[SF] Simply Beautiful Pt. 2

1433729341

Simply Beautiful

Pt. 2

Kyuhyun menutup pintu lalu melepaskan sepatunya. Lampu sudah dimatikan, namun Kyuhyun masih bisa melihat cahaya temaram dari arah dapur. Kyuhyun menarik nafas sembari berjalan di hallway. Suasananya begitu sunyi.

Kyuhyun lalu menaruh tas dan jaketnya di sofa. Kemudian dia juga melepaskan kaus kakinya dan dibiarkannya di lantai begitu saja.

Kyuhyun berjalan menuju dapur. Dia membuka pintu lemari pendingin dan mengeluarkan botol air mineral. Kyuhyun kembali memperhatikan apartment yang sepi. Lalu dia meraih gelas dan mengisinya dengan air mineral tersebut.

Kyuhyun menaruh gelas tersebut di meja counter dan mengembalikan botol air ke lemari pendingin. Selanjutnya, Kyuhyun membuka laci di meja counter dan mengeluarkan kotak obat. Dia mencari obat penghilang rasa sakit yang biasa dia minum.

Tapi ternyata persediaannya habis. Kyuhyun mendengus lalu meraih gelas dan meminum isinya sampai habis. Dia akan membuat catatan untuk membeli persediaan obat yang sudah habis. Kyuhyun menutup kotak obat tersebut dan mengembalikannya ke laci.

Kyuhyun memejamkan matanya sejenak sembari bernafas dengan teratur.

Sejak perjalanan dari menghadiri konser dimana Ahra dan Henry menjadi salah satu pemain orkestranya, Kyuhyun sudah merasakan sakit kepala. Sebelumnya saat di studio inkigayo, rasa sakit itu juga muncul. Beruntung para manager selalu membawa kotak obat untuk keadaan darurat. Tapi sepertinya saat ini Kyuhyun harus menahan diri hingga rasa sakit itu menghilang dengan sendirinya.

Kyuhyun menghembuskan nafas dan membuka matanya kembali.

“Kurasa makan di jam seperti ini tidak akan membuat kondisiku semakin baik,” gumamnya pelan.

Lalu Kyuhyun berjalan keluar dari area dapur dan menuju kamar.

Kyuhyun membuka pintu dan membiarkannya terbuka. Dia berjalan menuju tempat tidur dan duduk diatasnya dengan hati-hati. Dia mengusap wajahnya yang lelah.

“Kau mencari obat?”

Kyuhyun menoleh dan mengangguk. “Kau harus membeli persediaan obat lagi.”

Siwon menghela nafas pendek. Dia beranjak bangun dan bergeser untuk lebih dekat pada Kyuhyun. Siwon memperhatikan wajah Kyuhyun dengan seksama. Kyuhyun hanya tersenyum tipis.

Siwon menyentuh kening Kyuhyun dengan tangan kanannya dan menekannya pelan –sedikit memberi pijatan lembut. “Sudah makan?”

Kyuhyun kembali mengangguk. Well, dia berbohong.

“Kenapa pulang kesini? Seharusnya kau kembali ke dorm. Atau pulang ke rumah Ahra, kakak-ipar-mu pasti tidak akan keberatan,” ucap Siwon lagi. Kyuhyun jelas mendengar nada khawatir dalam ucapannya.

Kyuhyun mengecup ujung bibir Siwon. “Jangan khawatir. Aku baik-baik saja.”

“Kyuhyun…”

Kyuhyun menarik tangan Siwon dari keningnya. Lalu dia berdiri. “Aku akan mencuci muka dan gosok gigi. Kembalilah tidur, okay.”

Siwon kembali mendesah ketika dia memperhatikan Kyuhyun yang berjalan menuju kamar mandi. Lampu kamar mandi dinyalakan dan terdengar suara air mengalir dari keran wastafel. Siwon menyibak selimut dan turun dari tempat tidur lalu berjalan menuju kamar mandi.

Diambang pintu, Siwon memperhatikan Kyuhyun yang tengah membasuh wajahnya. Lalu dia mengambil satu handuk kecil dari rak dan berjalan ke samping Kyuhyun. Setelah Kyuhyun mematikan keran wastafel, Siwon lalu mengeringkan wajahnya dengan menepuk-nepukknya lembut.

“Kupikir kau sudah kembali tidur,” gumam Kyuhyun.

“Lalu menemukanmu di lantai kamar mandi keesokan harinya? Kurasa tidak, Kyuhyun. Duduk,” ucap Siwon sembari melembarkan handuk itu keatas bahunya.

Kyuhyun memutar bola matanya. Tapi dia menuruti ucapan Siwon. Kyuhyun duduk diatas counter wastafel dan memperhatikan Siwon yang mengambil sikat gigi dan menaruh sedikit pasta gigi diatas bulunya.

Siwon lalu menyodorkan sikat gigi itu pada Kyuhyun.

“Aku bukan anak kecil yang harus diawasi Siwon,” tutur Kyuhyun lalu mulai menyikat giginya.

Siwon mengabaikan protes Kyuhyun dan mengambil gelas mug dan mengisinya dengan air dari keran wastafel. Setelah Kyuhyun menyikat giginya, Siwon menyodorkan gelas mug itu untuk berkumur.

Siwon masih mengawasi setiap gerakan Kyuhyun hingga dia mengambil sikat gigi dan gelas mug itu dari tangan Kyuhyun dan menaruhnya dekat gelas mug miliknya. Siwon lalu menyeka sisa air dari mulut Kyuhyun dengan handuk di bahunya.

“Siwon…”

Siwon menarik nafas dan melempar handuk itu ke keranjang rotan yang diletakan di dekat pintu. Lalu Siwon berdiri tepat dihadapan Kyuhyun dan menatapnya dengan lekat. Tangan kiri Siwon terangkat dan menyentuh pipi Kyuhyun lembut.

“Jika kau tidak ingin membuatku semakin mengkhawatirkanmu, maka jangan berbohong padaku. Kau sudah berjanji berkali-kali padaku, Kyuhyun. Tapi berkali-kali juga kau melanggar janji itu. Aku tidak memintamu berjanji untuk hal yang membahayakan nyawamu, hanya memintamu untuk tidak berbohong setiap kali aku bertanya. Tapi itu pun tidak bisa kau lakukan,” tutur Siwon.

Kyuhyun menggigit ujung bibirnya. Well, Kyuhyun tahu persis Siwon pasti bisa menebak kapan dia berbohong padanya dan dia sangat berterima-kasih karena Siwon hampir tidak pernah langsung mengkonfrontasinya. Seperti saat ini.

Kyuhyun menarik nafas dan menghembuskan perlahan. “Maaf…”

Siwon menarik wajah Kyuhyun hingga kedua kening mereka bertemu. “Kau selalu meminta maaf,” bisiknya.

Kyuhyun mengecup bibir Siwon. “Maafkan aku. Tapi aku baik-baik saja, Siwon.”

Siwon mencium bibir Kyuhyun dengan lembut. Kyuhyun memejamkan matanya dan membalas setiap sentuhan Siwon.

Siwon menangkup wajah Kyuhyun sembari terus menciumnya. Kyuhyun membuka kedua belas mulutnya dan membiarkan dominasi Siwon menguasai tubuhnya. Kedua tangan Kyuhyun melingkari bahu Siwon dan jemari tangannya menyusup diantara surai hitam Siwon.

Kyuhyun selalu menyukai ciuman Siwon. Dan entah kapan terakhir kali mereka berciuman seperti ini. Rasanya sudah lama sekali. Bahkan saat mereka bertemu, Siwon hanya bisa memberi sebuah kecupan singkat.

Bukan sebuah ciuman yang pantas.

Tiba-tiba, Siwon menghentikan ciuman mereka. Dia melepaskan bibir Kyuhyun dan sedikit menarik wajahnya. Kyuhyun membuka matanya perlahan. Dia menatap lekat kedalam mata teduh Siwon.

“Apa kau akan menghukumku karena aku berbohong?” bisik Kyuhyun.

Entah kenapa dia bertanya seperti itu.

Siwon menarik nafas. “Hubungan kita tidak seperti itu, Kyuhyun. Seberapa besar aku marah padamu, aku tidak akan bisa menghukummu. Kenapa kau bertanya seperti itu?”

Kyuhyun hanya diam. Siwon lalu membantu Kyuhyun dari counter wastafel dan membawanya keluar dari kamar mandi. Setelah mematikan lampu dan menutup pintu kamar mandi, Siwon menarik Kyuhyun menuju tempat tidur.

Siwon menyibak selimut. “Berbaringlah. Bergeser ke bagian tengah.”

Kyuhyun menuruti ucapan Siwon. Dia berbaring tepat di bagian tengah tempat tidur yang besar tersebut. Siwon lalu duduk di dekatnya sembari merapikan selimut. Kyuhyun meliriknya dengan bingung.

Kenapa Siwon tidak ikut berbaring dengannya?

Tapi Kyuhyun segera mendapat jawaban begitu dia mendapatkan sebuah pijatan lembut di bagian kening hingga kepala bagian depan dari Siwon.

“Pejamkan matamu. Aku akan memijat dengan lembut, okay?” gumam Siwon.

Kyuhyun masih memandangi Siwon. Namun, pijatan Siwon membuat Kyuhyun mengantuk. Rasa sakit kepalanya perlahan mulai menghilang. Suhu kamar yang begitu nyaman serta ciuman Siwon sebelumnya. Semuanya membuat Kyuhyun menyadari kalau dia begitu lelah.

“Selamat malam, Kyuhyun..”

Dan kemudian, Kyuhyun tertidur.

*****

NOTE: Karena yang kemarin pendek dan banyak diprotes hehehehe… dan bingung mikirin judul baru, jadi nerusin ajah judul sebelumnya kekekekeke….

Tapi moodnya berbeda karena kayaknya Kyuhyun, menurut fanaccount kelihatan lelah dan (sepertinya)  sakit.. duh, dek Kyu sinih sama adek… /ditabok Siwon

Music: Super Junior KRY – …ing

Advertisements

18 thoughts on “[SF] Simply Beautiful Pt. 2

  1. mereka selalu menggemaskan!
    iya sih kyuhyun kelihatannya cape tapi ada siwon yg bakal jagain babykyu hihihi

  2. Kyu nya emang keliatan pic at but tadi dan gak kaya biasanya
    Moga kyunya cepet sembuh dan semoga siwon bs jagain babby kyu seperti diff ini

  3. aku mlh ga tau kalo Kyuhyun sakit *plakk
    krna aku liat nya mngkin krna efek kelelahan? eh tau nya sakit ya? duuh ~ kasian si Baby T.T
    diet nya ditunda dlu,pikirin aja kesehatanmu jgn mikirin diet .
    toh Siwon cinta sma Kyu apa ada nya kok,kan lbh enak Kyu mbul dripada kurus XD
    well ~ cerita nya slalu sweet Ra 😀

  4. Ad typo tp dikit..g masalah kuq
    Kekkeke
    Yg pnting ini wonkyu dan mrka bkin iri banget..selalu suka ff nya

    Keep writing

  5. wow gak nyangka diera eonni update lagi hehhe seneng bangettt ..
    ada adegan yang bikin hati berbunga2 lagi… tambah seneng bangettt heheheh

    diera eonni makasi banget dan semangat..
    eh ya kmrn lupa mau minal aidzin mohon maaf lahir batin juga… semoga diera eonni gak kapok mmbaca komentar q yang selalu sama hehehe
    maafkan semua kesalahn q ya heheheh makasi…

    semangatty

  6. kyu sakit jgn maksain terus dong kyu nti malah pingsan ayo siwon jagin kyu sama member jagain kyu nya supaya gak skit terus
    makasih eonni upatade terus
    semngat eonni

  7. Ya aaaahhhh…WonKyu bikin iri aj nich..
    knpa terlihat ngena bnget di hati ya.??!!!!

    Fighting eonni!!!!
    Gumawo.

  8. Siwonn perhatian bget sihh am kyu,,
    Kyaknya kyu benran lelah dan sakit krn terlalu banyak jadwal,,
    Tapi ap boleh buat udah tugasnya,,
    Agensi nya bener* deh , biarkan mreka free paling nggak sehari aja ,

  9. Siwon selalu tahu apa yg kyu rasakan..walaupun kyu gk bilang.. Tapi siwon bisa merasakan, klo kyu kurang sehat..
    Mereka berdua emang top lah..selalu ada feel nya klo baca cerita wonkyu.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s