[DH] URGENT! Need Your Help…

Okay.. ini diluar pembahasan kegunaan blog ini sebagai media penyaluran fanfic. Tapi aku dengan sangat terpaksa menuliskan tentang ini di dalam blog karena alasannya adalah SIWON DAN KYUHYUN!!

Baiklah…

Aku butuh bantuan kalian. Saat ini aku sedang sibuk penulisan tugas Metode Penelitian Hubungan Internasional dan dengan sangat bersemangat aku mengambil tema tentang Homoseksual di Korea Selatan.

Okay… yang liat twitter atau facebook aku pasti udah bosen liat aku ngegalauin judul selama hampir dua minggu. Bahkan dosen aku sempet liat semua tweet aku.. /ini memalukan!

Tapi dengan cukup bangga disaat tanya mengenai judul, responnya dari sang dosen ternyata cukup baik. Nggak sia-sia kan ngegalauin judul dua minggu? Ahahahaha..

Okay.. curhatnya kelamaan!

Dan karena temanya tentang Homoseksual di Korea Selatan, aku agak kesulitan mencari data-datanya. Aku udah menemukan beberapa tapi itu masih kurang. Jadi, adakah yang berniat membantu? Cukup berikan aku link yang membahas tentang Gay di Korea Selatan. Semakin banyak sih, semakin baik jadi aku bisa memilih data-data mana yang aku butuhkan.

Sebenarnya judulnya sendiri itu “Gerakan Kebebasan HAM Homoseksual dan Implikasinya terhadap Perfilman di Korea Selatan” tapi untuk bagian Perfilman aku sudah menemukan cukup data. Tapi untuk Gerakan Kebebasan HAM Homoseksual itu sendiri yang masih sulit. Ada beberapa jurnal, tapi malah gak bisa didownload.

So, please help me. Jika tugas ini selesai dengan cepat, fanfic yang pending juga bisa keurus.. /malah bawa-bawa fanfic kan?/ Dan seperti tulisan ku diatas, pengambilan judul ini karena Siwon dan Kyuhyun. Mereka bener-bener jadi inspirasi disaat genting kegalauan Judul kemarin.

Ah.. seharusnya aku ganti judul jadi “Gerakan Kebebasan HAM Homoseksual dan Implikasinya pada Hallyu Wave (Kpop Idols)” =___=

Terakhir, aku sangat-sangat-sangat-sangat berterima-kasih untuk semua bantuan kalian /jika kalian membantu aku dalam hal ini. Tapi bagi yang nyebarin tentang postingan ini juga gak pa-pa. Diabaikan juga gak apa-apa… /LHO?? Jadi…

Kelamaan!! Annyeong.. ^^

23 thoughts on “[DH] URGENT! Need Your Help…

  1. diera-sshi, eonni baca postingannya,tpi mianhae spertinya g bisa bantu,mianhae…mngkin jg bukan bidang eonni…jeongmall mianhae….tapii eonni cba share di group wks fb,siapa tau ada yg bisa bantu jg

  2. Kesulitannya adalah kakak menentukan tempatnya, Korsel..
    Bukannya di sana itu homoseksual masih dianggap sangat tabu yah?
    Tapi, kebetulan aku juga sedang menganalisis ‘pola hubungan homoseksual pada rentang usia masa perkembangan dewasa’ kak, jadi nanti kalo aku dapat jurnal / link tentang itu aku share ke kakak, oke? πŸ˜‰
    Semangat kak!! ^^

  3. Die LO HEBAT!!!! Gilaa berani banget lo ambil tema itu!! Ish gw sebel sama lo ah line ga di bls mulu ehhhmm

    Soal data gw gak tau tp nantk gw tanya sama temen gw deh yg sangat faham soal per gay.an (???) Line active mankanya

  4. waah sulit bgt ambil penelitiannya.
    mianhe ga bisa bntuin cz bnr2 ga tau yg bgtu.
    fokus duniaku cuma wonkyu aj jadi buta dh yang lain.
    mianhe

  5. hemmm yahhh aku ga bisa bantu,, hanya sajaa,,, untuk topik ini aku rasa kamu harus berusaha keras,, karnaaa untuk masalah homoseksual itu setidaknya kita harus punya sumber tersendiri, maksud aku orang2 yg emang homoseksual itu, kalau dari hanya sekedar sumber atau tulisan mungkin tidak 100% bener, kecuali penulis itu adalah bener2 seorang homoseksual well aku hanya bisa kasih saran, carilah ‘seseorang’ bukan ‘tulisan’ πŸ™‚ fightingggggg,, yahhh mungkin kalau bisa kamu cari tempat2 kayak club gay/ gay bar gitu lah di internet, setidaknya nanti ada sedikit penjelasan http://en.wikipedia.org/wiki/Gay_bar *tapi di sini kagak ada korea nya -_- tapi mungkin kurang lebih sama ya maksudnya* di sini juga ada sedikit penjelasannya http://queerkorea.weebly.com/itaewon.html

    semoga membantuuuu πŸ™‚

  6. Tanya HSC ajushi aja,,#plakk.
    Inti.a q ga tw,, Beneran deh, bgmn bs hubungan internasional sampe ke situ? #garukkepala
    knapa bukan musik n dorama aja,,
    yah, setau q dlu yunjae shipper itu lbh real bahkan biseks aj blg gtu tp untukmu malah wonkyu yg berpengaruh,, jd gmn? Cari teman indo aja yg kuliah d sana utk bantu cri info,, pokok.a tetap semangat aja y,,

  7. Coba km kunjungi wp ini saeng “littleblueelf”.pd postingan tgl 28 februari wp ini ada ngebahas tntng gay,siapa tau bs ngebantu km.coba aja,semoga tugas extrim km ini sukses yea,eonnie msh g nyangka km nglakuin ini,DAEBAAAK pokonya!

  8. waaw..kau brani sangat ngambil jdul yg ehem,frontal bgt mnurut aku .
    *eh
    mau bantu sih,tpi jeongmal mianhae aku gabisa bantuin 😦
    bkan’a ga mau tpi aku emg ga ngrti sma yg bgituan .
    jdi aku kasih smangat’a aja deh ya,smoga cepet dpt .
    *plakk
    okaii FIGHTING saeng πŸ˜€

  9. wah susah banget thu eonni tugas a ….
    klu di korsel sangat susah cari a
    tp aku yakin pasti eonni bisa buat tgs a sampi selesai
    jd aku cm bisa beri semangat aja a .. πŸ™‚

  10. i;ve just found 2 journals about gay in south korea. the titles are: the gay right movement in democratizing korea & the wedding banquet revisited “contract marriages” between korean gays and lesbians. do you have them? i’ll send you them if you don’t.

      1. Sona, sepertinya aku masih punya datanya. Nanti aku cari dulu di file kampus. Nanti kalo ada, aku hubungin lewat twitter. Err… Kita masih saling follow kan? ^^;

Leave a Reply

