[SF] Lost in Love [3]

wonkyu 11

Lost in Love [3]

Siwon memakaikan syal hitam di leher Kyuhyun. Ia tersenyum dan sedikit merapikan penampilan kekasihnya. Kyuhyun hanya tersenyum malu karena di ruangan ganti tersebut masih banyak orang, termasuk orangtuanya dan kakak perempuannya.

“Hyung, sudahlah. Aku sudah hampir terlambat,” ucap Kyuhyun.

Siwon menghela nafas pendek. “Baiklah, Kyuhyun-ku sudah siap. Selesai acara hubungi aku, mengerti?”

“Waeyo? Apa kau ingin menjemputku?”

Siwon mendekatkan wajahnya pada Kyuhyun dan sedikit menyeringai. “Ani, aku akan menculikmu dan mengurungmu di kamar sampai dua hari,” bisiknya pelan.

Wajah Kyuhyun menjadi agak merah dan mendorong Siwon untuk sedikit menjauh. “Jaga sikapmu, hyung. Orangtuaku ada disini,” sahut Kyuhyun.

“Waeyo? Aku bisa saja meminta ijin pada mereka untuk…” sontak Kyuhyun memukul bahu Siwon hingga membuatnya meringis.

“Perhatikan ucapanmu, hyung. Aku pergi dulu, ne,” ujar Kyuhyun.

Siwon menegakkan tubuhnya dan kembali tersenyum. “Hati-hati dijalan dan aku benar-benar serius. Kau harus menghubungiku, mengerti? Aku akan memastikan orangtua dan kakakmu pulang dengan selamat,” tutur Siwon.

Kyuhyun tersenyum. “Terima kasih,” kemudian Kyuhyun berpamitan pada orangtuanya dan Ahra sebelum menyusul managernya yang sudah keluar terlebih dahulu.

Siwon masih memperhatikan Kyuhyun sebelum ia beranjak mengambil mantelnya. Heechul mendekatinya dan menepuk bahunya. Siwon tersenyum pada hyungnya tersebut.

“Selamat, Siwon,” tukasnya.

Siwon mengerutkan dahinya. “Selamat untuk?”

“Kau benar-benar membuat maknae itu tidak bisa melepaskanmu,” sahut Heechul sembari merapikan jasnya. Ia harus bergegas untuk pindah ke hall sebelah dimana akan diselenggarakan acara akhir tahun stasiun televisi SBS.

Siwon hanya tertawa kecil. “Well, dulu aku yang tidak bisa melepaskannya. Kurasa semuanya setimpal. Tapi kenapa hyung bisa berpikir seperti itu?”

Heechul mendecih. “Entahlah, anggap saja sebuah insting seorang kakak pada adiknya. Jika kau tanya pada Ahra, mungkin kau juga akan mendapat jawaban yang hampir sama. Dan sepertinya Joonmyeon juga begitu pada Yifan. Benar?”

Siwon mengangkat bahunya sembari melingkarkan syalnya dileher. “Entahlah, Hyung melihatnya begitu?” sahutnya sembari menyeringai.

Heechul meninju bahu Siwon kesal. “Yeah, kalian sepertinya menyebar pengaruh yang cukup buruk di SM selama aku dan Jungsoo pergi.”

“Yah, hyung! Apa cinta itu pengaruh yang buruk?!” seru Siwon.

“Jika pada akhirnya kalian malah tenggelam hilang dalam lautan cinta, ya itu buruk Siwon. Sudahlah, kita lanjutkan nanti. Aku harus pergi dulu,” kemudian Heechul bergegas pergi meninggalkan Siwon yang tidak diberi kesempatan untuk protes.

Tak lama Siwon merasakan ponselnya bergetar. Ia bergegas membuka pesan yang masuk.

From: Jae

Aku mendapatkan tiketnya. Kirimkan tiket pesawatku sekarang!!

*****

Hyukjae mendengus sebal. “Aku tidak tahu harus berterima-kasih atau mengutuk kalian karena mengajakku pergi nonton konser,” tukasnya.

Kyuhyun menoleh kebelakang dan tersenyum tipis. “Kenapa tidak mengajak Donghae hyung juga? Atau mungkin Youngwoon hyung? Kita masih mempunyai satu tiket lainnya.”

“Atau membiarkan kami pergi berdua,” sahut Siwon terakhir. Hyukjae mendesis jengkel karena pasangan sejoli yang duduk bersampingan itu hanya tertawa kecil.

“Lalu membiarkan fans kalian menjadi lebih gila karena aku tahu salah satu dari kalian berencana untuk menulis tweet mengenai konser ini. Lagipula aku masih ingat jelas ucapan Jaeshin saat datang ke dorm untuk mengantarkan tiket itu dan asal kalian tahu, aku masih ingin hidup dengan tenang,” balas Hyukjae.

Siwon menghela nafas panjang. “Jangan pikirkan mengenai Jaeshin. Dia hanya terlalu berlebihan. Selain itu, aku merasa sikapnya sedikit aneh,” tuturnya.

Hyukjae mengernyit, sedangkan Kyuhyun hanya sibuk dengan ponselnya membalas pesan kakao dari sahabatnya. “Aneh kenapa?”

Siwon memutar kemudinya. “Entahlah. Tapi sejak kalian mengajaknya pergi ke Premiere Musikal Ghost, dia menjadi lebih bersikap seperti seorang gadis. Kalian yakin tidak memberinya makanan yang aneh-aneh?”

“Kurasa kau yang aneh, Won. Sepupumu itu memang seorang gadis. Selain itu, kami hanya makan burger dan membelinya secara drive-thru. Tapi mungkin karena kami mengajaknya ke backstage. Hey Kyu, kau ingat saat kita mengajaknya ke backstage, aku tidak begitu memperhatikan tapi dia sepertinya menghampiri seseorang,” ujar Hyukjae.

Kyuhyun menyimpan ponselnya di dalam saku mantel. “Kurasa karena Junwon. Mereka bertemu di backstage.”

“Junwon? Ah, Joowon maksudmu? Salah satu aktor di musikal itu?” sahut Hyukjae.

Kyuhyun mengangguk dan menatap Siwon yang fokus menyetir. “Dia pernah menuliskan nama Joowon di daftar pria idamannya, bukan? Kurasa mungkin kami mengajaknya dan dia bertemu dengan pria idealnya, dia berubah menjadi seperti itu.”

“Tapi mereka tidak mungkin bisa akrab bukan? Maksudku, Joowon mungkin hanya menganggap Jaeshin sebagai fansnya. Selain itu, aku yakin ada alasan kuat dengan perubahan sikapnya,” ucap Siwon.

“Misalnya?” tanya Hyukjae.

Siwon menghela nafas panjang. “Gadis itu sedang jatuh cinta.”

*****

Siwon berjalan menuju dapur sedangkan Kyuhyun sudah menjatuhkan tubuhnya di sofa. Kyuhyun melepaskan syal yang melingkar dilehernya dan melemparkannya ke lantai. Ia sudah sangat lelah sekali. Kyuhyun tahu persis bahwa jadwal mereka akan selalu penuh menjelang akhir tahun, tapi setidaknya Kyuhyun ingin mempunyai satu hari untuk beristirahat. Kemudian ia melirik kearah kandang Bugsy.

“Sepertinya Bugsy sudah tidur,” ucapnya.

Siwon datang dengan membawakan dua gelas mug. “Sepertinya begitu. Kurasa Jaeshin mengurusnya dengan baik selama aku sibuk,” tuturnya sembari menyodorkan satu gelas mug berisi teh gingseng

Kyuhyun bangun untuk menerimanya dan menyeruput pelan-pelan. Siwon lalu duduk disebelah Kyuhyun. “Habiskan teh-mu lalu segera tidur. Besok pagi kita harus ke Shanghai. Aku tidak mau dimarahi lagi karena kau selalu terlihat kurang tidur jika kita mendapat penerbangan pagi.”

Kyuhyun mendengus dan menggumam pelan. Siwon menatap kekasihnya dengan lekat. “Aku serius, Kyuhyun.”

“Iya, Siwon hyung. Biarkan aku menikmati teh ini dulu, okay?” sahut Kyuhyun dengan jengkel.

Siwon sedikit menyeruput tehnya lalu meletakkanya diatas meja. Ia lalu melepaskan mantelnya. “Lepaskan mantelmu,” ucap Siwon.

“Hyung, nanti saja. Sudah diam disini dan habiskan teh-mu,” ucap Kyuhyun.

Siwon menghela nafas. Ia menyandarkan punggungnya dengan lelah. Kyuhyun sedikit meliriknya dan mendesah. Kemudian ia lebih mendekatkan pada Siwon dan menepuk bahunya. “Sini.”

Siwon tersenyum tipis dan menyandarkan kepalanya dibahu kekasihnya yang terkadang suka kali bersikap canggung. Kyuhyun hanya diam dan menghabiskan teh gingsengnya tanpa bersuara. “Rasanya sangat nyaman. Tahun lalu aku disibukkan dengan syuting, tahun ini lebih baik.”

“Tapi selama tiga bulan kau sibuk syuting. Bahkan kau sempat cidera,” sahut Kyuhyun.

Siwon tertawa kecil. “Hasilnya setimpal, Kyuhyun. Setidaknya jadwalku tidak sepenuh tahun kemarin.”

Kyuhyun sedikit bergerak untuk meletakkan gelas mugnya dan kembali duduk bersandar untuk membiarkan Siwon memeluknya dengan nyaman. Siwon memejamkan matanya dan menikmati kehangatan pelukan Kyuhyun.

“Kita harus tidur,” bisik Siwon pelan.

Kyuhyun sedikit melirik kekasihnya. Tapi Siwon tidak menunjukkan keinginan untuk melepaskan pelukannya agar mereka bisa pindah ke kamar. Kyuhyun menarik nafas perlahan. “Tidurlah, hyung.”

Setelah itu, Kyuhyun bisa mendengar suara dengkuran pelan. Kyuhyun tersenyum tipis dan membiarkan Siwon tidur sebentar sebelum membangunkannya untuk pindah ke kamar. Kyuhyun menyentuh tangan Siwon lalu mengenggamnya dengan erat. Sudah banyak hal yang terjadi dalam setahun terakhir dan Kyuhyun sangat merasa bersyukur bahwa ia dan Siwon masih bersama. Terlalu banyak masalah yang terjadi hingga Kyuhyun tidak tahu apakah dia bisa bertahan atau tidak. Tapi keberadaan Siwon menguatkan dirinya untuk berdiri dengan tegak. Selain itu, Kyuhyun juga berterima-kasih pada semua orang yang mendukung mereka. Terutama Jaeshin. Yah, Jaeshin mungkin salah satu orang yang paling direpotkan tahun ini. Jadi, yang Kyuhyun bisa lakukan hanya mengenalkan gadis itu pada Joowon. Sebenarnya rencana Kyuhyun untuk membawa Jaeshin ke backstage. Walaupun agak sulit, tapi Kyuhyun akhirnya bisa mempertemukan Jaeshin dengan Joowon.

Kyuhyun sebenarnya tidak tahu bagaimana kelanjutan perkenalan Jaeshin dengan Joowon. Tapi jika ia mendengar kalau Jaeshin akan pergi ke Spanyol untuk liburan awal tahun, dimana hampir bersamaan dengan jadwal pemotretan Joowon di negara yang sama untuk salah satu merk –well, Kyuhyun bisa mencari informasi seperti itu dengan mudah– sepertinya keduanya berteman baik. Kyuhyun tidak ingin membuat asumsi apapun, karena mereka tidak saling mengenal sebelumnya dan waktu sebulan bukanlah waktu yang lama. Kyuhyun kembali memperhatikan Siwon yang tertidur. Kemudian ia mencium kening Siwon. “Selamat malam, hyung. Aku mencintaimu. Terima kasih untuk tetap berada disisiku.”

“Aku juga mencintaimu, Kyuhyun,” bisik Siwon.

Kyuhyun mengernyit. “Aku tidak mengatakan apapun,” tukasnya.

Siwon membuka matanya dan tersenyum. Ia mengecup bibir Kyuhyun. “Tapi aku mengetahuinya, sayang. Aku juga sangat mencintaimu.”

“Tch, Choi memang selalu besar kepala,” tukas Kyuhyun.

Siwon tersenyum dan kembali memejamkan matanya. Ia juga semakin mengeratkan pelukannya. “Aku sedang tidak ingin berdebat denganmu, jadi kubiarkan untuk kali ini. Tapi aku tidak akan melepaskanmu. Selamanya.”

Advertisements

27 thoughts on “[SF] Lost in Love [3]

  1. waaahhh ceritanya nanggung eon. kurang paaannjjaaaannggg..#ditimpuleonnie
    eh ini ceritanya pas wonkyuhyuk lagi nonton konser si kyung oppa ya!! suka bnget sama moment mereka. d tggu kelanjutannya 🙂

  2. mwo?! nanggung amat saeng,kurang panjang -_- *ditabok
    ciee..akhir’a jaeshin jatuh cinta *uhukk
    klo jae udh punya pacar,brarti siapa dong yg jdi penolong wonkyu lg? cz slama ini kan cma jaeshin penyelamat hubungan wonkyu :3
    krisho’a mana? kok ga ada? aah pdhal kangen sma mreka u,u

  3. Wah siwonnie mulai deh pervertnya, padahal lagi ada keluarganya kyu..
    Hehehehe..hyukkie buat jadi kambing congek nya wonkyu aja, biar ga jadi gosip berlebihan..

  4. Yaaah,,, pendek banget,,,
    Tapi won udah berani banget kan di depan kluarga Cho,, ckckck
    Apalagi liat kelakuannya pas di stage,, Daebak deh buat Choi Siwon,, tapi beraninya ma mak mertua aja,, ma mak sendiri canggung bgt pas smtweek day 1,, kkkkk

  5. aigoo manisnya moment WonKyu~
    eoh? rupanya Kyu benar-benar mempertemukan Jae dengan idola hatinya. kkkkk.. moga berlanjut Jae. teheee…

  6. sweet…
    tapi skrg siwon harus syuting kembali di china selama 3 bulan bukan??
    ya..kyu sndirian lagi deh d korea..
    mana td kyu juga ngtweet kalo dy lg skit hri ini kena flu n dy lg lapar serta sendirian di dorm dihari liburnya…
    baru aja ditinggal syuting gtu,,haduh..
    eh malah kluar jalur ff,hehehe…
    pokoknya nih ff nya nice bgd..
    seneng denger kata2 heenim, “Kau benar-benar membuat maknae itu tidak bisa melepaskanmu,”
    ecieee kyu gbs lepas dr siwon nih..hehehehe….

  7. Saeng kuranx pnjanx ff_nya..hehe..heemm kpla_q pusinx dpt obat buka blok mu eh da ff bru..hehe saenx dtnggu only one yauw bikin siwon frustasi dech gra2 bikun baby kyu skit hati hehee…smngat saenx nuiee msh lbr atau dah mulai masuk?

  8. ah wonkyu<3
    pelipur lara,pengobat duka gegara dramus terbaru kyu :/
    ah gw pengen jdi jaeshin!
    Pengen ngeliat romantisme wonkyu dan pengen jadi fan no 1nya mereka.
    Heheh

  9. wooow …..ini cerita waktu mereka nonton konser Sung Si kyung daan aq kasihan sama Hyuk dia jadi cover WonKyu …
    wonkyu selalu sweet ..dan aku harap apapun yg terjadi dg mereka…asalkan mereka selalu bersama .

    lanjuuut lagi thor …FIGHTING !!!

  10. Baiklah….aq jg akn selalu mndukung kalian.Baik sebagia WonKyu atau Cho Kyuhyun dan Choi Siwon.
    Smg ff ini trz berlnjt Eonni. Gumawo dan…fighting!!!

  11. Ahhhhh so sweet, aku baca senyum senyum sendiri dan di akhir nangis. Ga tau kenapa? Mungkin terharu, mungkin berharap kehidupan real wonkyu kaya gitu, mungkin juga karena kata katanya. Sederhana ga ribet gampang dipahami tapi dibalik kesederhanaan itu maknanya daleemmm. Suka. Authornya keren pake banget pake maksimal ^^. Makasih buat ff nya author.

  12. “Aku juga mencintaimu, Kyuhyun.”
    Kekeke, kebiasaan Kyuhyun, selalu menyembunyikan perasaannya. Tapi toh Siwon juga selalu tau. Mereka bener2 saling melengkapi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s