[SF] About Kisses

White Rose

About Kisses

“ Memang kau tidak lelah? Kemarin kuliah, sekarang musikal, besok Radio Star. Lalu besok, lusa dan hari berikutnya apa lagi, eoh?” omel Jaeshin. Matanya masih lurus berfokus pada jalanan, sedangkan mulutnya masih terus mengoceh tidak jelas. Dan yang dimarahi juga hanya tertawa-tawa saja.

“ Kurasa besok dan seterusnya latihan. Karena aku masih ada beberapa pertunjukkan. Kalau sempat, mungkin akan ke kampus lagi. Aku hanya tinggal beberapa bulan lagi menjalani kuliah.” Sahut Kyuhyun.

Jaeshin mendecih. “ Selamat. Sedangkan aku masih harus berkutat selama satu tahun lagi. Menyebalkan.”

Kyuhyun kembali tertawa kecil. “ Hey.. kau seharusnya bersyukur bisa lulus tepat waktu. Sedangkan aku dan lainnya, kami harus mengatur jadwal kuliah dan pekerjaan dengan susah payah. Bahkan Siwon hyung saja, baru lulus setelah enam tahun.”

“ Yeah. Tapi kurasa kalaupun  Ajhussi tidak menekannya untuk segera menyelesaikan kuliah, kurasa Ryeowook Oppa yang terlebih dahulu lulus ketimbang Siwon Oppa.” Tukas Jaeshin.

Kyuhyun kini hanya mengulas senyum tipis. Tidak membalas ucapan Jaeshin dan hanya sibuk dengan ponselnya. Jaeshin juga hanya diam –sedikit canggung. Sepertinya ia salah membawa topik pembicaraan.

“ Maaf… aku tidak sengaja.” Tutur Jaeshin. Kyuhyun kembali menoleh untuk beberapa detik lalu kembali fokus pada ponselnya lagi.

“ Untuk apa?” tanya Kyuhyun sembari sibuk mengetik.

“ Apapun yang membuatmu sedih. Kau tahu, Siwon oppa terkadang mengatakan mulutku ini sama jahatnya dengan mulut Kim Gura ajhussi. Apapun yang kuucapkan mungkin terdengar lucu atau masuk akal, tapi juga kadang sangat menyakitkan. Jadi, maaf.” Jelas Jaeshin.

Kyuhyun menghela nafas dan merilekskan tubuhnya. “ Bukan salahmu, Jae. Fokus menyetir saja. Dan biarkan aku tidur sejenak, okay?”

Jaeshin meliriknya dan menggumam pelan.

*****

When you’ll be home?

I don’t know. Why? Any problem? Is Kyuhyun fine?

He’s fine. Tapi ia masih dibawah pengawasan ketat. Setiap hari manager yang bersamanya terus diganti. Aku bahkan sedikit kesulitan untuk menemuinya.

Apa kau sudah menemuinya?

Hari ini aku menjemputnya setelah pulang musikal. Aku bahkan memaksa Junghoon-sshi untuk membiarkanku mengantar pulang Kyuhyun. Hanya saja kami harus tukar mobil. Junghoon yang membawa mobilku.

Akan kuusahkan pulang akhir pekan ini. Jaga dia, Jae.

Aku tahu. Bagaimana Paman?

Entah. Tidak terlihat mencurigakan. Hanya, dia selalu saja mengenalkanku pada gadis-gadis. Bahkan yang tidak kukenal sekalipun.

Tch.. Orang tua. Lagipula kenapa kau setuju untuk pergi Jerusalem? Aku saja menolak. Mom akan menghabisiku setelah pulang nanti.

Kau berbuat apa lagi? Kau sendirian dirumah, Jae. Kalau aku menolak, itu malah membuat curiga, Jae.

Lalu meninggalkan kekasihmu, apa itu bukan tindakan mencurigakan? Aku tidak berbuat apapun. Hanya aku tidak sengaja memecahkan salah satu kristalnya. Aku sedang berusaha mencari yang mirip. Mom akan membunuhku jika tahu satu koleksinya berubah jadi pecahan kaca tidak bernilai.

Lebih baik kau jujur saja. Mom-mu itu sangat memanjakanmu tahu. Dan seperti katamu, Kyuhyun masih dibawah pengawasan. Aku pergi untuk kepentingannya juga. Setidaknya, dengan begini hanya berharap Kyuhyun bisa lepas dari masalah ini. Apa kau sudah bicara lagi dengan Mr. Shin?

Belum. Dia masih di Singapura. Aku belum dapat kabar kapan dia akan kembali ke Seoul. Tapi tenang saja, dia sudah bilang akan membantu, bukan?

Iya. Tapi saat aku bertemunya di Singapura, jawabannya masih menggantung. Sayang, aku hanya sebentar menemuinya.

Mau kubuatkan janji lagi untuk bertemu dengannya? Aku masih bisa minta bantuan Dad.

Kali ini kau akan menggunakan alasan apa lagi? Dad-mu pasti akan curiga, Jae. Biar aku yang menyelesaikannya. Kau sudah cukup banyak membantu, Jae. Sekarang aku hanya minta bantuanmu untuk menjaganya.

Arraseo. I’m out now. Baby-mu sudah bangun.

*****

“ Sudah sampai? Berapa lama aku tertidur?”

“ Cukup lama, hingga aku pun akan ikut tertidur jika menunggu lebih lama lagi.” Tukas Jaeshin sembari memperhatikan Kyuhyun yang menegakkan tubuhnya.

Kyuhyun melepaskan seatbelt dan tertawa kecil. “ Lalu kenapa tidak membangunkanku?”

“ Karena kau terlihat lelah. Jadi, kubiarkan kau tidur saja.” Sahut Jaeshin.
Kyuhyun menatap Jaeshin dan tersenyum. Ia kemudian meraih tas ranselnya diletakan dekat kakinya. “ Pulanglah. Hati-hati menyetir, okay. Dan terima kasih telah datang menjemputku. Itu tidak perlu, tahu.”

“ Tidak apa. Aku hanya menjalankan perintah. Lagipula aku dirumah juga sendirian. Rasanya sangat asing.” Kyuhyun hanya tersenyum dan memanjat keluar mobil. Jaeshin mengikutinya.

Junghoon yang menunggu didalam mobil Jaeshin, akhirnya juga keluar. Ia menghampiri Kyuhyun dan Jaeshin. “ Lain kali, aku tidak bisa melakukannya. Akan ada masalah lainnya.” Tutur Junghoon sembari menyodorkan kunci mobil Jaeshin.

Jaeshin tersenyum tipis sembari mengambil kunci mobilnya dan menukarnya dengan kunci mobil perusahaan. “ Aku tahu. Tapi aku akan mengambil resiko lainnya.” Tukas Jaeshin sembari terkekeh.

Junghoon menarik nafas dan menatap Kyuhyun. “ Ayo masuk. Kau sudah terlihat pucat.” Ucap Junghoon pada Kyuhyun.

“ Junghoon-sshi, bisa aku bicara sebentar lagi dengan Kyuhyun? Hanya sepuluh menit.” Tiba-tiba Jaeshin bicara lagi. Junghoon mengernyit. Ia melirik kearah jam dipergelangan tangannya.

“ Hanya sepuluh menit. Kyu, aku akan menunggumu didepan lift.” Kyuhyun hanya mengangguk kecil.

Setelah Junghoon meninggalkan basement parkir, Jaeshin dengan cepat menarik Kyuhyun kedekat mobilnya. Gadis itu membuka pintu bagasi mobilnya. Kyuhyun hanya diam memperhatikan sembari mengerutkan dahi bingung.

“ Apa yang kau lakukan, Jae?” tanya Kyuhyun.

Jaeshin tidak menjawab. Ia mengeluarkan sesuatu dan kembali menutup bagasinya. Lalu gadis itu kembali mendekati Kyuhyun. “ Ini. Titipan dari Siwon oppa. Dia memberikannya sebelum pergi. Maaf, baru memberikannya sekarang. Habis susah sekali untuk menemuimu.”

Kyuhyun mengambil sebuah kotak berwarna putih yang disodorkan Jaeshin padanya. Ia menatap Jaeshin dengan bingung. “ Ini apa isinya?”

“ Tidak tahu. Aku mana berani membukanya.” Sahut Jaeshin.

Kyuhyun menghela nafas pendek. “ Semoga dia tidak memberikan hal-hal aneh lagi.” Gumamnya sembari membuka kotak tersebut. Hanya kemudian, reaksi Kyuhyun berubah menjadi lebih diam.

Jaeshin sedikit melirik kedalam isi kotak yang berukuran besar itu. Tapi hanya berisi sebuah kartu berwarna putih gading dengan design yang elegan. Jaeshin mengernyit tidak mengerti. “ Kartu? Hanya kartu? Dia menyuruhku untuk menjaga kotak ini dengan baik-baik dan isinya hanya kartu?”

Kyuhyun menatap kartu itu dan menutup kotaknya kemudian. Ia menatap Jaeshin dan tersenyum. “ Kurasa dia sedang serius. Baiklah, terima kasih. Menyetir dengan hati-hati, okay. Selamat malam Jae.”

*****

Kyuhyun masih menimang-nimang kartu yang diberikan Siwon melalui Jaeshin. Ia masih belum –berani–  membukanya. Rasanya masih ada ketakutan untuk membaca isi tulisan kartu tersebut.

Kyuhyun menarik nafas pendek. “ Aku akan mati penasaran, jika tidak membacanya.” Gumamnya pelan.

Dan akhirnya, Kyuhyun membuka kartu tersebut dan memulai membacanya.

Dear, Kyuhyun-ku

My Sweetheart Baby…

Rasanya aku terlalu canggung membicarakan atau mungkin lebih tepatnya menulis tentang hal ini. Bodohnya, harus Jaeshin yang mengantarkannya padamu. Maafkan aku, ne?

Aku tahu, hubungan kita akhir-akhir ini sedang bermasalah. Aku tidak memungkirinya dan bersikap baik-baik saja. Karena aku tahu hanya akan menambah kesakitanmu. Aku terlalu egois dan membiarkanmu sakit selama ini –sendirian. Jae bahkan selalu mengejekku dengan sebutan idiot. Kurasa kau juga akan menyebutku sebagai idiot. Tapi aku idiot yang sangat dicintai oleh Cho Kyuhyun. Dan aku merasa sangat bahagia dan beruntung karena menjadi idiot. Hehehehe…

Aku akan minta maaf lagi. Aku pergi begitu saja, bahkan hanya memberi satu pesan singkat padamu mengenai kepergianku ke Jerusalem. Lain waktu, kita akan pergi bersama, okay?

Selama aku pergi, Jae akan menjagamu. Dan akan mengurus segala sesuatu jika ada masalah. Anggap saja dia adalah perpanjangan tanganku, okay? Tapi kurasa dia akan meminta bayaran yang setimpal padaku. Dasar sepupu menyebalkan.

Well.. bukan itu maksudku menulis ini. Yang ingin kukatakan adalah…

Aku mencintaimu, Kyuhyun. Sangat mencintaimu, hingga aku merelakan menjadi pendosa dihadapan Tuhan dan semua orang. Aku bahkan merasa tidak berhak untuk datang ke gereja atau bahkan ke Jerusalem. Tempat itu terlalu suci untuk pendosa sepertiku.

Hanya saja, begitu juga dengan cintaku padamu. Aku mencintaimu dengan suci, tanpa ada kebohongan ataupun keterpaksaan. Aku mencintaimu dengan suci sepenuh keyakinanku. Sama dengan keyakinan penuhku pada Tuhan.

Tuhan, begitu mencintai umatnya. Dan aku juga mencintai umatnya. Aku mencintaimu Kyuhyun, umat Tuhan yang terindah.

Aku tidak akan pernah lelah mengatakan “aku mencintaimu” padamu. Karena aku mencintaimu. Tanpa syarat. Tanpa lelah. Tanpa keputus-asaan.

Kau pernah bertanya, apakah aku ingin menikah dan mempunyai anak.

Tentu, Kyuhyun. Aku ingin menikah. Aku ingin mempunyai anak yang dengan bangga mengatakan bahwa aku adalah ayah mereka. Aku ingin menikah dengan seorang perempuan. Seorang perempuan yang memenuhi kriteriaku sebagai seorang istri.

Itu dulu. Hanya saja, waktu telah berubah.

Aku tidak menemukan “perempuan” itu. Aku malah menemukanmu. Sosok yang begitu sempurna dengan ketidak-sempurnaannya.

Aku menemukan Cho Kyuhyun. Seorang pemuda yang dulu terlihat sangat pemalu dengan suara yang begitu mengagumkan. Seorang pemuda yang perlahan bertumbuh menjadi seorang pria yang kuat berdiri dengan kakinya sendiri. Seorang pemuda yang begitu menawan dengan sifatnya yang keras kepala, menjengkelkan, dan sulit diatur. Seorang pemuda yang sangat aku cintai.

Cho Kyuhyun, my baby, my rising star, my everything.

Aku mencintaimu, selalu.

P.S Setelah aku pulang, kau harus membayar sejumlah “ciuman” padaku. Kau beruntung, aku tidak datang menonton. Tapi aku mempunyai Jae. Dia akan menjadi mataku. Maka kau harus berhati-hati, sayang. :^)

Kyuhyun menutup kartu itu dan melemparkannya asal. Lalu ia menarik selimut hingga menutupi seluruh tubuhnya dan meringkuk didalamnya. “ Choi Siwon menyebalkan!! Kau ada di Jerusalem, tapi kenapa kau membuatku menangis?!! Sial…! Padahal aku hanya membaca tulisannya dan bukan mendengarkannya langsung. Choi Siwon sial!!”

*****

“ Kyuhyun-ah,  matamu bengkak. Ada apa? Apa kau menangis?”

“ Jangan berisik, Ikan!!” Omel Kyuhyun sembari masuk ke dalam kamar mandi. Sedangkan Donghae masih tertawa senang karena melihat betapa buruknya wajah Kyuhyun pagi ini.

“ Tapi dia menangis? Kenapa?” tanya Sungmin sembari mengoleskan selai pada rotinya.

Donghae mengangkat bahunya. Ia mengambil sepotong roti yang dibuat Sungmin. “ Tidak tahu. Aku khan tidak satu dorm dengannya. Harusnya aku yang bertanya itu padamu, hyung.” Sahut Donghae sembari mengunyah.

Sungmin menghela nafas pendek. Dan tak lama, Kyuhyun keluar dari kamar mandi dengan wajah yang terlihat agak basah. Wajahnya masih terlihat kacau, matanya –seperti kata Donghae– masih bengkak sedikit. Kyuhyun mengambil duduk disebelah Donghae dengan sedikit mendengus jengkel. Kemudian ia mengambil potongan roti lainnya.

“ Sudah ada kabar dari Siwon?” tanya Sungmin.

Kyuhyun mendongak. “ Maksudmu, hyung?”

“ Wajahmu terlihat kacau, itu pasti ada kaitannya dengan Siwon. Jadi, apa yang dia katakan hingga seorang Cho Kyuhyun bisa menangis?” Donghae terdengar seperti sedang mengejek sang maknae.

“ Ish!! Lee Donghae!!” seru Kyuhyun kesal.

“ Jangan berisik, Kyu. Ini masih terlalu pagi untuk memulai pertengkaran.” Sahut Hyukjae yang baru keluar dari kamarnya –terlihat baik karena sudah mandi.

Kyuhyun mencibir jengkel. Sepertinya semua hyungnya pagi ini berubah lebih menyebalkan daripada Jaeshin. Hyukjae berdiri didekat Kyuhyun sembari meraih segelas susu yang tersedia. “ Tapi Donghae benar. Wajahmu kacau, jadi Siwon bilang apa?”

Kyuhyun mendengus. Lihat, semua orang benar-benar menjengkelkan pagi ini. “ Berhenti bertanya apapun mengenai dirinya!! Kalian menyebalkan!!” seru Kyuhyun kesal yang kemudian berdiri dan masuk kedalam kamarnya.

Ketiga hyung-nya hanya sedikit terkejut mendengar suara pintu yang ditutup dengan keras. Sungmin kembali menghela nafas. Ia menatap Donghae yang menyeringai senang dan Hyukjae yang terlihat acuh dengan kemarahan Kyuhyun –toh, mereka sudah terbiasa dengan sikap Kyuhyun yang seperti itu– hanya menghabiskan susu strawberrynya.

“ Kalian tidak berperasaan.” Tukas Sungmin.

Sontak Donghae dan Hyukjae menatap Sungmin. “ Hyung juga!!” balas keduanya bersamaan.

*****

NOTE: Ini bukan fanfic buat ultah om Siwon yaa. ini cuma bagian dari kegalauan saya karena si om lama banget liburan di jerusalem udah gitu pake jarang ngetweet pula. kalo untuk bagian hadiah ultah om siwon, nanti beda lagi. baiklah.. bye bye~ ^^

Advertisements

42 thoughts on “[SF] About Kisses

  1. diatas kegalauan membaca ff ini tentang hubungan Wonkyu, dibwt senyum gaje dan merinding karena surat dr Choi Pabbo itu . . . . huhuhu, kata2nya dalem bngeeeet, sapa coba yg gak akan nangis bcnya, tlisan itu begitu terlihat tulus dr hatinya Choi Siwon. . . . huhuhu #hug Wonkyu

  2. hugsss.. Dad, gue mewek baca pesan lu buat Mom.. Isshhhh #tonjok Jaeshin #plakkkkkkkk

    Okee ditunggu yang untuk ultahnya daddyku 😀

  3. Tp ko aku ikut nangis y bc surat yg dr Siwon,seolah itu bnrn isi hati dia,mungkn klo bukan nama baik keluarga dan nama baik SJ yg bakal jd taruhannya,Siwon memang akan seperti itu di dunia nyata#apaaaa bngt
    msh bs g si kt para WKS berharap Kyu mantion Siwon skdr ngucapin happy birthday gt?ataw mungkn lwt kakaotalk,atw lwt weibo,atw lwt sms,atw lwt tlfn,atwmmmppft#di bekep wonkyu

  4. Huahh.. Bang siwon ke jerusalem ngga ngajak kyu.. Ngga ngajak aku jg lagi! #lupakan
    Suratnya siwon buat kyu suer deh.. Bikin terharuu.
    Smoga mereka cpt balikan spt keadaan normal lg 🙂
    Edisi siwon bday? Aku tungguin dehh kkk

  5. heeeey choi siwon lama bgt liburan nya g tau apa baby nya sdh kangen sampe nangis gitu ….. kasihan babykyu #peluk
    aq terharu bgt baca surat nya berasa dalem bgt eeehhh pas baca ps yg di bawah langsung cengo …. siwon emg g bisa jauh2 sama urusan yg satu itu…….hahay

  6. Smoga keluarga besar choi ani…mr and mrs choi menerima kyu sbg calon mantunya.dan berhenti jodoh2in siwon dg yeoja.tpi sepertinya wonkyu butuh perjuangan utk membuktikan ketulusan cinta mereka
    dan demi apa tuh surat jleb bgt ke hati….

  7. Annyeong yeorobun! Ktemu lgi dgn sy d blog trcnta kt andiera kim!!*weeex…*host kli….
    unn q suk bgt ma kraktr si mnis jae dsni, cos dia sllu ja da bwat kyumom n wondad. Dn ntah knpa q jd keingt ma tokh andiera choi d only one’a.n Andiera n jae sm2 bsa “mnghlalkn” sgl cr utk ‘ngban2 hubngn wonkyu…
    duh isi surt wonbdad bis ‘ngbwat kyumom trhru gi2 pe bngkak lg mt’a kyumom gr2 nangis smlman!! Tp q ykin ko’ biarpn mt kyu bengkk psti dia msih trliht mnis, imut n adorable…
    WONDAAA..D sprti biasa! G’ jauh g’ dket kmu ttp ja mesum!!!

  8. emng sih kepergian siwon ke Jerusalem menyebalkan*dibunuh*
    aduh bener2 dehhhh
    saya juga nangis kok baca surat siwon buat kyuhyun..
    omg pasangan ini bener2 dehhhh
    keponakannya jugaaaaaaaaa kecehhh wkwkwkwk

  9. haddeuh..surat’a ga cma bkin kyu nangis,tpi aku jg mewek baca’a !!
    huhu siwoooon kapan kau pulaaaang ?? awas jgn kek bang toyib ya ?
    *eh

  10. Bener-bener suka banget dengan peran Kyu, mereka ngelindungi Kyu banget.
    Pokoknya ditunggu banget lanjutannya…..

  11. saia jg ikut nangis wkt bca srat won buat kyu
    cz bgus bgt
    sumpah
    huhuhu
    brasa bneran soalny

    ok siiip
    d tunggu ff lain
    dan keep writing

  12. Siwon ke Jerussalem memang kayak suami lagi bermasalah sama istrinya -..-
    Di sana semacam ngegembel dengan muka mulai ditumbuhi jambang -_-
    Bener-bener kayak suami lagi bermasalah sama istrinya dan akhirnya gak ada yg ngurus dia :’D
    Eonni suka banget bikin FF yg berdasarkan kisah real-nya yah? Ini keren banget!! 😀

  13. wonkyu kayaknya lagi galau ama hubungannya. berharap semua merestui mereka.
    suratnya itu sedih bgt tp waktu dibaca kedua kalinya, jd geli krn siwon gombal skali 😀

    di tunggu ff ultahnya siwon ^^

  14. Hai, perkenalkan, aku new reader, sorry for recently had commented.
    Aku senang sekali dengan kehadiran Jaeshin diantara Siwon dan Kyuhyun. Entah mengapa aku merasa iri, sangat menyenangkan punya sepupu yang akan selalu mendukung hubunganmu, right?.

    By the way author-ssi, I love your fanfic 😀

  15. Ah saya juga galau karna om siwon lama bgt di jerusalem.
    Ngapain yah dia betapa kali yah?

    Ff buat ultah bang kuda mana haha

    ceritanya menarik, apa lg surat yg siwon tulis hehe, pake minta ciuman lg.
    Ciee bang kuda cembulu yah karna di draskalnya kyu bnyak adegan kisseunya. Saya juga bang T.T
    END

  16. choi siwon…suratmu membuat siapa sj yg membacanya akan menangis krn terharu. babykyu bersabarlah dan ttp tenang, walaupun dia tdk bersamamu tp hatinya akan sll bersamamu. aisshhhh…para hyungdeul yg menyebalkan.

  17. “Aku mencintaimu, Kyuhyun. Sangat mencintaimu, hingga aku merelakan menjadi pendosa dihadapan Tuhan dan semua orang. Aku bahkan merasa tidak berhak untuk datang ke gereja atau bahkan ke Jerusalem. Tempat itu terlalu suci untuk pendosa sepertiku.
    Hanya saja, begitu juga dengan cintaku padamu. Aku
    mencintaimu dengan suci, tanpa ada kebohongan ataupun keterpaksaan. Aku mencintaimu dengan suci sepenuh keyakinanku. Sama dengan keyakinan penuhku pada Tuhan.”
    “Aku ingin menikah dengan seorang perempuan. Seorang perempuan yang memenuhi kriteriaku sebagai seorang istri. Itu dulu. Hanya saja, waktu telah berubah. Aku tidak menemukan “perempuan” itu. Aku malah menemukanmu. Sosok yang begitu sempurna dengan ketidak sempurnaannya.”
    OH MY SIWON!!
    Gilaaa..
    Kata katanya mas bro!
    Ok bget!
    Pas!
    Langsung nyentuh kehati! XD

    oa diera(sok akrb) sorry ya kalo ntar jarang-ga- koment,
    cz aku lg hiatus karna mau UN.
    Tpi ngeliat ff kamu update,
    aku tergoda untk bcanya.
    Hiatusku ternodai(?) -.-
    heheh

  18. kata2 siwon menyentuh banget siihhh…
    pantes mata baby kyu jadi sembab gitu. kkk..
    hubungan mereka jadi rumit, mudah2an keluarga choi merestui mereka.

  19. Romance oh romance,, dan knapa oh knapa,, kau jd sensi kayak cewe lg pms kyu,,?#dtendang
    entah knapa q ga terharu dgn suratmu y won,,?#plakk
    yah,, perjuangan kalian msh panjang nak, so bergalau-galau lah dahulu dan putus lah kemudian,, /eh?/
    86line kumpul ^^
    terima kasih

  20. siwoooooooonnnnnnnn lg ngapain di jerussalem??
    itu prtanyaan eonni pas tau klo siwon lg liburan (lebih tepatnya jiarah kli ya),hhmmm…baca FF ni jd sdkit berfanatsy yg mudah2-an jd nyata….
    surat siwon??aigooo berasa naroh dark chocolate,dicampur milk,plus vanilla essences di atas wajan..lumeeerrrrrrr
    okey….smpe titik ni eonni lmyan mndapat pencerahan…dan spsertinya ada story laen sblm yg you&me?iya apa gak?/dan sepertinya eonni bakal mohon buat dikasih story yg kelewat itu,boleh kah diera-sshi??/
    e-mail menyusul

  21. Sedih baca suratnya Siwon. Gimana Kyuhyun yg baca huhuhu T_____T Tulus bgt perasaan Siwon buat Kyu. Berharap mereka bakalan nemu jalan bahagia. Bakal bersatu tanpa ada halangan. ㅠㅠ beneran nyesek deh. Yg bagian terakhir ini lucu kkkkk EunHae sama Ming saling nuduh. Perasaan Kyuhyun kan sensitive. Apalagi disinggung kaya gtu lol Nice story ^^b

  22. kasihan bgt ma kyu dtinggal siwon ke jerusalem… hemmm jujur agak bingung ma cerita ini.. apa aku ktinggalan yang sebelumnya…. beberapa pertanyaan di otakku. kyu diawasi oleh siapa? masalah wonkyu ttg apa? n bnyak… tp, kesemuanya ok dan seperti biasa ku suka bgt gayamu bercerita… o yah.. ff favorit aku two faces. apa kabarnya n kapan update? hehhe semangat slalu tuk nulis 🙂

  23. Aku termasuk dalam jajaran Choi junior juga merangkap sebagai Cho senior. Dengan kedua posisi itu, sangat mudah untukku melakukan segalanya #brk 😆
    Siapa tahu disana menjadi sebuah sistem pelurusan diri, meskipun akhirnya akan berbelok kembali.
    Hmm… Lelah juga menjadi orang seperti kita ini.

  24. annyeong aq reader baru di WP ini
    salam kenal ya ^^
    berhubung ini ff pertama yg aq baca disini, aq agak sedikit bingung sama cerita’a. Kya’a ff ini saling berkaitan sama ff yg diupdate seblm’a. bener ga?
    Tp aq suka sama kata-kata siwon yg didalam surat itu “Aku tidak menemukan “perempuan” itu. Aku malah menemukanmu. Sosok yang begitu sempurna dengan ketidak-sempurnaannya.” owhh so sweet banget ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s