[MM] The President Part 5A

The President

Prince Hyun

[Part A]

“ Kita tidak akan pergi. Kita tidak akan meninggalkan Appa. Tidak peduli dengan hasil DNA itu.” Ucap Jonghyun menegaskan sekali lagi.

Kyuhyun menatap saudaranya dengan intens. Tidak berani mengatakan apapun, karena Jonghyun bisa saja akan salah mengartikan apapun yang akan dikatakannya. Kyuhyun menarik nafas dan mengalihkan pandangannya ke sebuah pigura dihadapannya –pigura Pangeran Gyungho.

“ Kyu, kau setuju khan?” tanya Jonghyun.

Kyuhyun masih terdiam, membuat Jonghyun penasaran dengan reaksi Kyuhyun. Begitu juga dengan Jeonghyuk yang juga berada di ruangan tersebut. “ Entahlah, Hyun.” Ucap Kyuhyun pelan bahkan terdengar seperti berbisik.

Jonghyun mengerutkan dahi. “ Maksudmu? Apa kau ingin kita berpisah? Apa kau ingin… Cho Kyuhyun?!!” Jonghyun berteriak keras bahkan karena terlalu marah, ia hingga berdiri dari sofa.

Kyuhyun kembali menarik nafas. Tidak memperdulikan Jonghyun yang marah. “ Apa kau tidak ingin menemukan keluargamu, Hyun? Aku, kau dan Appa mungkin sekarang adalah keluarga. Tapi bagaimanapun kau tidak bisa melupakan darimana kau berasal bukan? Kita menjadi yatim piatu tanpa kita tahu apa alasannya. Setelah sekian lama, kita akhirnya bisa menemukan jawaban siapa kita sebenarnya. Dan aku bertaruh kau pasti sudah bicara pada Jaeshin mengenai hal ini, bukan?” tutur Kyuhyun. Kemudian ia sedikit mendongak dan menatap Jonghyun yang berdiri marah padanya.

“ Kita tidak berpisah, Hyun. Kita tidak akan pernah terpisah. Hanya saja, salah satu dari kita akan menemukan keluarga yang telah lama hilang.” Ucap Kyuhyun lagi, sembari tersenyum tipis.

Jonghyun mengepalkan tangannya dengan kuat. Ia benar-benar tidak bisa mempercayai apa yang Kyuhyun katakan. Jonghyun tidak peduli dengan siapa yang menemukan keluarga lama diantara mereka, tapi jika pada akhirnya salah satu dari mereka harus dikorbankan untuk menjadi obsesi masa lalu dari para pemimpin negara, maka Jonghyun tidak bisa menerima.

“ Hyun-ah..” Kyuhyun lalu berdiri dan menghadap Jonghyun. Ia menatap saudara dengan tersenyum. Jonghyun sedikit meliriknya dan membuang muka. Ia mendesis jengkel.

“ Bagaimana bisa kau tersenyum begitu?” gerutu Jonghyun.

Kyuhyun tertawa kecil lalu ia memeluk Jonghyun dengan erat. “ Memangnya kau tidak senang, jika kau bisa menemukan asal usulmu, euhm?”

“ Kau benar-benar menyebalkan, Cho Kyuhyun!”

*****

Presiden Lee menghela nafas dan kembali menaruh kedua hasil test DNA milik Kyuhyun dan Jonghyun. Kemudian beliau menatap seorang dokter yang ditugaskan untuk melakukan test DNA tersebut dengan lekat.

“ Bagaimana ini bisa terjadi?”

Sang dokter hanya tertunduk. “ Maafkan saya, Pak Presiden. Saya sendiri tidak tahu kenapa hal ini bisa terjadi. Selain itu kami melakukan test ini pada jam yang berbeda.”

Presiden Lee hanya diam. Kedua tangannya terlihat mengepal erat. Kemudian ia kembali menatap pada dua lembar kertas hasil test DNA tersebut. Presiden Lee menarik nafas pendek. “ Apakah mereka sebenarnya…” Belum sempat menyelesaikan ucapannya, terdengar beberapa ketukan pintu. “ Masuk.”

Kemudian pintu kayu mahogoni itu terbuka dan salah seorang staff bergegas masuk. Ia membungkuk hormat pada Presiden Lee sebelum ia menyerahkan dua buah map berwarna hitam. “ Ini adalah data-data  mengenai Cho Kyuhyun dan Lee Jonghyun yang berhasil kami kumpulkan sejauh ini, Pak.”

Presiden Lee bergegas membuka kedua map tersebut dan membaca beberapa lembar kertas yang terdapat didalamnya. Ia berusaha mencari jawaban yang sebenarnya atas teka-teki ini. Hanya saja, data-data itu hanya membuatnya semakin tenggelam dalam ketidak-pastian.

“ Kalian keluarlah.” Ucap Presiden Lee, akhirnya.

*****

Jeonghyuk menoleh ketika pintu dibelakangnya terbuka. Jeonghyuk menatap Seunghoon yang tersenyum.  Seunghoon menepuk bahu Jeonghyuk dan menoleh pada Kyuhyun dan Jonghyun yang sedang sibuk mengobrol.

“ Mereka siap?” tanya Seunghoon.

Jeonghyuk tersenyum miris. “ Kyuhyun mungkin siap, tapi Jonghyun sebaliknya. Aku bahkan tidak tahu bagaimana harus menghadapi mereka.” Ucap Jeonghyuk.

Seunghoon mengangguk kecil dan memasukkan kedua tangannya kedalam saku celana panjang hitamnya. Jeonghyuk kemudian beralih pada Seunghoon –sedikit penasaran kenapa sahabatnya itu bisa datang ke Cheongwadae. “ Oh ya, ada apa kau ke Cheongwadae? Apa ada hal penting?”

“ Ya, mengenai Siwon. Dia mendapat perintah dari Presiden Lee. Aku datang hanya untuk sekedar memastikan.” Tutur Seunghoon.

Jeonghyuk mengernyit. “ Perintah dari Presiden Lee? Mengenai apa?”

Seunghoon tersenyum dan kembali memandang kearah Kyuhyun dan Jonghyun. “ Dia akan menjadi salah satu pengawal pribadi putramu. Kedua putramu.”

“ Eh? Kyuhyun dan Jonghyun?”

*****

Siwon menghela nafas dan menutup map berwarna merah yang sudah hampir dibacanya lebih dari duapuluh kali. Ia sama sekali tidak menyangka bahwa ia akan kembali berurusan dengan anak-anak angkat keluarga Moon. Bukan maksud menolak, hanya saja pertemuan pertamanya dengan Kyuhyun dan Jonghyun tidak terlalu berjalan baik. Kyuhyun mungkin adalah sosok yang cukup ramah, tapi Jonghyun adalah hal sebaliknya. Mereka bagaikan sosok matahari dan bulan.

“ Jangan terlalu dipikirkan, sunbaenim.” Siwon mendongak menatap Diera yang menyodorkan segelas kopi padanya.

Siwon tersenyum lesu dan menyambut gelas kopi itu. Kemudian Diera mengambil duduk disebelah Siwon dan menyesap kopi pesanannya sendiri. “ Ada apa? Sepertinya sunbaenim tidak senang dengan perintah ini.”

“ Bukan begitu, Diera. Ah… Diera-ya, apa kau tidak punya nama Korea? Nama Andiera terlalu aneh.” Entah bagaimana Siwon mengalihkan pembicaraan mereka.

Diera menatap Siwon lekat. “ Eh? Nama korea? Memangnya nama Andiera itu tidak terdengar seperti orang korea, ya?” Siwon hanya menggeleng kecil. Diera menggaruk tengkuk lehernya. “ Euhm.. nama korea ya? Setahuku nama diakta lahirku Kim Haena. Tapi karena Mom sering memanggilku Andiera, jadi lebih terbiasa mendengar nama itu.”

“ Ibumu orang Amerika?” tanya Siwon –terlihat seperti tertarik. Diera, atau kini Haena kembali mengangguk sembari menyesap kembali kopinya.

“ Mom dulu anggota CIA. Tapi ada kerjasama pertahanan, akhirnya Mom dipindah ke Seoul dan kalau tidak salah wakil dari Korea itu adalah Choi Seunghoon, kakak sunbaenim.” Tutur Diera, oh… Siwon akan lebih memilih memanggil gadis itu dengan Haena mulai dari sekarang.

“ Benarkah? Kupikir Seunghoon hyung tiba-tiba saja direkrut oleh CIA. Lalu, ayahmu?”

Haena mengerutkan dahi. “ Kenapa jadi membicarakan masalah keluargaku? Bukankah kita sedang membicarakan kenapa sunbaenim terlihat tidak menyukai perintah Presiden Lee? Masalah keluargaku nanti kuceritakan kembali.”

Siwon hanya terkekeh dan baru menyesap kopi yang diberikan Haena. “ Baiklah, maaf. Hanya saja namamu benar-benar membuatku penasaran, Haena-ah. Boleh kupanggil dengan nama itu, khan?”

“ Terserah sunbaenim saja. Ayo.. jelaskan!” desak Haena.

Siwon menghela nafas pendek. Sepertinya gadis ini benar-benar sulit untuk dialihkan perhatiannya. Siwon bukan tidak ingin menjelaskan pada Haena, hanya saja yang ia bicarakan adalah Cho Kyuhyun dan Lee Jonghyun dimana salah satu dari mereka adalah pewaris Kerajaan Korea. Terkesan sangat tidak etis sekali jika Siwon membicarakan pemuda yang akan menjadi penguasa negara suatu hari nanti.

“ Sunbaenim~…” Haena kini terdengar merajuk. Kim Andiera atau Kim Haena mungkin adalah salah satu pengawal negara dengan posisi tingkatan yang cukup terpandang dikalangan SGA, tapi usianya baru mencapai duapuluh tahun tidak memudarkan sifat manja yang dimilikinya.

“ Baiklah. Sebenarnya aku tidak bermaksud untuk menolak perintah ini, hanya saja Cho Kyuhyun dan Lee Jonghyun…” Siwon terdiam untuk beberapa detik. Haena semakin menatapnya dengan penasaran. “ Mereka…”

“ Choi Siwon, Kim Andiera?”

Keduanya sontak menoleh pada orang yang memangil nama mereka –Kepala Park. Hyunmi dan Siwon sontak berdiri dengan tegak. Kepala Park menatap keduanya dengan tegas. “ Kalian dipanggil Presiden Lee.”

*****

“ Ne? Mulai hari ini?” Siwon bereaksi spontan setelah mendengar penjelasan Presiden Lee. Dan sedikit mendapat teguran non-verbal dari Kepala Park yang mendampingi Siwon dan Haena untuk menemui Presiden Lee.

Haena melirik kearah Siwon untuk beberapa detik tapi kemudian kembali terfokus pada Presiden Lee kini. Presiden Lee mengangguk kecil –sepertinya ia cukup memaklumi reaksi Siwon.

“ Benar. Choi Siwon-sshi kau akan menjaga Lee Jonghyun dan Kim And.. eh? Andiera? Namamu tidak seperti nama orang Korea.” Ucap Presiden Lee. Haena terlihat sedikit gugup.

“ Nama sebenarnya adalah Kim Haena, Pak Presiden. Tetapi nama Kim Andiera adalah perkenalan dari Naomi Gates.” Tutur Kepala Park menjelaskan.

“ Oh.. Kau putri Naomi Gates?” ujar Presiden Lee dengan ekspresi antusias. Haena terlihat cukup canggung walaupun pada akhirnya ia hanya mengangguk kecil. Siwon yang berada disebelahnya pun kini menatap gadis muda itu dengan lekat.

Naomi Gates adalah salah satu legenda di CIA. Seorang wanita dengan kemampuan agen diatas rata-rata bahkan melebihi kemampuan agen pria. Dan disaat masa kejayaannya, Naomi Gates memutuskan untuk pensiun dan menikah dengan seorang laki-laki Korea yang bekerja sebagai salah satu akuntan di perusahaan besar Korea. Ada begitu banyak orang yang menyayangkan keputusannya. Tapi kemudian sebuah harapan akan agen wanita hebat lain muncul ketika nama Kim Haena –Andiera, Naomi sering memanggilnya – mendaftar sebagai salah satu siswa di SGA.

Hanya saja, itu memunculkan beban tanggung jawab yang cukup besar bagi Haena sendiri. Dan Haena tidak terlalu menyukainya.

“ Kalau begitu aku bisa mengandalkanmu untuk tugas ini.” tutur Presiden Lee dengan wajah sumringah. Haena tersenyum tipis –agak sedikit terpaksa. Presiden Lee mengangguk dan kembali menatap Siwon. “ Begitu juga denganmu, Siwon. Aku menunggu apa yang bisa dilakukan oleh adik Choi Seunghoon.”

Kali ini Siwon yang tersenyum –meringis. Kemudian, ekspresi Presiden Lee berubah kembali menjadi serius seperti sebelumnya. Beliau menarik nafas perlahan.

“ Baiklah, mulai hari ini Choi Siwon, kau akan menjaga Lee Jonghyun dan Kim Haena, kau akan menjaga Cho Kyuhyun. Untuk saat ini, kalian berdua yang bertugas atas keselamatan mereka. Dan aku sangat mengandalkan kalian berdua.”

*****

“ It’s so wasting time?! Kenapa kita harus datang kesini kalau akhirnya kita harus pulang juga? Presiden bahkan tidak menemui kita, oh… aku bahkan tidak menemuinya sama sekali. Dan hasil test DNA itu juga sama sekali tidak diberikan pada kita.” Seru Jonghyun kesal.

Kyuhyun menepuk bahu Jonghyun pelan. “ Hey.. kau dengar sendiri kalau Presiden Lee tiba-tiba mendapat kunjungan khusus dari beberapa menteri. Sudahlah, lagipula bukankah kau seharusnya merasa senang. Kita tidak berpisah –untuk saat ini.”

Jonghyun mendengus melihat Kyuhyun tengah menggodanya sekarang. “ Terserah. Tapi ini benar-benar membuang waktuku. Tidak seharusnya aku datang kesini.” Sahut Jonghyun.

“ Tapi lebih baik karena kau datang, Hyun.” Ucap Kyuhyun.

Jonghyun merangkul bahu Kyuhyun. “ Yeah, whatever.”

Keduanya kini terus berjalan berdampingan menuju lobby utama Cheongwadae. Dibelakang mereka, Jeonghyuk dan Seunghoon juga berjalan berdampingan mengiringi kedua putra angkat Jeonghyuk. Seunghoon menarik nafas. “ Kau cukup lega salah satu dari mereka tidak ada yang pergi hari ini.” ucap Seunghoon.

Jeonghyuk menatap sahabatnya dan tersenyum tipis. “ Ya, setidaknya sampai minggu depan mereka akan bersamaku. Tapi setelah itu, tidak ada yang tahu.” Seunghoon mengangguk kecil.

“ Hyuk-ah, menurutmu siapa dari mereka yang merupakan penerus Pangeran Gyungho?” tanya Seunghoon.

Jeonghyuk yang kali ini menarik nafas. “ Entahlah. Mereka berdua cukup mewakili Pangeran Gyungho. Kyuhyun terlihat begitu sopan, cerdas dan pandai mengendalikan emosi. Dia mewakili sifat Pangeran Gyungho. Tetapi Jonghyun juga mewakili sifat Pangeran Gyungho yang cukup pembangkang, keras kepala, dan kadang bersikap irasional.”

Entah kenapa Jeonghyuk merasa bahwa tumpukan literature mengenai kehidupan Pangeran Gyungho yang dipelajarinya selama enam bulan lebih –dengan sedikit bantuan Kyuhyun pula– cukup memberikannya pengetahuan bagaimana kedua putranya benar-benar merepresntasikan diri seorang Pangeran Gyungho.

“ Ya, aku bisa melihatnya. Tapi mereka kadang juga bersikap sebaliknya, bukan?” Jeonghyuk tertawa kecil dan mengiyakannya. Kadang Kyuhyun bisa memiliki sifat seperti Jonghyun dan begitu juga sebaliknya.

Kini mereka sudah berada dipintu utama Cheongwadae dimana Kepala Park, Siwon dan Haena menunggu mereka. Kyuhyun dan Jonghyun menatap mereka dengan sedikit bingung.

Kepala Park lalu berjalan mendekati calon Pangeran tersebut dan tersenyum tipis. “ Mulai hari ini Cho Kyuhyun dan Lee Jonghyun akan dikawal secara pribadi atas perintah Presiden Lee. Hal ini hanya bersifat sementara sampai keputusan hasil test DNA keluar minggu depan.” Tutur Kepala Park.

Jonghyun dan Kyuhyun saling menatap untuk beberapa detik, lalu keduanya menoleh pada sang Ayah yang berada dibelakang mereka. Tapi sepertinya Jeonghyuk juga baru mengetahui perintah tersebut.

Kyuhyun menarik nafas dan kembali menatap Kepala Park. “ Mereka yang akan mengawal?” tanya Kyuhyun sembari memandang Siwon dan seorang gadis yang baru ia temui.

Kepala Park mengangguk. “ Ne. Choi Siwon akan mengawal Lee Jonghyun dan Kim An- ah.. maksud saya Kim Haena akan mengawal anda, Kyuhyun-sshi.” Kepala Park akhirnya memperkenalkan gadis itu. Dengan nama aslinya tentu, ini termasuk perintah Presiden Lee juga.

“ Mwo?! Choi Siwon?! Dia yang mengawalku?!” seru Jonghyun tiba-tiba.

Semua orang tentu terkejut dengan reaksi Jonghyun tersebut. Well.. Siwon mungkin sudah memperkirakan kalau Jonghyun tidak akan suka dirinya menjadi pengawal pribadi. Jeonghyuk lalu menghampiri kedua putra angkatnya sedangkan Seunghoon memilih berada disebelah adiknya.

“ Jonghyun, jangan menolak. Ini sudah perintah Presiden Lee.” Tutur Jeonghyuk. Sepertinya ia memang harus mengontrol sikap Jonghyun mulai sekarang ini –walaupun sudah terlambat.

Jonghyun menatap sang Appa. “ Tapi kenapa harus orang itu? Ditukar saja, ne? Dengan pengawal Kyuhyun juga tidak apa. Asal jangan orang itu, aku tidak akan tahan berada disampingnya selama sepuluh menit saja.” Sahut Jonghyun.

Siwon ingin rasanya memukul pemuda itu tapi ia harus menahan diri. Karena pun posisinya kini adalah pengawal pribadi salah satu calon Pangeran tersebut. Siwon harus lebih menjaga sikapnya. Seunghoon yang berada disebelah adiknya hanya tersenyum tipis.

“ Sepertinya manjanya Lee Jonghyun tidak berubah.” Gumam Seunghoon pelan. Siwon tentu masih bisa mendengar suara kakaknya. Ia menatap kakaknya dengan mengerutkan dahi.

“ Maksud hyung?” tanya Siwon tak mengerti.

Seunghoon lalu menatap adiknya lekat. “ Kau memang tidak ingat? Kalian bertiga pernah bertemu sekali, kurasa. Itu sebelum kita pindah ke Amerika. Jonghyun, saat datang pertama kali terlihat begitu manja terutama pada Kyuhyun. Dan kau juga sedikit jengkel dengan sikapnya.” Jelas Seunghoon.

Siwon hanya meng-oh-kan, karena ia juga tidak terlalu ingat. Tapi kalau mereka pernah bertemu sebelumnya, itu bisa saja. Karena Siwon cukup merasa familiar dengan keduanya. Terutama pada Kyuhyun. Ternyata si pipi tembam itu pun tidak berubah.

Kyuhyun menghela nafas pendek melihat kelakuan Jonghyun. Saudaranya memang tidak pernah melihat tempat untuk bersikap manja pada Appa mereka. Terlebih ini juga dihadapan banyak orang. Entah sifat itu dituruninya dari siapa.

“ Baiklah.” Kyuhyun bersuara akhirnya. Jonghyun dan semua orang disana kini menatapnya. “ Kita tukar. Kau bisa dengan Kim Haena, dan aku dengan Choi Siwon. Apa kau puas, Pangeran Hyunie?” tutur Kyuhyun –sedikit mengejek Jonghyun.

Tapi pun, Jonghyun tidak akan sadar kalau tengah disindir.

“ Gomawo, hyung!!”

*****

Haena menatap ke seluruh ruangan di rumah kediaman Moon. Ini adalah kunjungan pertama dan ia akan tinggal selama satu minggu disini. Dan menjadi satu-satunya yeoja dirumah ini. Haena mendengus pelan, menyadari bahwa ia sama sekali tidak merasa risih karenanya. Mungkin karena hampir 90% pengawal negara adalah namja, jadi ia sudah terbiasa.

Haena berjalan menuju ruang tengah dimana ia melihat sebuah pigura foto keluarga Moon –lengkap– dan Haena bisa mengetahui bahwa pigura itu sudah tergantung disana untuk waktu yang cukup lama. Hal yang terlalu sentimentil untuk sebuah rumah yang penghuninya seluruhnya adalah namja. Haena tersenyum kecil.

“ Kopermu akan diantarkan, Hae-ya?”

Haena berbalik dan menemukan Tuan Jeonghyun berada didekatnya dengan melepaskan jas hitamnya. Gadis itu mengangguk kecil. “ Ayah akan mengantarkannya kesini.” Tutur Haena.

Tuan Jeonghyuk tersenyum tipis. “ Kuharap kau tidak merasa canggung tinggal disini. Hanya kau yeoja dirumah sebesar ini.”

“ Tidak apa-apa, Tuan Moon.”

Kemudian keduanya kembali mendapati Jonghyun dan Kyuhyun yang seperti mendebatkan sesuatu. Tuan Jeonghyuk menatap kedua putranya dan sedikit prihatin dengan Siwon. Pemuda itu sepertinya terlalu banyak melihat perdebatan antara kedua putra angkatnya. Heran sekali, padahal keduanya sering kali terlihat kompak tapi kenapa hari ini banyak berdebat?

“ Kalian mendebatkan apalagi?” tanya Tuan Jeonghyun memilih duduk disofa. Beliau juga mempersilakan Haena dan Siwon untuk duduk. Tapi hanya Haena yang bersedia, sedangkan Siwon memilih untuk menjaga jarak dengan perdebatan Jonghyun dan Kyuhyun.

Jonghyun menatap Appanya. “ Aku ingin tidur sekamar dengan Kyuhyun, tapi dia menolak.”

“ Sekamar? Kau bukannya tidak mau tidur dengan orang lain? Bukankah selama diperjalanan kita sudah sepakat kau akan tidur dikamarmu, sedangkan Haena akan tidur di kamar tamu sebelah kamar mu. Kyuhyun dan Siwon akan tidur satu kamar karena tidak kamar lain. Sekarang apa lagi, Jonghyun?” Tuan Jeonghyuk sudah cukup banyak mendengar keluhan putranya satu ini.

Jonghyun melirik kearah Haena sebentar –merasa canggung– lalu kembali menatap Appanya. Kyuhyun sendiri hanya menghela nafas pendek dan memilih duduk disebelah Haena –salah satu sofa panjang.

“ Kau malu? Karena setiap akan ke kamar mandi, kau harus melewati kamar tamu?” tebak Kyuhyun.

Tuan Jeonghyuk dan Siwon sontak melihat kearah Haena. Kemudian Tuan Jeonghyuk menarik nafas berat. Aigoo… muncul masalah lainnya.

“ Bukan malu! Hanya saja… dirumah ini sudah lama tidak ada wanitanya. Jadi, sedikit canggung.” Sahut Jonghyun beralasan. Well… wajahnya juga terlihat memerah.

Tuan Jeonghyuk lalu menyerah. Haruskah mereka berdebat panjang hanya untuk urusan kamar tidur? Tuan Jeonghyuk lalu berdiri tegak. “ Okay.. begini saja, Haena akan tidur dikamar Kyuhyun. Karena hanya dikamar Kyuhyun ada kamar mandi didalamnya. Lalu Kyuhyun dan Siwon bisa tidur di kamar tamu. Atau kau masih tidur dengan Kyuhyun, Jonghyun-ah?”

“ Ani!! Kalau begitu, aku tidur sendiri saja dikamarku!!”

Oh, ya Tuhan….

*****

P.S aku kehabisan ide ditengah cerita, makanya aku potong jadi err.. entah sampai berapa part. tapi semoga gak lama. dan disini sifat menyebalkan Jonghyun bener-bener bikin arghh.. =.=’ Dan sesuai janji, tokoh Kim Andiera akan berganti nama. Dan di fanfic ini namanya menjadi Kim Haena.

Advertisements

51 thoughts on “[MM] The President Part 5A

  1. Entah mata q rabun atw gmn tp itu ada kesalahan ketik d nama korea andiera y? Jd ada 2 nama yg di pake.. Haha,, dan itu,, aduh gmn y? Wonkyu sekamar! Haha,, jgn2 ketiga.a jth cinta ma nona kim ni? Hmph. Q berharap no romance si, tp yah,, ini straight y dah deh. Hm.. Spt.a mmg sulit dlm pewaktuan dlm chapter y? Jd mmg alur lambat,,
    -terima kasih-

    1. err.. salah? sepertinya. aku belum cek lagi. tapi nanti aku coba cek dan perbaiki lagi. terima kasih atas koreksinya.
      iya, tokoh “kim andiera” namanya akan diganti jadi “kim haena”. ada alasan khusus karenanya.
      err.. ketiga-nya jatuh cinta sama orang yang sama? wah.. konfliknya sepertinya sulit sekali. tapi sepertinya engga. romance mungkin ada, tapi gak terlalu banyak makan porsi, karena aku akan fokus ke family dan brothershipnya. lagipula kamu juga gak berharap romance bukan? 😉

  2. gomawo author…hehe
    ceritannya makin seru dan bikin pdnsarannn >.< aku kira di chapter ini bakal jetauan prince nya siapa…aku tebak boleh¿¿¿kyk'y dua" nya prince ya…???aku mau nnya kyu" aja..hehehe…
    ff ini bagus apa lagi di selipin penjrlasan" tentang kata"asing…jd membantu..hehe

    1. belum ketahuan siapa “prince hyun”-nya. karena sepertinya Presiden Lee juga sedang galau. hehehe…
      silahkan ditebak, siapa tahu tebakannya benar. 😉
      terima kasih pujiannya, tapi aku masih perlu banyak belajar. 🙂

      p.s tapi penjelasan tentang kata2 asing? memang aku masukin ya? koq gak inget? /penulis bodoh -__-/

  3. jonghyun benerr2..gregetan sumpah baca’a,apa lg ngebayangin jonghyun yg manja bgitu,ga nyangka .
    waks .

    aaah saeng..knapa msih di pending siapa pangeran’a ? issh alasan aja ya kau ga ksih tau siapa pangeran’a,biar kita penasaran -_-
    *eh

    okai lah di tunggu update-an nya ^^v

    1. jonghyun yang keras kepala bisa bersikap manja banget kan?
      itulah ajaibnya jonghyun.
      err.. pengen bikin penasaran sih engga. tapi emang ide ceritanya yang buntu ditengah pengetikan onnie.
      maaf jika harus menunggu lagi.. 🙂

  4. di chap ini yg buat aku pnasaran ekspresinya presiden wkt liat hsil tes DNA ,, kya kget gt ,, ada dua kmungkinan hasil tesnya gk ada yg cocok atau dua”nya cocok ??

    aku setuju jonghyun mmg nyebelin ,, di tgu next chap 🙂

    1. err.. ekspresinya ya?
      ehehe.. agak sulit juga dijelaskan. tapi seperti orang yang kaget? bingung? penasaran? entah, sulit.
      tehehehe.. tapi jangan kesel ama jonghyun ya. dia baik koq 🙂

  5. Masih berasa aneh aja ama siwon N kyuhyun,gara2 bc ff sebelum nya.tp sumpah ya jonghyun bikin gemes.chingu hampir semua ff yg kamu bikin menurut aku hampir 95% menghibur

    1. jika gak terlalu suka sama genre boys love jangan dibaca
      nanti ekspetasi kamu sama fanfic lain yang ada cast kyuhyun dan siwon dengan genre berbeda jadi rancu.
      hanya menyarankan sih, tapi keputusan untuk membaca ada ditangan kamu.
      tapi apapun keputusan semoga kamu bisa menikmati tulisan aku 🙂
      hehehe.. ada tokoh lain yang akan bikin lebih gemes lagi.

  6. annyeong….
    mianhae baru berkunjung, baru liat email, hehe
    itu jonghyun ya ampuuuun sumpah nyebelin bgt eon,
    oh iya makasih ne eon udah ngabulin permintaan aku buat share the president 🙂

  7. yaya update!! jadi sebelumnya Siwon pernah ketemu sama kyuhyun ni??
    yah, kenapa pengumuman hsl DNAnya di tunda? penasaran. tapi ‘prince hyuni’ jadi jonghyun yg jadi pangeran? atau di chapter sebelumnya udh di bahas?
    kyknya butuh baca ulang ni.

    1. mungkin presiden lee-nya sedang galau? entahlah.. /plaak/
      belum ada pembahasan siapa yang “diduga” sebagai pangeran hyun
      ayah angkat mereka juga belum bisa menduga siapa diantara jonghyun dan kyuhyun yang merupakan pangeran hyun

  8. kenapa ng2k disebutin aja hasil testnya?apa ada masalah?
    btw itu jonghyun bener-bener deh bikin pusing kepala…oh seneng banget wonkyun akan selalu bersama tapi sayang ini straight…-_-

    1. sebaiknya hal itu diungkapkan oleh presiden lee secara langsung ^^v
      jonghyun mempunyai kepribadian yang sangat sulit ditebak, jadi sering membuat kepala sakit
      siwon dan kyuhyun selalu cocok ketika bersanding bersama
      baik hanya sebagai sahabat ataupun kekasih(?) ^^

  9. hemmmmmm apa perasaanku aja ya? sepertinya alurnya jadi muter2*plak*
    apa ada kemungkinan kalo mereka berdua anak kembar atauuuu malah bukan dua2nya yg jadi penerus*ngawur

    wkwkwk ga tau kenapa aku langsung senyum lebar waktu tau jonghyun ga mau dikawal siwon n akhirnya kyu setuju dikawal siwon…

    1. sepertinya memang berbelit /okay.. ini salah penulisnya berarti/
      kalo kembar, erh.. aku rasa engga onnie. kyuhyun dan jonghyun walaupun mirip tapi gak bisa dikatakan kembar walaupun ada anak kembar yang tidak mirip /apa sih istilahnya? flaternal kah? entah../
      jonghyun udah sebel duluan sama siwon, tapi dia juga malu sama haena.
      tapi daripada sama siwon…

      1. Yang bener tuh disini, jonghyun yang lucu, gemesin, manja, cakep, cocok jadi adeknya kyu, pembrontak yang adorable,, dan gak ada jonghyun yang ngeselin 😀

  10. aigoo jonghyun manjanya kumat…
    sebenernya presieden mau ngomong apa sih?! tiap bahas kyu sama jjong selalu kepotong. siwon juga sama. jadinya penasaran kan… apa kyuhyun sama jonghyun itu terikat darah?! makin penasaran jadinya…..

  11. sedikit penasaran sama karakter kyu disini, karna dia terkesan jadi orang yang tertutup dibandingkan sama jonghyun yang emosinya meledak ledak, tapi sepertinya presiden lee ragu” gitu ya, jadi makin penasaran x)

  12. ga tau knpa kok ya aku lucu baca ni chap.
    lucu dgn perdebatan kyu ma jonghyun yang kadang ga penting.#plaaak.
    lucu ma kyu yang dibilang si pipi tembam.heeee

    mm tapi baru tau kalo ini bukan BL.
    padahal tetap ngarep BL antara wonkyu

    1. mereka kadang berantem buat hal-hal kecil dan gak penting
      gak tau deh aslinya juga begitu apa engga
      kyuhyun kan memang tembam banget sekarang
      eh? BL Wonkyu??
      aku selesaiin yang only one sama two faces dulu yaaa

  13. yay . lama gak baca fanfic ini . makin seru aja sih, tp semakin kesini aku ngerasa kamu lebih mematangkan watak masing2 karakter.
    paling suka ama kyu yg dewasa disini, gak evil and sayang adik. oiya, sedikit koreksi aja, utk nama Appa Jeonghyuk yg masih kadang salah penulisan jadi Jeonghyun. utk romance nya aku setuju kalo gak akan banyak porsinya. famili dan brothershipnya aja yg diutamakan, last, see you next chapter ..

    1. err… sepertinya begitu. aku menulis tanpa sadar dengan apa yang aku tulis
      terkadang begitu, hasilnya juga menjadi aneh
      iya.. terima kasih untuk koreksinya.
      dan maaf jika menemukan typo. karena aku sempat berhenti menulis selama sebulan, jadi ketika kembali menulis
      semuanya jadi terasa kikuk

  14. aisshhh…bikin gregeten aja ni anak, cma masalah sepele aja smp segitunya di ributin. ngalah2in cewek manja. sabar aja deh buat wonkyu and tuan jonghyuk jg heina…setelah ini apa lg yg mau di ributin???

  15. Aq sedih dech bacanya.. bukan karena ceritanya. Tapi gak baca dari part 1-4 dulu…
    Jdi ga ngerti cerita awalnya..😭😭😭

  16. kapan ff ini update lag I.Aku dah nunggu lama lho Thor?!.
    sampe Aku baca ulang dari awal.
    oya thor kok Aku cari2 chapter 1-4 nya ga ada ya?!

  17. aq pembaca baru ff ini…cuma bingung krn g ada part 1-4 ny.
    tp g apa lah..
    emmh sebenernya agak bingung cz klo d nyata kyu yg sering bersikap manja dan jonghyun lebih dewasa..tp d sini sebaliknya

  18. Pingin baca dr awal tapi….berhubung gak nemu ya lanjut baca aja^^
    Wahhh jong hyun manja bgt m uri kyuhyun…..
    Kyuhyun sabar ny btw kyuhyun g punya sifat dingin yh d sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s