[SF] Happy Together

1414378252

Happy Together

 

Pagi ini, Siwon bangun lebih pagi dari biasanya. Ia berkedip beberapa-kali sembari menatap kearah langit-langit kamar. Hari ini adalah malam natal. Siwon tersenyum begitu mengingatnya. Kemudian ia menoleh kearah sisi kanannya. Senyumannya semakin lebar melihat sosok Kyuhyun masih tertidur dalam lengannya.

Perlahan, Siwon merubah posisinya menjadi menyamping dan memandangi wajah Kyuhyun yang masih tertidur pulas. Dengan hati-hati, Siwon menarik tubuh Kyuhyun menjadi lebih dekat padanya. Beruntung Kyuhyun sama sekali tidak terganggu.

Siwon masih tersenyum dan menyentuh wajah Kyuhyun dengan lembut dengan jemarinya. Tapi dengan cepat menarik tangannya kembali ketika Kyuhyun mengeliat tidak nyaman. Kyuhyun masih belum terbangun dan malah semakin merapatkan tubuhnya pada Siwon. Sepertinya dia sedang kedinginan, padahal suhu heater sudah mencapai duapuluhdelapan derajat. Walaupun tidak sebanding dengan suhu Seoul saat ini yang minus lima derajat, tapi setidaknya kamar mereka cukup hangat.

Siwon kembali menyentuh wajah Kyuhyun setelah memastikan kekasihnya tidak terbangun. Ia juga merapatkan selimut pada Kyuhyun. Sekitar lima menit, Siwon terus mengusap lembut pipi Kyuhyun hingga akhirnya kekasihnya mulai terbangun.

Kyuhyun membuka matanya perlahan dan melihat Siwon tersenyum memandanginya. “Pagi..” ucapnya dengan suara serak.

Siwon tertawa kecil. “Selamat pagi, sayang.”

Kyuhyun kini membuka matanya dengan sempurna walaupun masih diselingi dengan menguap kantuk. “Kenapa pagi sekali bangunnya? Sekarang jam berapa?”

“Entahlah, aku juga tidak tahu. “

Kyuhyun menghela nafas dan menguap lagi. Siwon mengusap pipi Kyuhyun dengan punggung tangannya. “Jika masih mengantuk, tidur saja. Akan kubangunkan untuk sarapan.”

Kyuhyun menggeleng. “Tidak apa-apa. Mau buat sarapan apa?”

“Kau mau makan apa?” tanya Siwon.

Kyuhyun tersenyum. Kemudian ia menyentuh telinga dan rambut Siwon. Kyuhyun meniru apa sering yang dilakukan Siwon padanya. Siwon tersenyum lebih lebar dan mengecup ujung hidung Kyuhyun. “Mau sarapan apa?” tanya Siwon lagi.

“Pancake madu dengan coklat panas,” tukas Kyuhyun dengan menyeringai.

Siwon kembali tertawa. “Baiklah. Bantu aku membuatnya, euhm?”

Kyuhyun mengangguk lalu mencium bibir Siwon singkat. Kyuhyun menatap Siwon. “Terima kasih karena telah menjadi kekasihku.”

“Terima kasih karena telah datang ke kehidupanku.”

Kemudian Siwon mencium Kyuhyun dengan lembut. Perlahan tangannya menarik Kyuhyun lebih dekat lagi padanya. Kyuhyun membuka mulutnya dan membalas setiap sentuhan manis Siwon.

Kyuhyun tersenyum dalam setiap ciuman Siwon. Ia merasa begitu beruntung Tuhan mempertemukannya dengan Siwon delapan tahun lalu. Walaupun dengan banyak masalah yang terjadi di sekitar mereka, tapi Kyuhyun semakin beruntung Siwon tetap berada disisinya. Hingga hari ini.

Tetap bersamaku, Siwon. Walaupun tidak selamanya, setidaknya sampai Tuhan memisahkan kita dengan Takdir-Nya.

*****

“Malam ini kau akan pulang ke rumah?” tanya Siwon sembari membalik pancake yang hampir matang.

Kyuhyun mengangguk dan menggumam. Ia sedang memotong-motong strawberry dan nanti akan mencampurnya dengan buah blackberry dan madu sebagai topping pancake mereka. “Aku akan pulang dulu ke dorm untuk mengambil beberapa pakaian. Noona akan menjemputku.”

“Mau kuantar ke dorm?” Siwon kini emmatikan kompor dan menaruh pancake yang sudah matang keatas piring besar –bersama dengan pancake lainnya. Kemudian Siwon berbalik dan membawa piring besar itu ke meja counter. Ia memperhatikan Kyuhyun bekerja. Siwon tersenyum.

Kyuhyun meliriknya dan ikut tersenyum. “Kau bukannya sudah ada janji dengan Jiwon? Sebelum pulang ke rumah. Aku pulang naik taksi saja, tidak apa-apa.”

Siwon menghela nafas panjang. Ia menaruh dua pancake di piring lainnya lalu memberikannya pada Kyuhyun untuk diberikan topping buah dan madu. “Kami bisa mengantarmu dulu. Jiwon tidak akan keberatan.”

“Tidak perlu, Siwon. Aku bisa menelepon Youngwoon hyung untuk menjemputku jika kau khawatir,” sahut Kyuhyun.

Siwon mengambil piring dari tangan Kyuhyun dan menaruhnya. Ia menatap kekasihnya dengan lekat. Kyuhyun masih tersenyum memandangnya. Siwon mengusap telinga Kyuhyun yang terlihat memerah karena udara dingin.

“Kuturuti keinginanmu. Sampai di dorm, hubungi aku. Mengerti?”

Kyuhyun mengangguk. “Bisa kita sarapan sekarang? Aku lapar.”

Siwon tersenyum tipis. “Makanlah. Akan kubuatkan coklat panas untukmu.”

*****

“Aku akan segera turun, Jiwon.”

Siwon lalu memutus sambungan teleponnya dan menghela nafas. Adiknya sudah sampai dan menunggu di basement parkir. Siwon menyimpan ponselnya dalam saku mantelnya. “Kyu, kau sudah siap? Youngwoon hyung sudah di basement parkir?”

Dengan sedikit berlari, Kyuhyun memakai syalnya. “Iya, baru saja sampai.”

Kemudian Kyuhyun bergegas memakai sepatunya. Siwon memperhatikannya dengan serius. Terkadang Kyuhyun bergerak lambat sekali untuk mengikat tali sepatunya. Kebiasannya itu juga cukup sering membuat mereka hampir saja terlambat. Siwon menghela nafas lalu berjongkok. Ia mengambil alih mengikatkan tali sepatu Kyuhyun.

“Aku bisa sendiri, Siwon,” protes Kyuhyun.

Siwon meliriknya, “Aku tidak ingin protes, tapi kau lama sekali jika mengikat tali sepatu, Kyu. Untuk kali ini, diam saja. Euhm?”

Kyuhyun tidak mengataskan apapun dan membiarkan Siwon mengikat tali kedua sepatunya. Ia tersenyum tipis dan menyentuh rambut Siwon. Kekasihnya itu mengangkat kepalanya.

“Kenapa?” tangan Siwon masih mengikat tali sepatu kiri Kyuhyun.

Kyuhyun menggeleng.

Siwon lalu tersenyum ketika pekerjaannya selesai. “Sudah selesai.”

Kyuhyun kemudian mengeluarkan sesuatu dari tas ranselnya. Ia mengeluarkan sebuah kotak berwarna hijau dengan pita merah berukuran sedang. Kyuhyun memberikannya pada Siwon. “Hadiah natal untukmu.”

Siwon mengambil kotak tersebut. “Kupikir, kita akan bertemu besok. Hadiahku untukmu ada di rumah. Aku akan pulang ke rumah untuk mengambil hadiahmu dan mengantarkannya ke rumah, eoh.”

“Tidak apa-apa. Kau berikan saja besok. Kebetulan aku membawanya sejak kemarin. Awalnya akan kusimpan sampai kita bertemu besok, tapi kuputuskan untuk memberikannya hari ini. Kau bisa membukanya setelah pulang dari gereja.”

Siwon tersenyum. “Kita buka bersama-sama. Besok akan kubawa bersama dengan hadiahmu.”

Kemudian Siwon berdiri dan mengulurkan tangannya untuk membantu Kyuhyun berdiri. Kyuhyun menyambut tangan Siwon dan bangkit. Siwon tersenyum dan merapatkan syal Kyuhyun.

“Jangan lupa menghubungiku setelah sampai di dorm. Okay?”

Kyuhyun mengecup ujung bibir Siwon. “Tidak akan lupa, sayang.”

Lalu keduanya berjalan keluar dari apartment Siwon dengan saling berpegangan tangan. Walaupun mereka sudah bersama selama lima tahun –praktisnya delapan tahun kebersamaan mereka sejak 2006. Tapi keduanya sangat jarang bisa menghabiskan waktu malam Natal bersama-sama. Karena dengan kesibukan mereka, malam Natal atau hari libur biasanya digunakan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.

Jadi, sebesar apapun Siwon dan Kyuhyun ingin menghabiskan waktu bersama di malam Natal seperti sekarang, keduanya harus menahan diri demi keluarga mereka. Selain itu, selama mereka terus bersama, mereka masih bisa merasakan kebahagiaan.

Bahagia selamanya.

Sampai takdir Tuhan memisahkan mereka.

*****

NOTE: Euhm… ini cuma imajinasi ajah koq.

Credit picture: kepada siapapun yang ngedit deh. Aku nemu di twitter hahahaha….

music: Park Hyo Shin – Happy Together

Advertisements

21 thoughts on “[SF] Happy Together

  1. Manis. Special natal ya? Tapi kok pas bacanya bikin perasaan jadi sedih ya? :’)
    Habis secara tersirat, aku nangkap perpisahan yg bakal terjadi di antara mereka 😥
    Tapi setidaknya mereka masih bersama sampai saat ini ^^
    Ditunggu ff yg lainnya kak 🙂

  2. Disini Wonkyu maniisss banget like a honey!! kkkk
    😀 tapi rasanya aku menangkap aura perpisahan di cerita ini… hehe
    tapi dsini semua berakhir bahagiaa.. 😉
    d tggu cerita lainnya unnii…

  3. kok aku sedih ya pas baca bgian ‘kita akan selalu bersama,sampai takdir memisahkan kita’ yg kata2 Kyu itu T.T
    tpi walaupun bgitu,aku sukaaa bgt sma crita nya!! fluffy2 gmanaaa gitu ><
    tpi kurang puanjang XD

  4. Simple dan amat sangat manis!
    Wonkyu romantis banget disini >.<
    Btw sayangnya siwon natalan di israel, jadi ga sama baby kyuii natalannya 😦

  5. Unnie aku selalu suka ff buatan unnie. Punya ciri khas sendiri unu menyampaikan kisah wpnkyu. Berasa nyata. Heuheu 😆

    Ternyata bukan Siwon aja yang suka cium2. Tapi Kyuhyun juga doyan nyium2 mas pacar duluan. Ah, pokoknya semoga bahagia terus deh mereka. Jadi pengen nangis nih… Kasian mereka pengen nerayaon natal bareng, tapi harus nahan diri demi keluarga 😟

    Ciyee, Kyu udah dewasa sekarang. Udah gitu walopun udah tua, tetep aja wajahnya ngegemesin 😄

  6. Sweet bnget…pinginnya smpai WonKyu buka kado…mlwtkan natal .Tapi-,ini udh cukup untuk mngobati rs kangen bc new ff WonKyu.

    Jeonhmal gumawo eonniii#bow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s