[SF] The Day We Felt The Distance [1]

soup

The Day We Felt The Distance

Kyuhyun memasuki unit apartment yang gelap. Setelah memastikan pintunya sudah terkunci, Kyuhyun melepaskan sepatunya di foyer dan berjalan masuk. Ia berjalan melalui hallway langsung menuju kamar. Suasana yang begitu sunyi masih terasa asing baginya.

Di dalam kamar, Kyuhyun menyalakan lampu dan menaruh tas ranselnya di lantai dekat tempat tidur. Kemudian ia melepaskan syal serta mantel abu-abunya dan melemparnya keatas tempat tidur. Kyuhyun menghela nafas panjang ketika ia mengeluarkan ponsel dari saku jeans-nya dan tidak menemukan pesan atau panggilan apapun.

Setelah menaruh ponselnya diatas meja, Kyuhyun berjalan keluar kamar menuju dapur. Sebelumnya dia menyalakan lampu penerangan. Kyuhyun tidak menemukan apapun di meja makan, lalu berjalan untuk membuka lemari pendingin. Ia mengeluarkan botol minuman dan menemukan sup dalam panci.

Kyuhyun tersenyum tipis lalu menyalakan kompor untuk menghangatkan sup tersebut. Sembari menunggu, Kyuhyun membuat teh hangat dan menyiapkan mangkuk serta sendok.

Kyuhyun meminum perlahan teh chamomile sembari mengaduk sup dan menunggu hingga cukup panas. Setelah beberapa menit, Kyuhyun mematikan kompor. Lalu ia menuangkan sup tersebut kedalam mangkuk yang sudah disiapkannya dalam jumlah yang cukup.

Kemudian Kyuhyun membawa mangkuk sup tersebut ke meja makan. Ia meraih sendok lalu mulai melahap sup ayam buatan Ryeowook tersebut. Well, Kyuhyun tahu hanya Ryeowook yang bisa membuat sup ayam seperti itu –semangkuk sup ayam sederhana seperti yang biasa Kyuhyun lihat di acara masak. Selain itu, sejak kemarin Kyuhyun juga sudah merajuk pada Ryeowook untuk membuatkannya sup ayam. Walaupun Ryeowook sering-kali mengatakan tidak akan membuatkannya, tapi Kyuhyun akan selalu mendapatkan keinginannya.

Kyuhyun melahap supnya dalam kesunyian.

Walaupun di dorm lantai enam ini, Kyuhyun tinggal bersama Youngwoon, tapi hyung-nya itu sering pulang lebih larut dari Kyuhyun. Bertemu dengan teman-temannya setelah pekerjaannya selesai, itu alasan Youngwoon. Kyuhyun tidak mempermasalahkannya. Youngwoon sudah terlalu tua untuk diatur-atur –kecuali oleh manager mereka.

Kyuhyun menghabiskan sup ayamnya dalam hitungan menit. Tubuhnya sudah sangat lelah karena persiapan konser solonya serta musical terbarunya, jadi Kyuhyun ingin cepat-cepat tidur. Setelah menaruh mangkuk serta mug teh-nya di wastafel, Kyuhyun lalu membawa botol air mineral ke kamarnya.

Dia tidak perlu mematikan lampu ruang tengah, karena Youngwoon yang akan melakukannya.

Kyuhyun menutup pintu kamarnya dan menaruh botol air yang dibawanya diatas meja. Lalu ia meraih ponselnya. Tapi sekali-lagi tidak ada apappun. Kyuhyun menghela nafas panjang dan mulai mengganti pakaiannya dengan pyama.

Walaupun terkadang Kyuhyun lebih menyukai tidur dengan sedikit pakaian –bahkan hampir tidak memakai apapun– tapi suhu saat ini membuat Kyuhyun tidak mempunyai pilihan apapun selain memakai pyamanya. Jika dia sakit karena udara dingin, maka jadwal pekerjaannya akan berantakan.

Setelah melemparkan pakaian kotornya kedalam keranjang pakaian dan menyimpan syal serta mantelnya di dalam lemari, Kyuhyun bersiap untuk tidur.

*****

Siwon memasuki unit apartment yang gelap. Setelah memastikan pintunya sudah terkunci, Siwon melepaskan sepatunya di foyer dan berjalan masuk. Ia berjalan melalui hallway langsung menuju ruang tengah untuk menaruh tas serta melepaskan jaketnya. Siwon melemparkannya ke sofa begitu saja.

Tanpa penerangan yang cukup, Siwon berjalan menuju kamar mandi.

Setelah beberapa menit, Siwon keluar dari kamar mandi. Kemudian ia berjalan menuju kamar. Siwon menutup pintu secara perlahan. Ia mengeluarkan ponselnya dan menaruhnya diatas meja lalu mematikan lampu kamar. Dengan sedikit berhati-hati, Siwon menjatuhkan tubuhnya keatas tempat tidur –tanpa mengganti pakaiannya.

Siwon sudah terlalu lelah. Dia hanya ingin tidur.

Siwon hampir tertidur ketika ia merasakan Kyuhyun memeluk tubuhnya dengan hangat. Siwon tersenyum dan mendekap Kyuhyun lalu mencium kening kekasihnya.

“Kau tidak mengirim pesan padaku,” gumam Kyuhyun.

“Maaf, situasinya tidak memungkinkan. Hari ini aku hampir tidak menyentuh ponselku. Kau kesal?” tanya Siwon sembari memejamkan matanya. Tangannya dengan lembut mengusap punggung Kyuhyun.

Kyuhyun perlahan membuka matanya dan memperhatikan wajah Siwon dalam kegelapan. Lalu tangannya terangkat dan menyentuh wajah Siwon. “Kau bercukur.”

Siwon tersenyum lebar. Matanya masih tersenyum. Sentuhan tangan hangat Kyuhyun di wajahnya terasa begitu menenangkan. “Begitulah. Aku tidak ingin membuat kekasihku mengeluarkan kekesalannya di televisi.”

“Aku hanya menjawab pertanyaan reporter itu.”

“Sama saja,” sahut Siwon.

Kyuhyun terdiam. Tangannya masih bergerak lembut di wajah Siwon. Kemudian Siwon membuka matanya dan tersenyum pada Kyuhyun. Ia menarik tubuh Kyuhyun lebih dekat padanya. “Kenapa?” tanya Siwon.

“Aku menyayangimu. Kau tahu itu, bukan?”

“Tentu saja, Kyuhyun. Aku juga begitu menyayangimu.”

Kyuhyun lalu mengecup bibir Siwon. “Hanya beberapa hari lagi.”

“Benar, tinggal beberapa hari lagi. Apa kau akan mengantarkanku?”

“Mungkin. Lagipula ada Changmin.”

Siwon membalas mengecup bibir Kyuhyun. “Luangkan waktu, okay?”

“Okay,” bisiknya.

Siwon kembali mencium bibir Kyuhyun. “Aku hanya pergi training selama satu bulan. Setelah aku mendapat surat tugas, kita mungkin bisa bertemu di akhir minggu. Aku tidak akan jauh darimu, Kyuhyun.”

“Aku tahu.”

Tapi aku tidak bisa menahan diri untuk merasakan kesepian begitu kau resmi menjalani masa wajib militermu. Walaupun kau bilang tidak akan jauh dariku, tapi aku tidak bisa menahan diri untuk merasakan bahwa tetap ada jarak diantara kita.

Kyuhyun menarik nafas panjang dan menghembuskannya. Kemudian ia memejamkan mata. Aroma tubuh Siwon membuatnya sedikit lebih tenang. Kyuhyun merasakan kalau Siwon kembali mencium kening serta bibirnya.

“Selamat malam, sayang. Mimpi yang indah.”

Selamat malam, Siwon.

*****

NOTE: Udah lama gak buat yang Oneshot. Tapi sepertinya yang ini gagal… /nyengir

Dan… antara judul, cover picture dan isi sama sekali rada gak nyambung. Tolong dimaafkan….

Music: Kyuhyun (Super Junior) –  멀어지던 날 (The day we felt the distance)

Advertisements

17 thoughts on “[SF] The Day We Felt The Distance [1]

  1. kemaren pas baca beritanya kyuhyun kesal sama brewok siwon udah senyum-senyum, gak lama ada artikel siwon cukuran di eps baru she was pretty, langsung mengkhayal bebas.

    pas baca ff ini jadinya entah kenapa seneng banget, andiera-ssi jjang!

  2. Kerennnn .. diera daebak .. bener2 bisa rasain jarak yg akan mereka rasakan sebentar lagi saat won wamil .. fihting wonkyu .. semoga kalian bertambah mesra ya .. hehe

  3. walaupun simple but Always sweet ff nya ra >.<
    apa cma aku doang yg blm liat foto Siwon yg udh cukuran? dri kmarin aku nyari ga ada masa ._.
    mngkin aku blm beruntung kali ya? lol
    aah suka baper tiap ngmongin wamil suka baper T.T

  4. Hikzz.. jadi sedikit ngerasain gimana sesaknya mereka sama jadwal sedangkan waktu mereka buat bareng udah nggak banyak. Hikz… sabar yaa semoga waktu menjawab semua dengan akhir yang indah nanti amiin

  5. siwon bentar lagi wamil memang menyayat hati banget..
    mana makin hari sudah mulai mendekati..
    tapi apa mau dikata, memang sudah waktunya
    terlebih kyu juga mengisyaratkan akan wamil tahun depan..
    heum…
    dan kisah mereka selalu akan romantis..
    dan apa yang seperti siwon katakan akan memberikan waktu luangnya untuk kyu di setiap akhir minggunya..
    semoga kalian selalu bisa menjaga perasaan ya,…

  6. aduhhh ini bener-bener feelnya dapat banget… diera eonni makasi heheheh,..
    ini sweet banget…
    kyu pengen siwon mencukur brewoknya heheheh emang bener brewoknya siwon bikin perempuan lain kecantol heheheh

    semangat eonni

  7. Sedih banget kalau ingat siwon bentar lagi wamil 😭😭
    Sabar ya kyu, walaupun jauh tapi hati bang won nggak kemana-mana k’, tetap slalu dihati kamu 😘

  8. Suka suka..
    Baru kemarin² kyu complain ma brewok siwon, eh sekarang udah ganteng, brewok nya sdh gk ada lagi…

    Ditambah baca cerita ini.. Jadi berpikir klo wonkyu itu real sekali 🙂

  9. Gemes sekali waktu baca berita ttg Kyu yg pengen cukur brewok-nya Siwon. Manis 🙂
    Dan taraaa, gak lama kemudian Siwon tampil sangat tampan tanpa brewoknya. Hihi 😀
    Dapat sekali lah feelnya ^^

    Tapi, kalau dihubungin sama lagunya Kyu jatuhnya sedih sekali kak. Awal denger lagunya sukses bikin air mata netes. Agak lebay sih, tapi suara Kyu luar biasa sekali di lagu itu. Suka ♥
    Semacam lagu special utk Siwon yg mau berangkat wamil yak? Hahaha OTL

    Ditunggu cerita semi-canon-nya yg kayak gini lagi ya kak ^^

  10. Singkat..tapi,bgtu mengesankan.
    Merasa melihat memang seperti ini apa yang sedang WonKyu lakukan.
    Rasanya seneng banget.Baca ff WonKyu yang sweet momment’y bikin senyum gaje.

    Jeongmal gumawo eonni..
    Fighting!!!

  11. ahh siwon bisa membuat kyu tenang tp klu gak ada dia pasti kyu kesepian deh semoga kyu sehat” aja sama siwon juga
    aku sedih baca berita siwon mau wamil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s