[DH] I’m Sorry ㅠ.ㅠ

안녕하세요….

Halo, para reader…

Bersama dengan update ini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya karena belum bisa update fanfic apapun selama dua minggu terakhir. Kemungkinan, selama bulan Oktober ini, aku sama sekali gak bisa update (tapi akan diusahakan untuk menulis).

Alasan terbesarnya, selama bulan ini, aku sedang menjalani diklat dari hari senin-jumat.

Walaupun sebenarnya di akhir pekan masih bisa nulis, tapi belum maksimal karena fokusnya masih ke-bagi sana-sini sama tugas dari diklat ini. Jadi, gak pede untuk publish.

Aku akan mengusahakan untuk bisa update Scarface part 34 di minggu depan. Tapi kalau sampai minggu depan aku masih sibuk, mohon dimaafkan lagi.

Sekian dari saya.

Regards,
Andiera Kim

13 thoughts on “[DH] I’m Sorry ㅠ.ㅠ

  1. Semangat ya diera eonnie buat diklatnya 👍💪hehehe selalu tetep nunggu update’n scarface nya,mudah-mudahan update nya bisa diusahain cepet 😁😃
    Fighting!!!✌

  2. Kami akan menunggu dengan sabar.. hhhh
    Fighting kak diera..!!! Selesaikan apa yang patut di selesaikan dulu.. jangan khawatir.. klo emng reader setia.. pasti akan di tungguin kok.. 😀

  3. tenang ja kami kan setia nungguin kok.heee
    jadi fokus ja ama diklatnya dlu biar ngak keteteran n kcapean.
    ntr klo kcapean malah nunggu lbh lama kita.heee
    fightiiing..
    ganbateee…
    semoga menikmati diklatnya y

Leave a Reply

