[SF] You And Me [2]

white lily

You and Me [2]

 

“ Mau ke Jepang?” tukas Jaeshin saat ia membuka paspor Siwon dan melihat sebuah tiket penerbangan ke Jepang didalamnya.

Siwon yang sedang memasukkan beberapa pakaian kedalam tas-nya hanya mengangguk kecil. “ Acara seperti biasanya.” ujar Siwon.

Jaeshin menaruh kembali paspor itu keatas tempat tidur. “ Sampai hari apa? Bukannya Oppa bilang hari Sabtu mau menonton musical terakhir Kyuhyun oppa? Kenapa sekarang malah pergi ke Jepang?”

Siwon menatap sepupunya kemudian ia menarik nafas. “ Untuk itu aku menyuruhmu datang kesini.” Lalu Siwon berjalan menuju sebuah meja dekat jendela besar kamarnya dan menarik sebuah laci.

Ia mengambil sebuah amplop putih dan kembali menghampiri Jaeshin. Siwon menyodorkan amplop itu pada Jaeshin. “ Gantikan aku ya. Sayang bukan kalau tiketnya terbuang begitu saja.”

Jaeshin menatap Siwon dengan lekat dan lalu mendengus jengkel. Ia mengambil amplop itu dengan cepat. “ Baik. Hanya menyuruhku mengambil ini saja, bukan? Aku pulang, ya. Mau meneruskan tidur siangku!”

Siwon tahu bahwa Jaeshin pasti marah. Ia memang sudah berjanji akan menonton musical terakhir Kyuhyun –pada Kyuhyun, tentu saja dan Jaeshin mengetahuinya karena ia yang memesankan tiket itu untuk Siwon. Tapi bagaimana bisa, Siwon malah berada di Jepang dihari yang sama?

Siwon menghela nafas ketika Jaeshin menutup pintu kamarnya dengan keras. Kemudian ia mengejar Jaeshin sekedar untuk menenangkan sepupunya. Jika Jaeshin menyetir dalam keadaan marah, takutnya akan terjadi kecelakaan sama seperti kecelakaan terakhir Jaeshin tahun kemarin. Siwon berjalan mendekati Jaeshin yang kini sedang memakai sepatu sneakersnya.

“ Jae, aku bukannya tidak mau menonton. Tapi kau tahu, aku tidak bisa mengabaikan kegiatanku yang ini. Ayolah… aku masih bisa menonton musical Kyuhyun berikutnya. Kyuhyun akan kembali main di Three Musketeers, bukan? Lagipula Kyuhyun juga tidak pernah marah ketika aku tidak bisa pergi menonton. Kenapa kau yang terlihat sangat kesal sekali sih?” Tutur Siwon.

Jaeshin terdiam untuk beberapa detik, lalu berbalik menatap Siwon. “ Kyuhyun memang sangat bodoh karena dia tidak pernah bisa marah padamu. Dia terlalu bersabar padamu. Tapi aku tidak bisa. Dulu, aku dibuat kesal karena kalian yang tidak menyadari perasaan masing-masing. Sekarang aku dibuat kesal karena ulah kalian juga. Mungkin Jiwon benar, sudah saatnya aku berhenti ikut campur pada hubungan kalian.” Ucap Jaeshin dengan serius.

Kemudian gadis itu menarik nafas panjang dan memasukkan amplop putih itu kedalam saku mantelnya. “ Tapi Jiwon lebih bersyukur aku mengurusi hubungan kalian. Karena menurutnya, hubungan kalian tidak akan pernah melebihi enam bulan. Kalian terlalu berbeda. Bagusnya, kalian bertahan hingga tiga tahun.  Aku pulang.”

*****

Kyuhyun menatap layar ponselnya lekat. Kemudian ia menghela nafas berat. Kyuhyun telah menyelesaikan pertunjukan musical CMIYC yang terakhir dan kini bersiap untuk musical Three Musketeers. Ia kembali terpilih kembali bersama Changmin 2AM dan Min Jun atau sekarang Jun.K 2PM sebagai D’Artagnan. Walaupun sebenarnya, pertunjukan pertamanya sebagai D’Artagnan kembali dijadwalkan pada pertengahan Maret. Dikarenakan Kyuhyun masih harus menyelesaikan beberapa FanParty SJ-M.

Kyuhyun menatap dirinya dicermin. Dan ia tersenyum. “ Annyeong, Frank. Senang bisa menjadi dirimu.” Gumamnya pelan. Kemudian ia menunduk. Menatap kedua tangan yang menggengam ponselnya dengan erat. “ Sayang dia tidak bisa melihatmu, Frank. Oh.. dia juga tidak melihat D’Artagnan kemarin.”

“ Tapi aku melihat Frank dan D’Artagnan.” Kyuhyun merasakan lengan seseorang melingkari bahunya. Kyuhyun kembali mengangkat kepalanya dan melihat refleksi orang itu pada cermin.

Kyuhyun tersenyum. “ Kau datang lagi.”

“ Ini pertunjukan terakhirmu sebagai Frank. Tentu aku datang. Bersama Mom. Tapi kami duduk berjauhan.” Kyuhyun tertawa kecil. Kemudian seseorang itu mengeluarkan tangan dari balik punggungnya. Dan juga sebuah buket bunga berisi setangkai bunga lili putih. “ Selamat.”

“ Terima kasih. Tapi kenapa kau memperlakukan aku seperti seorang gadis, eoh?” protes Kyuhyun.

“ Karena oppa memang seorang gadis dalam hubungan kalian.”

“ JAE~!!”

Jaeshin hanya tertawa dan melepaskan rangkulannya. Ia kemudian menarik sebuah kursi dan duduk didekat Kyuhyun. Kemudian gadis itu berusaha menghentikan tawanya karena Kyuhyun menjadi sangat jengkel. “ Baik. Maaf, tidak akan kuulangi.”

“ Sudahlah. Kupikir kau tidak akan menonton. Bukankah kau tidak memesan tiket.” Tukas Kyuhyun, pada akhirnya.

Jaeshin mengangguk. “ Memang. Tapi aku dapat tiket gratis. Karena sangat disayangkan membiarkan satu kursi kosong begitu saja. Selain itu, sudah berapa lama aku tidak melihatmu. Sebulan? Aku merindukan untuk bisa berdebat denganmu, Oppa.”

Kyuhyun tersenyum dan kini ia berfokus pada setangkai bunga lili ditangannya. Jaeshin memperhatikan Kyuhyun dengan lekat. Ia menarik nafas dan mengeluarkan ponselnya. Kemudian secara diam-diam, ia mengambil foto Kyuhyun dan menggirimnya jauh ke Jepang.

“ Sudah kau kirim?” tanya Kyuhyun.

Jaeshin melirik Kyuhyun dan tersenyum. “ Sudah. Terima kasih untuk tidak protes.” Ucap Jaeshin sembari memasukkan ponselnya kembali dalam saku mantel.

“ Terima kasih atas lili putihnya.”

Jaeshin hanya mengangguk. Kyuhyun kemudian berdiri dari kursi dan membereskan semua barang-barangnya. Ini sudah waktunya pulang. Kyuhyun akan kembali menjadi Cho Kyuhyun atau Kyuhyun Super Junior atau MC Kyuhyun, tapi tidak akan menjadi Frank lagi –mungkin. Tapi nanti dia akan menjadi D’Artagnan.

Kyuhyun meraih mantelnya dari lemari dan memakainya. “ Kau membawa mobil?”

“ Yup. Tenang saja. Aku tidak akan merepotkanmu, Oppa. Kenapa?” Jaeshin kemudian berdiri dan menghampiri Kyuhyun. Tangannya terjulur untuk membantu Kyuhyun merapikan kerah mantelnya.

“ Hanya bertanya.” Kyuhyun kini membiarkan Jaeshin yang merapikan pakaiannya.

Jaeshin menatap Kyuhyun dengan serius. Tangannya masih terampil merapikan beberapa bagian mantel Kyuhyun. Gadis itu bahkan juga mengancingkannya. “ Entah ini hanya perasaanku atau kau memang berbeda.”

Kyuhyun mengerutkan dahi. “ Berbeda? Apanya?”

“ Tidak tahu. Kau seperti sedang menutupi sesuatu. Bahkan tidak ada seorangpun yang mengetahuinya. Kecuali Manager Seunghwan. Boleh aku bertanya padanya?”

Kyuhyun tersenyum dan menyentuh lembut kepala Jaeshin. “ Aku tidak apa-apa, nona Choi. Lagipula tidak ada yang bisa kau tanyakan padanya, Jae.”

Jaeshin sedikit menunduk dan menghela nafas pendek. Tiba-tiba Jaeshin melingkarkan kedua tangannya pada pinggang Kyuhyun. Ia mendekatkan tubuhnya pada Kyuhyun dan menyandarkan kepalanya pada bahu pemuda itu.

“ Eh.. Jae? Tumben kau memelukku? Biasanya kau…”

“ Jangan bicara. Dan biarkan aku memelukmu, okay. Hanya lima menit.” Potong Jaeshin cepat.

Kyuhyun terdiam. Ia hanya menghela nafas dan memeluk punggung gadis itu. Tapi lalu Kyuhyun malah tertawa kecil. Ini pertama kali Jaeshin berinisiatif untuk memeluknya. Karena biasanya, Jaeshin paling anti untuk dicium atau bahkan dipeluk oleh siapapun. Dan jika Jaeshin yang memeluk terlebih dahulu maka…

“ Hey, kenapa kau begitu sangat manja, eoh? Ini bahkan seperti bukan dirimu, Jae. Ada apa?” tanya Kyuhyun sembari menepuk punggung Jaeshin secara pelan.

“ Tidak. Hanya ingin memelukmu. Dan diamlah selama lima menit.” Sahut Jaeshin dengan jengkel.

Membuat Kyuhyun tertawa. Dan akhirnya Kyuhyun menuruti Jaeshin. “ Arraseo, Jae sayang.”

“ Kau berbohong, Cho Kyuhyun. Kau berbohong.”

Kyuhyun mengeratkan pelukannya dan mengecup kepala Jaeshin. “ Maaf, Jae. Tapi aku tidak bisa membuatmu ikut terlibat. Biarkan aku yang menyelesaikannya sendiri.”

*****

p.s tadi maunya agak dipanjangin. tapi….

aku punya rencana lain. Hari ini aku double post! ^^

Advertisements

77 thoughts on “[SF] You And Me [2]

  1. aigoooo knp wondad ngabaikan kyumom gtu sih.. hiks.. kasian kyuuuu.. arghhhh..

    knp TBC disitu say.. hahahhaa bkin pnasaran aja dah.. jgn lama2 yak updatenya..

    yg only one n two faces ditunggu slalu ya diera.. hehehe hwaiting.. keep writing..

    1. siwon gak mengabaikan kyuhyun koq.
      mana bisa sih seorang cho kyuhyun diabaikan oleh choi siwon?
      terusan ini berlanjut di FF Fake [or/and] Real
      untuk judul ini stop sampai disini

  2. Kyu knapa ya,dia punya masalah apa?? Ck choi pabbowon terlalu sibuk dg urusan solonya smpe ga bisa nonton drama musicalnya kyu
    tpi jae tau ada yg berbeda dg kyu huff

  3. Wth??? -..-
    Gak tahan lihat mereka kayak gini 😐
    Hah, aku ngebayangin jadi Jaeshin, mungkin aku stress sendiri -..-
    Ya ampun, Siwon kenapa sih?? :/
    Terus, Kyu kenapa nutupin semuanya? Dia mau nyelesaikan sendiri? Yakin? Dengan kondisi yg kayak gini? 😦

  4. kenapa aq jadi sedih ya sama kyu..
    moga hubungan wonkyu baik2 aja..
    daddy sibuk mulu sih, kyu kan pengen diperhatiin.
    kyutunggu only one nya…

  5. Eonn, aku kok merasa agak aneh sma kedekatan Kyu & Jae. Bagaimanapun kan mrk cewe&cowo. Klu peluk2an gitu, apa g masalah ?

  6. wonkyu berada di ujung tanduk.. T_T
    jgn2 ini adalah tanda2 akhir dari wonkyu.. OMG.. x_x
    jgn2 karena salah satu di antara mereka sudah lelah, akhirnya memilih mengakhiri hubungan spesial mereka.. mengerikan
    wait for the next 🙂

  7. Gegara ngliat fic di atas,eonn g tau ada fic lg,rupany double toh,kerrreeen,eh itu Jaeshin,ko peluk2 Babykyu?eummmm jd bingung,yg suka ma Kyu itu Siwon apa sepupuny?#mikir keras

  8. Aaiishh kesel d sm siwon oppa! Slalu sibuk smpe mengabaikan kyu oppa trs.. Kasian kyuppa ud trll byk sabar dan ngalah.. Btw itu kyu knp? Mslh ap yg pngen dy selesaikan sndiri smpe ga mau libatin jaeshin? Mslh sm siwon oppa kah? Jgn bkin wonkyu pisah dong chingu.. ._.
    Itu si jaeshin knp cb? Ga mngkn dy sk sm kyuppa khn? Hmm…

  9. kenapa dngan wonkyu???? aishhh pen timpuk si Kuda pabbo dah, sumpah gregetan !!!!!
    cho kyuhyun !!! kau itu terlalu sabar menghadapi seorang Choi itu, sadarkah kau?? #jambak rambut ,jd frustasi sendiri

    envy sm jae, pen dipeyuk kyu jga 😦 *hug BabyKyu

  10. mwoya ?! knapa malah ada moment KyuJae bkan’a wonkyu ??
    tpi..knapa aku ga nyesek ya liat (?) mereka plukan,malah biasa aja .
    wks

  11. “Putus! Putus! Putus! Putus! Pu..” O.o
    “Aaaa,,,” #dikejarWKS
    siwon nyebelin si,, bukan.a mendingan kyujae aj? Kekeke,, maaf. Maaf.
    Terima kasih..

  12. aish siwon!
    Selalu aja seperti itu.
    Lama lama nyebelin juga tu orang.
    Ga peka ama perasaannya kyu! :/

    apa yg disembunyiin ama kyu?
    Semga bukan masalah besar :^)

  13. kyu knapa?? kecian JAE pusing urusin hubungan nya wonkyu.. Wondad juga sih sibuk banget..cuba ajak kyumom berbicara dikit aja.. Wonkyu momentnya dikit sih..

  14. lg2 choi siwon gk bisa nonton musicalnya babykyu, sll aja ada halangan. ada apa lg dng babykyu?? sepertinya dia menyimpan masalah yg sangat2 serius dan hrs sgr di selesaikan. pasti ada hubungannya dng choi siwon…

  15. Apa yang disembunyikan kyu sebenernya, bener-bener penasaran.
    Pkoknya ditunggu banget lanjutannya…..
    Ceritanya keren

  16. aq juga kesel sama siwon yg g nonton drama ma musikslnya kyu n malah pergi ke jepang #g ada yg nanya
    jd ikut sedih sabar ya kyu aq slalu bersamamu #plak

  17. oenni. selamat! sukses bikin aku gigit jari, jaeshin nya bikin ngiri oenn, siwon ko nyebelin gt sih oenn, pergi jepang barengan sm hari musikalnya kyu —

  18. wehhh, nape jadinya Jaeshin yang berlovey dovey sm Kiyu aaahahahhaha xD #ditendang siwon

    Aishh,, problemnya banyak yoaaa… O.o

  19. igeu mwoyaaa????oke…siwon masih sibuk dgn kegiatannya…cho kyuhyun jugaaa…jd kapan mereka ktmu?/lalu rahasia apa??
    diera-sshi dr beberapa FF diera yg eonni baca,knpa kyu sering dikelilingi cewek2 yg “perhatian” sm dia yah..bkin jantungan ja..hehe

  20. Saya tidak tau Jaeshin berperan apa dalam hubungan Wonkyu sebelumnya tapi peran Jaeshin di sini sangat diperlukan mengingat Kyu yang susah untuk mengutarakan isi hatinya dan Siwon yang terlalu sibuk dan kurang peka akan sikap Kyu selama ini atau bahkan kurang peka terhadap hubungan mereka yang menurut dia baik2 saja. Sesuatu yang dipendam lama2 akan menjadi besar dan susah untuk di atasi. Hanya berharap Siwon akan lebih memberi perhatian meskipun Kyu tidak memintanya.

  21. Ada masalah apa sebenarnya ma kyuhyun…. masalah siwonkah???
    Siwon juga gak leka banget c ma perasaan kyuhyun… awas aja ntar kyuhyun berpaling loch….😡😡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s