emg sweeeeettt bgt lahhh kkkkk

  3. Interaksi Wonkyu selalu bikin iri, so sweet banget.

    Aku juga sudah nonton dramanya, moga ini bukan drama terakhir Kyu. Aku masih kepingin n onton drama Kyu lagi…..

  4. ini lebih dari sekedar sweet… suka banget sama perhatian siwon ke kyuhyun, selalu bikin iri mereka ini 😊😊

  5. duuh pagi2 dibikin senyum2 gara2 merekaaaa ><
    haha krna yg main Kyu yaa gmana ga mau senyum2 coba? wkwk
    sayangnya saya blm nnton Bong Soon huks

  6. maafin aku baru muncul di siniiiii…..scarface 45 aku g ngeh klo udh update….maaf,maaf,
    dan ini menghibur sekali di saat lg kangen banget sm wonkyu akhir2 ini,ini romantis nya g abis2 ya mereka,dan bacanya jd ikutan ngrasa nyaman dn ngantuuuuk
    eh diera ko sama kecewanya si kea aku,bong soon itu buat aku adegannya ga lucu tp selalu bikin senyum2 sendiri,apalagi di part 5 pas endingnya,adegan kissingnya cm nempel doang,payah ah,wkwkwk

  7. belom sempet baca dramanya kyu krn tgs kuliah yg membabi buta dan baca ini jadi ada note buat diri sendiri: nonton dramanya kyu. Hahaha ;;
    kyuhyun disini gemay banget manja manja imut sama siwon hihi :3 dan hu bahasan wamil mulai muncul 😦 bntr lg baby kyu masuk wamil 😦 jd sedih 😦

  8. sakit kepala lngsng smbuh gegra bca nie fict, wonkyu sweet’y g kuat d…. iyaa kiss scene’y kyukyu krg hot mlh cast cwenya yg rda mju2bibir’y.OK deh diera ssi smngat trus berkarya!!!!! diera ssi jjang!!! wonkyu jjang!!!

  9. Selalu meleleh lihat interaksi mereka..
    Di bongsoon kan kyu emang sengaja adegan kissing nya cuma nempel doang karena ciuman yang sebenarnya cuma buat siwon seorang ohohoho…

  10. suka bgt klu baca kyu gemas dan manja bgt sama siwon so sweet klu udh sama siwon
    saya suka bgt klu lihat trailernya web drama kyu
    di sana kyu lucu bgt bikin gemas apalagi pas nari” di lihat sama ceweknya
    klu ingat wamil jd sedih deh kan kyu bentar lagi wamil jd gak bisa dengar kyu nyanyi lagi

  11. uwaaah baru bisa baca dan apa ini???
    so sweett ihh…
    suka sama kyu yang manja2 sama siwon gitu
    kan rasanya indah hahaha

    web drama nya kyu???
    ah saya pun kecewa kiss nya cuman nempel doang bisa kali nanti di eksplore hahahaha…. sama siwon, eh… *plak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s