[DH] New Version

Halo, kapan terakhir kali saya curhat di kategori DH ini? Sepertinya udah lama banget ya… Hahahaha…

Hayo.. siapa yang dari kemaren sampe hari ini moodnya dibikin jungkir balik gara-gara OTP? /tunjuk diri sendiri…

Euhm… inget NOTE aku di ff sebelumnya? Mungkin di Scarface part 16 atau ff mana-lah, aku lupa [/ditabok] aku menulis bahwa ini adalah tahun ke-lima aku menulis fanfic. Gak kerasa ya, udah segini lama dibikin jungkir balik sama OTP dan permasalahan KPOP lainnya..

Mau cerita dikit, sebelum masuk penjelasan judul DH

Walaupun kenal KPOP dari tahun 2009, jaman AMIGO-nya SHINee dan malah jatuh cinta sama para om-om [baca: Syuju~], aku baru memberanikan diri menulis fanfic di tahun 2010, setelah berlalu-lalang di blog-blog author lainnya [ini masih jaman polos, belum kenal ama OTP] dan sempet jadi siders pulak, akhirnya memberanikan diri untuk membuat blog dan mem-publish cerita alay nan absurd pertama saya HAHAHAHA…

Sayangnya, sejak kenal OTP, blog dan fanfic alay nan absurd yang kebanyakan memakai tokoh cewek-cowok, akhirnya mulai beralih ke cowok-cowok alias OTP kekeke… Walaupun awalnya masih nyoba dan menulis bromance macam judul I Knew It dan Two Faces versi pertama, sampe akhirnya keracunan boys love dan -sedikit- terpaksa membuat blog khusus untuk fanfic romance boys love OTP kekekeke. Kemudian terciptalah Two Faces versi kedua yang bener-bener OTP banget dan berlanjut ke Only One.

Kemudian, blog ketiga ini tercipta, karena terlalu repot ngurus dua blog sekaligus dengan konsep yang membedakan. Awalnya berharap bahwa dua genre berbeda [yang normal dan yang boys love] bisa berjalan seimbang, tapi nyatanya racun OTP ini macam kayak sel kanker [walaupun gak baik menganalogikannya dengan sel kanker, tapi kenyataannya begitu] akhirnya lebih banyak genre boys love yang lebih sering dipublish…

Udah ah, segitu ajah cerita basa-basinya..

Tapi karena alasan itu pula curhatan ini tercipta. Sebagai penyeimbang, saya mau ngepublish cerita yang normal yang pernah di publish di blog lama yang sudah dihapus itu, di blog ini dengan nuansa baru. Macam fanfic Two Faces yang punya dua versi itu loh…

Ada yang berminat baca? Karena ada satu cerita yang sudah selesai [bener-bener udah selesai ditulis ulang] dan siap publish. Judulnya SUPER HUMAN. Ada yang pernah baca?

Jujur ya, cerita versi pertama itu bener-bener absurd dan alay sekali. Cerita itu masih jaman belajar nulis fanfic pertama-kali. Jadi, versi baru SUPER HUMAN ini sedikit berbeda dan menurut aku kadar ke-absurd-an dan ke-alay-annya berkurang dikit. Jadi, ada yang mau baca?

Selain itu, masih ada cerita-cerita lama yang mau di tulis ulang, tapi masih bikin kerangka utamanya dulu biar gak alay-alay banget gitu. Termasuk cerita kategori MM ASFES. Cerita itu bener-bener pengen di tulis ulang dan ditulis lebih baik.

Untuk The Last King aka The President sendiri, itu udah ganti alur cerita sampe lebih dari dua kali selama penulisan selama dua atau tiga tahun terakhir ini. Cerita TLK ini adalah cerita yang paling lama hiatus dan gak kelar-kelar karena ngambil tema politik.. [saya minta maaf atas hiatus yang terlalu lama untuk cerita ini, mungkin gak seharusnya gak ngambil tema ini kalo belom siap] untuk update selanjutnya, saya benar-benar sedang mengusahakan untuk menulis lanjutan fanfic itu koq. jadi untuk yang ini sangat bersabar dengan saya yaa…

Terakhir nih…

Saya lagi nyoba nulis cerita baru. Semoga bisa cepet di publish ya…

HINT= ONE

udah segitu ajah. Tolong diberikan komentar dan saran ya atas curhatan saya kali ini…

Sampai jumpa di update fanfic selanjutnya~

 

two of us

16 thoughts on “[DH] New Version

  1. Apapun itu kalau yang buat diera pasti oke. Kangen juga dengan The President sampai jadi ingat-ingat lupa..hehehe
    Sepertinya bakal ada banyak ff baru tp please,scarfacenya dilanjut dan janga janga lama-lama. Karena itu yang selalu aku tunggu kelanjutannya..
    Tetap semangat menulisnya,ya..
    Apapun itu,pasti aku tunggu..

  2. Itu yang ditanya pernah baca belum kenapa rasanya saya udah baca semua? Wkwkwk
    Btw super human mau di bikin ulang? Waaaaa versi super human yang terakhi aja aku masih suka… banget. /_\
    Jadi intinya akan ada ff ff baru ya? Ah apa dibilang ff ff reinkarnasi? Hoho
    Ditunggu semua kok hihihi β™‘

  3. Walaupun aku baru ff two faces doang yg aku baca di blog lama tapi aku tetep menunggu ff yg akan diupdate di sini apalagi ff scarface yg aku tungguΒ² terutama tentang ff yg berbau wonkyu pasti aku baca itu ff nya eon.
    Hihihihi ☺

  4. haha dieraaa!! jgn tanya soal blog lama,aku udh lupaaa sma cerita di blog itu kkk ~
    apapun itu klo ff buatanmu aku tetap baca kok,asal BL hahaha
    ya udh lah aku sih mau2 aja apapun ceritanya yg penting wk hihi

  5. eonni diera apapun yang eonni diera publish q suka sama karya eon kok, jadi apapun itu terserah eonn, aku sebagai reader hanya bisa mendukung hehehhe. aku juga belum pernah tau ff sebelumnya. q hanya tau yang di blog ini… klu bisa publish banyak q tambah seneng…. hehehhe semangattt eonn…
    keep writing

  6. Itu ff super human penggabungan dua cerita yang sama-sama boys love kayak scarface atau penggabungan dua cerita yang satu boys love yang satu normal maksudnya ada cewek-cowok sbg pasangannya atau penggabungan cerita normal dua-duanya?
    Option kedua please…
    Pasti bakalan seru kalo penggabungan cerita natara yg boys love sama normal.
    Terus mereka punya semacam hal yg menhubungkan mereka.
    Hehe
    Tapi terserah diera-ssi sih, kan katanya ceritanya udah siap.
    Akhir kata, ffnya yg super human dan yg baru.
    πŸ˜€

  7. diera thanks udah accept, jdi aku bisa log in ke WP kamu. dlu aku comment di FF kamu pake user Cho Kyuriel if you remember. aku ikutin ff kamu sejak Two faces versi awal. tapi aku ga pernah tau kalo kamu punya ff yg bromance. bisa aku minta link blog kamu yg itu?

  8. Diera makasih ya udh di accept Soalnya dr kemarin buka wp kamukek kuci mulu,, padahal kan suka bgt sama ff diera tuh,,
    Omong2 soal ff diera yg bromance ku blm pernah bacadeh,, soalnya tau ff diera pertama x tuh yg two face ,,
    Apapun ff yg diera tulis ku suka bgt,, apalagi klo BL,, brthership jugasuka tp ttp Wonkyu tokoh utamanya ya,,

Leave a Reply

