[SF] Second Confession

seoul

Second Confession

Sungmin mengerang kesal. Ia kemudian membuka matanya dan meraih jam weker dekat tempat tidurnya. Ketika melihat waktu yang tertuju, ia mendengus jengkel. Sungmin mengembalikan jam wekernya dan perlahan bangun. Ia menyeret kakinya untuk berjalan keluar kamar.

Dengan wajah lelah dan mata masih setengah tertutup, Sungmin berteriak kesal pada orang yang dini hari ini membuat kegaduhan. “ Jae, berhenti mengetuk pintu sekeras itu. Ini masih jam lima pagi.” Omel Sungmin.

Jaeshin –orang yang membuat keributan di dorm pada pukul lima pagi itu menoleh dan menyeringai tanpa dosa pada Sungmin. “ Maaf, Oppa. Tapi Kyuhyun oppa tidak bangun. Padahal sudah kupanggil berulang-kali.”

Sungmin mendengus kesal. Ia lalu berjalan menuju salah satu lemari didekat meja makan dan mengambil beberapa kunci. Kemudian Sungmin berjalan pada Jaeshin lagi melewati Hyukjae yang ikut terbangun karena suara bising yang ditimbulkan oleh Jaeshin. Tidak mengerti dengan apa yang terjadi, Hyukjae terlihat kembali ke kamarnya untuk meneruskan tidurnya.

Sungmin menyodorkan kunci itu pada Jaeshin. “ Sebenarnya untuk apa kau meminta passcode dorm dan membuat keributan seperti ini? Jika hanya untuk menganggu Kyuhyun, sebaiknya kau lihat dulu bagaimana keadaannya. Dia terlihat tidak begitu baik semalam.”

“ Arraseo. Aku tidak akan menggali lubang kuburanku sendiri. Sudah, Oppa kembali tidur saja.” Tukas Jaeshin.

Sungmin mengacak rambutnya dengan asal dan kembali masuk kedalam kamarnya. Membiarkan Jaeshin yang kini sedang membuka pintu kamar Kyuhyun. Sungmin tidak ingin tahu apa yang dilakukan Jaeshin dipagi buta seperti ini pada Kyuhyun.

Setelah pintu terbuka, Jaeshin berjalan masuk dan melihat Kyuhyun yang masih terlelap dibalik selimutnya lengkap dengan telinga yang tersumpal earphone. Jaeshin mendengus. “ Pantas dia tidak dengar.” Tukas Jaeshin.

Kemudian Jaeshin mendekati tempat tidur Kyuhyun. Dengan hati-hati ia melepaskan earphone dari telinga Kyuhyun dan mematikan Ipodnya. Jaeshin menatap Kyuhyun dengan bersalah. “ Maaf, tapi aku juga dipaksa melakukan ini.” Ucapnya lagi.

“ Kyuhyun Oppa, ireona! Oppa…” Jaeshin sedikit menepuk lengan Kyuhyun untuk membangunkan pemuda itu.

Kyuhyun sedikit mengeliat tapi hanya merubah posisinya menjadi memungungi Jaeshin. Gadis itu menarik nafas dan menatap jam digital dimeja Kyuhyun. Hampir waktu yang sudah ditentukan. “ Kyuhyun-ah.. ayo bangun!!” ucap Jaeshin sedikit lebih keras. Ia tidak ingin menggunakan cara kasar untuk membangunkan kekasih sepupunya itu.

Well… tetap tidak berhasil. Jaeshin sudah kehabisan akal untuk membangunkan Kyuhyun. Kemudian gadis itu duduk ditepi tempat tidur dan dengan hati-hati menarik tubuh Kyuhyun hingga menjadi posisi terduduk. Jaeshin memegangi kedua lengan Kyuhyun agar tubuh pemuda itu tidak jatuh.

Jaeshin memperhatikan wajah Kyuhyun yang terlihat pucat. “ Tch.. aku pasti akan dibunuh olehnya.” Gumamnya.

Perlahan Jaeshin menepuk pipi Kyuhyun pelan. “ Kyu.. Ireona. Kita harus pergi ke suatu tempat.” Lagi, Jaeshin berusaha membangunkan Kyuhyun. Dan sepertinya berhasil karena Kyuhyun mulai membuka matanya.

Kyuhyun mengerjapkan matanya beberapa kali dan menyadari Jaeshin berada dikamarnya. “ Ada apa Jae? Aku mengantuk sekali.”

“ Aku tahu. Dan maafkan aku. Tapi kita harus pergi sekarang.” Jaeshin kemudian bangkit dan mengambil jaket Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun sendiri kembali berbaring dan menarik selimut hingga menutupi seluruh tubuhnya.

Jaeshin mendesah pelan. “ Kyuhyun, ayolah. Aku akan membiarkanmu tidur selama perjalanan.” Gadis itu kembali menarik selimut Kyuhyun.

Kali ini terpaksa Kyuhyun bangun karena bisa jadi Jaeshin akan melakukan yang lebih parah untuk membuatnya membuka mata. Dengan mata setengah tertutup, Kyuhyun dipakaikan jaket oleh Jaeshin. Oh.. Kyuhyun bahkan tidak mengganti piyamanya.

“ Ayo.. ini sudah hampir mendekati waktunya.”

*****

Kyuhyun mendengus kesal. Pagi ini, Jaeshin benar-benar mengerjainya. Ia dipaksa bangun pagi, dibawa pergi ke suatu tempat yang tidak ia ketahui dan sekarang Jaeshin sedang menuntunnya dengan mata tertutup.

“ Jae, sebenarnya kau membawaku kemana?” tanya Kyuhyun untuk kesekian kalinya.

“ Sebentar lagi sampai. Kau tenang saja.” Jawab Jaeshin yang dengan hati-hati menuntun Kyuhyun.

Gadis itu membawa Kyuhyun kesebuah bukit yang terletak dipinggir kota Seoul. Dan karena mereka pergi disaat semua orang belum memulai aktifitasnya, jadi perjalanan mereka cukup singkat. Jaeshin kemudian mengarahkan Kyuhyun untuk duduk disebuah alas.

“ Tunggu disini dan hitung mundur dari sepuluh. Setelah itu, kau boleh membuka penutup matamu.” Ucap Jaeshin.

Kyuhyun memiringkan kepalanya. “ Hey… apa kau sedang mengerjaiku? Ini tidak lucu, Jae.” Seru Kyuhyun ketika Jaeshin melepaskan genggaman tangannya. Well… Kyuhyun masih cukup trauma dengan kejutan ulangtahun-nya yang disiapkan Jaeshin dan Jiwon. Walaupun ini sudah sangat jauh, tapi tetap saja.

Choi Jaeshin adalah Choi Jaeshin.

“ Aku tidak sedang mengerjaimu, Cho Kyuhyun. Baiklah, sekarang kau boleh mulai menghitung.” Tutur Jaeshin yang kemudian meninggalkan Kyuhyun dengan hati-hati.

Kyuhyun menghela nafas dan mulai menghitung dalam hatinya. Tapi jika Jaeshin kembali mengerjainya, tidak akan ada Cho Kyuhyun yang baik hati lagi. Gadis itu akan mendapatkan balasan yang setimpal. Tidak peduli jika dia adalah sepupu kekasihnya sendiri.

…Lima

…Empat

…Tiga

…Dua

…Satu

Kyuhyun lalu melepaskan penutup matanya dan perlahan membuka matanya. Tapi ia harus memincingkan matanya karena sinar matahari langsung menyambut penglihatannya. Perlahan ketika ia mulai terbiasa, Kyuhyun malah terdiam dengan pemandangan yang terhampar dihadapannya. Kota Seoul di akhir musim dingin dengan matahari pagi yang terasa begitu hangat. Dan karena ia berada disalah satu bukit tertinggi di Seoul, jadi masih sedikit berkabut. Tapi tidak menghalangi keindahan pagi ini.

Kyuhyun lalu menoleh kebelakang untuk mencari keberadaan Jaeshin, tapi gadis itu tidak terlihat dimanapun. Kyuhyun kembali mendengus kesal, tapi kemudian ia menyadari ada sesuatu lain. Ia sedang duduk disebuah alas diatas rerumputan yang masih basah dengan embun dan dihadapannya terdapat satu piring pancake madu dengan sirup maple, segelas jus peach dan beberapa potong sandwich daging asap yang ditata dengan begitu apik dan cantik. Ah.. Kyuhyun melewatkan dua bunga lili putih.

Kemudian Kyuhyun mencibir jengkel. Ketika ia melihat sebuah surat dengan design yang sama ketika Jaeshin memberikan titipan Siwon beberapa hari waktu. Kyuhyun meraih kartu surat tersebut dan membukanya.

Good Morning, My Beautiful World…

Apa kau terkejut? Atau kau marah karena Jaeshin memaksamu datang ke tempat ini?

Kalau iya, berarti kau juga marah padaku. Karena aku yang memaksa Jaeshin untuk membawamu kesini. Tapi, apakah kau menyukainya? Aku mencari tempat ini dengan sulit. Bahkan aku harus bangun dipagi hari dengan suhu yang sangat rendah.

Sebenarnya, aku ingin membawamu secara pribadi. Tapi waktunya sangat tidak tepat. Dan lagi-lagi aku harus meminta bantuan Jaeshin. Lain kali, aku sendiri yang akan membawamu ke tempat baru yang kutemukan, okay?

Nikmati sarapan pagimu, sayang.

Walaupun bukan aku yang membuatnya, tapi aku sendiri yang menuliskan resepnya hingga Jaeshin tidak salah membuatnya. Ah.. aku rasa bukan Jaeshin, tapi koki di rumahnya yang membuatkan sarapan ini.

Aku akan segera pulang dan kembali dalam pelukanmu. Aku terus berucap ribuan rasa syukur pada Tuhan karena aku diberikan waktu yang panjang untuk berada disisimu. Dan aku harap selalu bersamamu untuk sisa hidupku.

Aku mencintaimu, Duniaku yang Cantik.

Kyuhyun menutup surat tersebut. Wajahnya masih saja menunjukkan ekspresi kesal. “ Aku ini tampan! Bukan cantik! Choi Stupid Siwon.” Omelnya sendiri.

Tapi kemudian terlihat sebuah senyuman manis diwajah Kyuhyun. Rasanya sedikit aneh, setiap kali Siwon melakukan hal-hal manis seperti ini padanya. Walaupun mereka sudah bersama selama tiga tahun lebih, tapi Kyuhyun selalu saja dibuat tersipu. Kyuhyun kemudian menutup matanya dan kesepuluh jemarinya saling ditautkan. Ia sedikit menundukkan kepalanya. Kyuhyun tengah berdoa.

“ Selamat ulang tahun, hyung.”

Perlahan Kyuhyun membuka matanya kembali dan menatap kearah kota Seoul yang berada dibawah bukit. Kyuhyun tersenyum lebar. Tapi ketika ia menyadari bahwa dirinya masih memakai piyama –dan hanya dibalut jaket tebal– dan belum menggosok gigi, Kyuhyun kembali menekuk wajahnya dengan jengkel.

“ Choi Jaeshin, dia akan mati setelah ini.”

*****

“ Ketika cinta mengalahkan semua akal rasional manusia. Bahkan tidak peduli jika dicintainya adalah sebuah kesalahan atau bahkan dosa sekalipun, manusia akan menutup matanya dan terus mencintai. Bahkan termasuk jika ia harus membunuh sekalipun.” Jaeshin lalu mendecih dan kembali melahap satu sandwich yang dicurinya dari jatah sarapan Kyuhyun.

“ Kyuhyun pasti akan membunuhku setelah ini.” Ucapnya lagi sembari mengunyah sandwich daging asap tersebut.

*****

Petals like popcorn fly high
If you tell me that you love me, I really melt
When the wind blows like today
I go crazy all day
Because I constantly think of you

K.will – Love Blossom

NOTE: DOUBLE POSTING!! kalo ini aneh harap maklum, karena cuma dibuat dua jam dengan segala editing sana-sini. tapi agak aneh sih memang. yasudahlah… #HappySiwonDay.. ^^

Lagi-lagi saya telat

Advertisements

33 thoughts on “[SF] Second Confession

  1. yuhuuuuu.. Tapi mana Siwonnie nya :3
    Ahh tp tak apalah, daddyku tetep romantis 😀
    Tp bukannya seharusnya yang ngasih hadiah itu babykyunya yah -.-
    Ahahahahai, tak apalah, namanya juga cinta :p
    Jaeshin ternyata panjang tangan(?) juga yah xD #lirik sandwich

  2. Buka wp mu lngsng dpt 2 fic,tp karna ini paling atas jd ini dl yg aku bc dn komenin yea,Jaeshin itu bnrn ada g y?klo bnrn ada,pasti Kyu bahagia bngt karna ada gadis sebaik dia,asli dia tu baik dn syng bngt sm Kyu,bhkn dr fic2 sblmny Jae tu selalu lbh syng dn perhatian sm Kyu ktmbng pcrny Kyu#toel Siwon

  3. yeeee org pertama yg komen
    eonni selalu buat ff wonkyu a terasa nyata bgt …..
    aku sukaaaaaaa bangettttttttttt ff yg di buat oleh eonniiiiiiiiii.*-*

  4. So sweet bgt. Perjuangan harus bangun pagi terus dibawa gatau entah kemana pasti menyebalkan kkkkk~ Jaeshin be danger!! :p Lagi lagi, dibikin tercengang sama Siwon. Bisa bisanya nyiapin kaya gitu. Tapi kurang lengkap. Butuh Siwon di sisi Kyuhyun biar tambah lengkap huhu. Sukaaaaaaa~ Siwon cepetan pulang deh :3

  5. sayang sekali siwon tidak bersama kyu, padahal suasananya sangat romantis….
    lagi2 kyu ditinggal sendirian. tapi walaupun jauh siwon tetep romantis ya… envy deh jadinya

  6. Ini manis n simple. Suka. Eh, awal.a q bayangin pas jae masuk kamar: kyu tidur tanpa pakaian! Haha,, pasti asik bgt,, fakta kan? Dy ma shindong yg plg sering bgitu d dorm, hehe,, sampe sungmin geli sndri,, yah, wlo bgs utk kesehatan#OOT. Terima kasih,,

  7. yaampun choi siwon!
    Mengapa anda begtu romantis?
    Envy gw -.-
    tpi sayang,
    masi pake perantara jaeshin :/
    back soon siwon,
    your beautiful world miss u a lot xD

  8. Pfffttt… Gak kebayang muka Kyu bangun tidur belum cuci muka, masih pakai piyama langsung dibawa kabur sama Jaeshin. Pasti lucu banget! Hahhahaaha 😀
    Siwon kelewat romantis ah, jadi pengen U.u
    Beruntung Kyu yg dapatin keromantisannya MaSiwon itu :3
    Aku tunggu cerita lainnya kak ^^

  9. berasa makan permen kapas ya…manis bgt,tp g kerasa dah abis ja…
    lagi2 siwon nulis surat yg bkin meleleh…
    cpet nongol dong wonnie biar g usah nyusahin jaeshin..(tos bareng jaeshin)

  10. so sweettttt bangettttt, apapun yg di lakukan siwon utk babykyunya selalu romantis, romantis dan romantis jng lupakan sangat2 berkesan sekali. TOP deh buat wonkyu couple, and daebak buat andiera kim.

  11. awal2 aku bingung,ini emg siwon’a kmana ? trnyata pas dia msih di jerussalem toh ?
    wkwk
    eii..ini knapa justru trbalik ya ? yg ngsih hadiah hrus’a kyukyu bkan wonwon -_-
    kkk ~

  12. Cieeeeee … So sweeeeeettttttttttttt banget sich ….

    Walau jauh, tp tetap dekat di hati ..# kekeke

    ayo buat lagi, aku suka …# hehehe

  13. So sweet!!!!!!
    Jaeshin slalu bisa di andalkan dech kalo udh soal beginian…heheheh
    tp siwon kmna nih kok ga ada..?

  14. wahh aku jg mau dikasih surprise kaya gitu sama pacar haha. em tapi kayanya gaada siwon kurang lengkap.

    “aku mencintaimu, duniaku yang cantik” /melt and die/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s